05Jul

5 Tips Untuk Semangat Kerja Ga Kendor Setelah Liburan!

Biar Semangat Kerja Lagi, Ikuti Tips Berikut Ini

Wah, kayaknya seru banget nih yang baru saja libur panjang. Hawa-hawa kasur masih kerasa nempel banget ya dibadan? Dan kamu pasti tahu, kalau Senin udah mulai masuk lagi. Kamu ga takut kan sama hari Senin? Apalagi kalau kamu udah lihat banget update sosial media soal “I Hate Monday” atau “Males deh, besok udah Senin lagi”. Hihi.

Daripada kamu bengong Cuma liatin timeline sosial media kamu, mending kamu lakuin ampuh berikut ini. Dijamin kalau kamu lakuin, bisa bikin ga kendor buat masuk kerja setelah liburan!

 

Buat gaya baru kamu

Gaya baru ini bisa apa aja lho, terutama . Biasanya penampilan dapat membantu percaya diri lho, Sobat . Misalnya kamu bisa paduin atasan kemeja putih berbahan katun dengan balutan celana jeans biru dan boot. Cara paling mudah adalah mencoba gaya baru yang udah kamu cek sebelumnya di majalah-majalah. Kan seru, Sobat Kudo.

Apalagi kalau barang-barang kamu masih baru, pasti semangat banget nih masuk kerjanya. Jangan lupa, pakai parfum yang baru kamu beli ya, Sobat.

 

Buat list kamu untuk hari pertama kerja

Gerak aja udah males, apalagi harus bikin list. Yang ini emang butuh sedikit pengorbanan, Sobat Kudo. Tapi kalau kamu udah nge-list pekerjaan yang kamu punya untuk hari Senin, kamu ga akan kaget lho soal kerjaan yang udah numpuk dari kemarin-kemarin. Hmm.. Ini berlaku juga lho buat Agen Kudo.

 

Pastikan liburanmu puas

Selama , kamu harus habiskan waktumu memang untuk berlibur, bukan untuk hal lain. Jauhkan pikiran dari segala hal yang bikin kamu ga senang dan masalah pekerjaan. Liburan artinya pikiran juga harus istirahat, ya. Jadi, saat masuk kerja nanti kamu akan semangat kerja lagi.

 

Kerjakan pekerjaan yang lebih mudah

Saat masuk kerja dan kamu udah punya listnya. Tugas kamu selanjutnya adalah mencicil pekerjaan kamu dari yang paling mudah terlebih dulu. Daripada nanti kamu malah kelabakan karena ngelakuinnya secara acak, mendingan lakuin dari yang paling kecil. Kamu juga ga akan ngerasa kerepotan lho, ngerjain hal yang lebih mudah dahulu.

 

Jangan ada niatan untuk bolos di hari pertama

Nah, ini nih Sobat Kudo yang paling bikin kamu semakin males untuk masuk kerja. Apalagi karena kasur kamu kelihatan nyaman banget. Hihi. Jangan pernah bolos pada hari pertama ya Sobat. Hal ini bisa bikin kamu makin males kerja dan ketinggalan update terbaru dari pekerjaan kamu. Kamu ga mau dong, malah numpuk-numpuk kerjaan baru saat masuk kerja?

 

Sekian nih tips dari Kudo buat kamu yang sebentar lagi akan masuk kerja. Ayo semangat kerja ya, Sobat Kudo. Kalau udah pasti terus nih, kayaknya. Hihi.

Sumber Gambar: rakacumis.blogspot.com

One thought on “5 Tips Untuk Semangat Kerja Ga Kendor Setelah Liburan!

  1. Rendhy Nopen Reply

    Kayaknya Agen bisa kerja dan libur kapan aja ya min. Hehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *