18Aug

TribunNews : Bisnis Kudo Dapat Dukungan dari Makassar

Sukses di Jakarta, Sumatera dan Kalimantan, bisnis Kudo kini dapat dukungan dari Makassar.

 

Dilihat dari aspek pembangunan dan infrastruktur, kota Makassar tergolong salah satu kota metropolitan yang tak boleh dikesampingkan. Sebagai salah satu pusat kota di Indonesia bagian timur, jelas roda kehidupan masyarakat di Makassar berjalan sangat ‘sibuk’.

Dari sisi ekonomi, laju pertumbuhan ekonomi Makassar berada di peringkat paling tinggi di Indonesia, tak heran kalau di Makassar mendapat dukungan penuh.

Seperti yang disampaikan Akademisi Unhas, Abdullah Sanusi. Melihat kalau bisa berkembang di Sulawesi Selatan, ia memaparkan beberapa potensi Makassar yang paling potensial untuk digarap oleh bisnis e-commerce di Indonesia.

Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan terkait bisnis Kudo mendapat dukungan di Makassar yang lebih lengkap di makassar.tribbunews.com.

 

Dukung Kudo, Akademisi Unhas Paparkan Potensi Sulsel

 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha

 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Akedimisi Unhas Abdullah Sanusi memaparkan potensi produk yang paling potensial digarap bisnis e-commerce di wilayah Sulsel adalah konsumsi berupa barang dan .

 “Namun yang tak kalah potensial adalah sektor jasa. Ditengah kemacetan ibukota Makassar, sektor jasa sangat potensial untuk digarap,” jelas Abdullah Sanusi disela-sela Media Gathering PT Kudo International di The Level, Jumat (12/8/2016).

 Menurut dia, tren semakin membaik seiring perkembangan era digital.

Tak sedikit kaum urban yang memanfaatkan sektor jasa untuk mendapatkan produk yang diminatinya. Apalagi sebagai bentuk efektivitas waktu akibat macet.

 Jadi, sektor jasa menjadi utama untuk pasar di Sulsel khususnya kota Makassar. Selain itu, aspek keamanan dan kenyamanan menjadi pertimbangan utama bagi masyarakat. (*)

 

Sumber artikel dan foto : makassar.tribbunews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *