Tips n Trik Jualan Online Shop Agar Laris
12Oct

Tips n Trik Jualan Online Shop Agar Laris

Berjualan sekarang telah menjadi salah satu metode dalam mencari penghasilan yang cukup . Hal ini terutama karena banyaknya pengguna internet dan bahkan menunjukkan kecenderungan untuk meningkat tiap tahunnya. Pengguna dan blog di Indonesia juga terbilang tinggi, sehingga mereka memanfaatkan media sosial sebagai tempat untuk menjual barang online yang juga akan berpotensi menghasilkan keuntungan. Namun, nyatanya tidak semua penjual online mendapat keuntungan besar. Ada yang , tapi ada juga yang harus gulung tikar bahkan merugi. Oleh karena itulah kita membutuhkan n trik shop agar mendapat keuntungan tinggi.

Seperti namanya, online akan menggunakan media online seperti website, blog hingga media sosial. Media lain yang biasa digunakan adalah atau Kios Untuk , dimana kita cukup membuat akun dan mulai berjualan barang secara online. Dari tiap barang yang terjual maka kita akan mendapat . Dalam tiap bulannya, jumlah komisi yang terkumpul bisa lumayan . Selain memanfaatkan Kudo, kita juga tetap bisa menggunakan media sosial terutama apabila kita memang gemar mengakses akun media sosial. Daripada hanya sekedar mengupdate status, tentu akan lebih baik lagi apabila kita memanfaatkannya untuk berjualan dan mencari keuntungan.

Tips dan trik jualan online yang pertama adalah tentukan terlebih dahulu barang apa yang hendak dijual. Umumnya barang yang banyak dicari online adalah kebutuhan sehari-hari seperti hingga barang-barang terkait seperti buku, album hingga figurin. Kita bisa menjual barang yang sesuai hobi kita agar kita merasa senang dalam berjualan dan bisa menetapkan harga terbaik. Pasang harga yang bersaing dengan cara survey harga produk yang sama di toko lain. Sebisa mungkin pasang harga yang terjangkau agar pembeli berdatangan. Akan tetapi, kita juga harus tetap mendapat untung. Tentukan yang memasang harga agar kita juga bisa mematok harga yang terjangkau untuk pembeli kita nantinya.

Ragam media sosial yang banyak dimanfaatkan untuk berjualan di antaranya adalah Instagram dan Facebook. Tips dan trik jualan online di Facebook di antaranya adalah membuat album foto khusus untuk barang-barang yang dijual dan promosikan ke teman-teman di Facebook. Sering-seringlah promosi online, misalnya dengan membagikan foto produk di timeline atau di grup khusus jualan online di Facebook. Pertambah daftar teman agar kita dapat berpromosi ke lebih banyak orang. Jangan lupa juga untuk mencantumkan caption berisi keterangan produk pada tiap foto yang diposting. Cantumkan juga nomor kontak yang bisa dihubungi atau bagaimana caranya agar calon pembeli dapat melakukan pemesanan barang pada kita.

Trik jualan online laris yang terakhir adalah dengan memberikan pelayanan prima. Tiap orang suka dilayani secara ramah, terutama ketika berbelanja secara online. Dengan menjawab semua pertanyaan dari calon pembeli secara ramah dan cepat atau fast response, hal itu sudah menjadi nilai plus tersendiri untuk kita. Dengan menerapkan semua tips dan trik di atas, jualan online kita akan mendapat untung dalam jumlah yang cukup besar. Apabila kita sudah ingin jualan online akan tetapi masih bingung hendak menjual barang apa, maka mulailah menjadi . Kita hanya cukup mendownload di , mendaftar menjadi , menjual barang dan mendapat komisi dari tiap barang yang terjual. Cara yang sangat sederhana dan telah terbukti dapat mendatangkan penghasilan dalam jumlah lumayan.

Sumber gambar: http://www.2open.biz/