Tips Mengembangkan UsahaStartup yang Tepat
06Sep

Tips Mengembangkan Usaha Startup yang Tepat

Memulai kegiatan bisa dibilang gampang-gampang mudah. Di satu sisi bisa sangat mudah bahkan dengan modal yang kecil. Akan tetapi di sisi lain, memulai menjadi sangat sulit apabila Anda tidak tahu caranya. Ada berbagai jenis usaha yang bisa Anda pilih. Namun, jika Anda salah memilih dan menentukan strategi, maka sangat sulit untuk bisa mengembangkannya menjadi usaha yang besar. Nah, yang bisa Anda terapkan adalah dengan bergabung bersama KUDO atau Kios Untuk Online. KUDO merupakan yang terbuka bagi seluruh masyarakat yang ingin memulai atau untuk menjadi . Bagaimana cara jualannya? Baca detailnya di bawah ini.

Produk Apa Saja yang Ditawarkan di KUDO?

Nah, KUDO menawarkan segala jenis produk yang dibutuhkan oleh masyarakat. Anda bisa menemukan segala macam barang fisik seperti , minuman, barang , , kosmetik, obat-obatan, gadget, barang , hingga kendaraan bermotor. Masih ada lagi produk-produk non-fisik seperti , , dan perjalanan yang bisa dijadikan . Anda bisa melihat produk apa yang tengah menjadi kebutuhan paling dicari masyarakat kemudian mencarinya di KUDO. Di sini, Anda perlu melakukan sedikit riset pasar untuk mengetahui barang apa yang diperlukan oleh masyarakat. Pada dasarnya, Anda bahkan bisa menawarkan segala macam kebutuhan apapun yang dicari pelanggan Anda.Jadi, kios online KUDO ini siap menjadi segala jenis barang yang hendak Anda jual di toko online pribadi Anda.

Bagaimana Cara Berdagang Lewat KUDO?

Cara mengembangkan usaha dagang Anda lewat KUDO pun sangat mudah. Pada dasarnya, sistem dagang di KUDO menggunakan sistem dropshipper. Jadi, Anda akan berperan sebagai reseller yang menjual produk yang sudah tersedia kepada calon pembeli. Nah, sebagaimana toko online atau online shopbekerja yang mempromosikan produknya secara online, begitu pula dengan KUDO. Produk-produk yang tersedia di KUDO bisa Anda tawarkan kepada siapapun baik secara langsung personal kepada orang di sekitar Anda. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan dan aplikasi chatting untuk mempromosikan usaha dagang Anda. Jadi, semakin gencar Anda mempromosikan produk, maka semakin pula pelanggan yang mengenal usaha dagang Anda. Apabila semakin banyak pelanggan yang membeli produk dari KUDO lewat Anda, maka semakin banyak keuntungan yang akan Anda peroleh.

Nah, dari mana sih keuntungan yang Anda peroleh lewat KUDO? Jadi, KUDO menawarkan sebesar 3-15% untuk setiap produk yang berhasil dijual oleh agen disesuaikan dengan jenis barangnya. Anda bisa melihat berapa besar jumlah komisi di pojok kanan bawah di setiap produk yang tersedia di KUDO. Jadi, semakin banyak produk yang terjual maka semakin besar pula komisi yang masuk ke rekening KUDO Anda. Sistem dagang yang sangat mudah ini sangat cocok untuk para pebisnis yang sedang ingin belajar cara mengembangkan menjadi besar. Dari , Anda bisa menjalankan usaha reseller dengan keuntungan yang sangat besar. Yang perlu Anda lakukan adalah bergabung menjadi agen KUDO dengan cara mengunduh aplikasinya lewat Playstore dan menginstalnya di ponsel Anda. Setelah akun Anda dikonfirmasi, Anda perlu melakukan top up saldo minimal 10 ribu untuk bisa mulai berjualan. Nah, semakin besar saldo maka semakin banyak pula barang yang bisa Anda tawarkan kepada pelanggan. Bagaimana, mudah bukan?