tips sukses jual tiket pesawat
12Jan

3 tips sukses jual tiket pesawat

Halo Sobat KUDO!

Bingung sama cara promosi ke pelanggan kamu? Udah kasih tau kelebihannya tapi masih jarang yang mau pesawat?

Eittts! Jangan menyerah dulu, . Mungkin selama ini kamu salah trik. Yuk simak, dan trik dari kami supaya kamu makin tiketnya.

1. Cari teman atau kerabat yang jalan-jalan
Nah Sobat , daripada kamu promoin sama Rojali yang hobinya naik sepeda lebih baik kamu promosi tiket ke orang-orang yang memang hobi jalan-jalan. Jadi biarpun mereka gak beli tiket pesawat saat itu juga, setidaknya mereka tahu kalau mereka bisa beli tiket pesawat lewat . Karena lebih praktis dan mereka gak perlu repot cek-cek harga tiket pesawat ke tempat lain.

2. Selalu update info harga promo
Ada lagi nih tips buat menarik hati calon mertua perhatian calon pelanggan kamu. Selalu update harga-harga . Karena KUDO promonya banyak, pastinya banyak yang jadi tertarik buat beli tiket pesawat.

3. Berikan proses layanan yang mudah, cepat, dan ramah
Ini dia nih yang paling penting. Pelanggan akan makin nyaman beli tiket pesawat sama kamu kalau prosesnya mudah, cepat, ramah, dan sudah pasti aman. Apalagi kalau kamu kayak suami siaga yang selalu siap dihubungi pelanggan.

Nah! Yuk makin gencar promoin tiket pesawat. Supaya kamu makin banyak dan berlipat. Gak cuma itu, Sobat KUDO! Akan ada hadiah seru, menarik, ciamik, fantastis, dan bombastis untuk 50 dengan penjualan tiket pesawat tertinggi. Buwanyak beneeerrr! Makanya jangan lupa buat update aplikasi KUDO kamu ke versi terbaru, versi 37.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *