20Apr

Cara Cepat Mendapatkan Uang Mudah yang Terbukti Berhasil

Cara cepat mudah yang terbukti berhasil. Setiap orang pasti ingin hidup bahagia dan serba berkecukupan, terutama dari segi pemenuhan kebutuhan ekonomi. Namun bukan perkara mudah memang untuk dapat mewujudkan hal tersebut. Tidak seimbangnya jumlah lapangan dengan jumlah calon pencari kerja lapangan, membuat orang kesulitan untuk mendapatkan penghasilan tetap. Akibatnya? Mencukupi kebutuhan sehari-hari pun jadi sulit untuk dipenuhi. Lantas, adakah cara cepat mendapatkan agar dapat mewujudkan mimpi untuk hidup serba berkecukupan?

Sebuah pepatah populer mengatakan bahwa, banyak jalan menuju Roma. Hal ini bisa menjadi salah satu acuan dalam mencari . Tidak sedikit orang yang mencari pekerjaan kemudian menyerah di tengah jalan karena tidak kunjung mendapatkan pekerjaan. Padahal, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan . Dalam hal ini, kegagalan bukan serta merta menjadi tanda bahwa kesempatan sudah pudar dan tidak akan kembali lagi. Karena pada dasarnya kegagalan adalah salah satu gerbang masuk menuju pintu kesuksesan. Dengan kata lain, ada banyak cara untuk dapat mencapai kesuksesan, utamanya adalah kemapanan ekonomi. Butuh proses memang untuk menuju hal tersebut, namun karena banyak orang yang merasa tidak sabar akhirnya menempuh cara mudah yang tidak . Sebagai solusi jika lapangan kerja tidak dapat menampung banyaknya jumlah pencari kerja, sendiri bisa jadi cara yang tepat untuk ditempuh.

Berbicara tentang , banyak orang yang beranggapan bahwa untuk memulai bisnis ini membutuhkan yang tidak sedikit. Tidak dapat dipungkiri memang, pemenuhan modal awal yang besar merupakan bekal penting dalam memulai sebuah bisnis. Namun tidak selamanya bisnis baru bisa dirintis jika sudah memiliki modal uang yang besar lho. Mari kita ambil contoh salah satu bisnis masa kini yang prospek masa depan nya terbilang cukup menjanjikan, yakni bisnis di bidang .

Anda tentu sudah sangat tidak asing lagi bukan dengan media online? Media online dewasa ini menjadi media yang ramai digunakan oleh masyarakat. Tidak hanya menjadi media untuk berbagi informasi dan berkomunikasi saja, media online juga hadir mendatangkan peluang baru bagi para calon pebisnis untuk melebarkan sayap bisnisnya hingga ke dunia maya. Nah untuk dapat menjadi seorang di dunia online, tidak perlu dimulai dengan modal uang yang besar kok. Percaya atau tidak, sudah banyak pebisnis online yang meraup omzet hingga puluhan juta, tanpa perlu merogoh kocek yang besar untuk pemenuhan modalnya.

Jenis-Jenis yang Menjanjikan

Semakin terbatasnya jumlah lapangan pekerjaan, bukan berarti sama sekali tidak ada solusi yang dapat menghadirkan baru. Sebut saja dunia atau bisnis online yang hadir memberikan banyak lapangan kerja baru. Peluang untuk menjadi di dunia online tentu sangat terbuka lebar untuk siapa saja. Jika Anda salah satu orang yang juga ingin mencoba peruntungan merintis secara online, kali ini ada beberapa pilihan jenis pekerjaan berbasis online yang mungkin cocok untuk Anda coba jalankan. Yuk langsung saja simak informasinya berikut ini:

  1. Menjual . membuat kue? Jangan jadikan kegiatan memasak yang Anda sukai justru hanya jadi konsumsi sendiri saja. Manfaatkan media online jadi toko untuk berjualan hasil karya Anda sendiri. Tidak perlu toko secara fisik yang notabene membutuhkan biaya sewa yang besar, cukup manfaatkan yang ada, bahkan , dan lakukan promosi bisnis kue Anda dengan masif. Selain membuat kue, makanan lain juga bisa Anda coba untuk di pasarkan di dunia online seperti bolu, keripik, katering, atau jenis makanan lain yang Anda kuasai.
  2. Jualan kerajinan tangan. Selain hobi memasak, hobi membuat kerajinan seperti karya diy atau do it yourself juga ternyata bisa sangat cocok untuk dikembangkan menjadi sebuah bisnis. Biasanya banyak orang yang mencari hadiah ulang tahun di toko-toko online. Jika Anda merasa punya kemampuan untuk membuat kerajinan tangan , seperti pop up card, boneka, atau handicraft lainnya, coba kembangkan menjadi sebuah bisnis yang dipasarkan melalui media online, seperti via Instagram, Facebook, Twitter, hingga Line.
  3. Jualan . Dewasa ini manusia modern seakan tidak bisa terpisahkan dengan yang namanya ponsel. Bahkan banyak orang yang menganggap bahwa hadirnya ponsel telah mengubah gaya hidup manusia masa kini. Seiring dengan fenomena tersebut, kehadiran pulsa tentu menjadi hal yang penting bagi siapa pun pengguna ponsel. Peluang ini bisa dimanfaatkan sebagai ladang bisnis yang cukup menjanjikan, bahkan tanpa perlu modal yang besar. selain bisa dilakukan secara offline juga ternyata bisa melalui media online.
  4. Youtubers. Fenomena media sosial memang tidak akan ada habis-habisnya di perbincangkan. Jika biasanya media sosial digunakan untuk berinteraksi dan menambah relasi, faktanya momentum popularitas di medsos juga bisa dimanfaatkan sebagai ladang mencari uang. Sebut saja youtubers yang gemar mengupload video lucu. Dengan banyaknya viewers yang menyaksikan video tersebut, ternyata bisa menambah penghasilan bahkan bisa mencapai ratusan juta. Lumayan bukan? Berawal dari hobi kreatif, ternyata bisa juga mendatangkan profit.
  5. Selebgram atau buzzer. Sama halnya dengan youtuber, selebgram atau buzzer instagram juga kini jadi fenomena profesi baru yang bayarannya pun cukup menggiurkan. Bermodalkan jumlah followers yang besar, maka akan mendatangkan profit yang juga lumayan. Hal ini menjadi daya tarik pengiklan untuk mengiklankan produk, misalnya dengan cara paid promote atau endorse, tarifnya bahkan bisa Anda tentukan sendiri.
  6. Blogger. Jika youtuber menggunakan karya video kreatif untuk mencari uang, selebgram memanfaatkan postingan foto dan jumlah followers, nah juga bisa jadi profesi menjanjikan lainnya di dunia online. Berawal dari hobi di blog, semakin banyak visitors atau pengunjung yang singgah di blog tersebut maka akan mendatangkan keuntungan yang cukup besar. Jenis tulisan yang di posting juga bervariasi, bisa seputar kuliner, travelling, hobi, parenting, atau yang lainnya. Semakin bervariasi artikel yang di post, maka tentu akan semakin mengundang banyak visitors dan juga pengiklan.
  7. Content writer. Selain menjadi blogger, hobi menulis juga bisa dimanfaatkan untuk sebagai content writer. Banyak perusahaan yang mencari content writer dengan bayaran yang cukup tinggi untuk mengisi website mereka. Hal ini tentu sangat bisa dimanfaatkan untuk menjadi ladang usaha yang baru dan menjanjikan. Content writer ini bisa menulis berbagai hal, dari mulai , artikel promosi, membuat company profile, deskripsi produk, dan masih banyak lagi.
  8. Translator atau penerjemah. Keahlian bahasa asing merupakan sebuah skill yang sangat berpotensi untuk dikembangkan, bahkan sebisa mungkin menjadi sesuatu yang mendatangkan keuntungan. Sebut saja pekerjaan sebagai translator atau penerjemah. Pekerjaan ini bahkan memungknkan Anda untuk mematok sendiri biaya yang diinginkan per kata.
  9. Graphic designer. Tidak semua orang memiliki bakat untuk mendesain. Jika Anda memiliki taste yang baik dalam mendesain, jangan biarkan karya desain Anda hanya menjadi sampah di folder laptop Anda sendiri. Desain memang bukan hal yang mampu dilakukan oleh siapa saja, namun banyak orang yang membutuhkan desain untuk menambah nilai seni pada hal tertentu, misalnya desain kaos, desain vector, desain poster event, atau yang lainnya. Hal ini lah yang menjadikan skill desain jadi skill yang bisa mendatangkan profit. Bisnis ini bahkan tidak memerlukan modal yang besar, cukup pc atau laptop plus aplikasi desain seperti photoshop dan corelDraw, atau software desain lainnya, maka hasil desain yang Anda buat bisa memiliki nilai jual tersendiri. Jangan lupa kembangkan bisnis satu ini melalui media online, agar bisnis desain Anda bisa dikenal lebih luas.
  10. Reseller. Berbicara tentang bisnis online, bisa dikatakan sebagai bisnis online yang paling populer. Betapa tidak? Dengan menjadi seorang reseller, siapa pun bisa menjadi penjual online tanpa harus memiliki modal yang besar. Selain itu, reseller juga bisa sekaligus menjual banyak barang seperti , tas, aksesoris, barang , dan aja juga reseller pulsa dengan yang terbilang sangat lumayan.
  11. Dropship. Hampir serupa dengan reseller, bisnis online sebagai dropshipper juga merupakan salah satu jenis bisnis online yang populer di dunia E-Commerce. Dengan menjalankan bisnis sebagai reseller atau dropshipper, memungkinkan Anda bisa berbisnis bahkan tanpa punya modal dalam jumlah yang besar.

Dropshipper, Solusi Bisnis Online Tanpa Modal

Profesi sebagai dropshipper mungkin belum banyak terdengar, namun profesi ini justru terbilang cukup menjanjikan jika berbicara kaitannya dengan dunia bisnis online. Jika Anda tertarik untuk memulai jalan sukses di dunia bisnis online sebagai seorang dropshipper, ada satu kunci penting yang dapat menjadi jaminan kesuksesan sebuah bisnis online dropshiping yakni kualitas foto produk yang dijual. Bagaimana bisa?

Bisnis online memang sangat bergantung pada kualitas gambar produk yang diperjualkan. Jika bisnis secara konvensional memungkinkan pembeli melihat secara langsung barang yang akan ia beli, berbeda halnya dengan bisnis berbasis online. Pembeli akan dengan mudah tertarik untuk membeli produk, jika memang gambar produk yang ditawarkan bagus dan berkualitas. Lihat saja marketplace online ternama yang banyak diincar oleh para online shoppers, tak tanggung-tanggung bahkan fotografer handal pun dilibatkan untuk memotret produk agar terlihat menggiurkan.

Bisa dikatakan bahwa modal utama dalam bisnis online adalah foto produk, dan hal ini bahkan bisa menjadi penentu keberhasilan penjualan. Hanya saja, sebagai seorang dropshipper biasanya kita tidak memiliki kuasa untuk membuat produk dengan angle yang diinginkan. Mengapa demikian? Pasalnya menjadi dropshipper berarti Anda hanya menjadi perantara antara konsumen dan distributor. Dengan kata lain, dropshipper justru tidak bisa memiliki secara fisik benda yang dibeli oleh konsumen, melainkan hanya melalui foto yang sudah disediakan oleh pihak distributor itu sendiri.

Di sisi lain, sistem seperti ini memang , karena sebagai dropshipper kita tidak perlu membeli barang terlebih dahulu untuk menjualnya. Cukup dengan bermodalkan foto dan deskripsi produk dari distributor, maka hal ini lah yang menjadi modal dasar para pebisnis . Namun di sisi lain, sistem ini juga bisa saja kurang menguntungkan jika distributor memberikan foto produk yang kurang menarik, serta deskripsi produk yang kurang lengkap. Padahal pada akhirnya yang akan terkena langsung dari konsumen justru dropshipper itu sendiri. Berdasarkan hal tersebut, maka terbukti bahwa faktor penentu keberhasilan adalah dari kualitas foto produk yang dipasarkan.

Nah untuk itu jika Anda ingin menjadi seorang pebisnis dropship, ada beberapa poin penting yang harus diperhatikan dalam memilih foto produk yang disediakan distributor atau , di antaranya adalah:

  • Konsisten dengan latar belakang yang sama. Akan lebih baik jika latar adalah warna putih sehingga akan lebih memfokuskan mata secara langsung pada produk yang dijual. Selain putih, bisa juga warna polos lainnya seperti abu, kuning, atau merah , dengan catatan usahakan harus selalu konsisten digunakan pada setiap produk yang di dagangkan.
  • Foto tidak blur dan memiliki resolusi yang tinggi. Jika foto memiliki resolusi yang tinggi, maka memungkinkan konsumen bisa melihat dengan lebih jelas kondisi produk hingga ke detailnya. Berbeda halnya jika foto produk cenderung kecil dan buram, maka hal ini akan menimbulkan kecurigaan pembeli mengenai kualitas produk itu sendiri.
  • Fokus pada objek. Untuk memfokuskan perhatian pembeli pada produk yang dijual, maka alangkah lebih baiknya jika foto produk yang dibuat terdiri dari objek tunggal. Tips tambahan pada poin ini, sebaiknya hindari menggunakan foto thumbnail atau memaksakan banyak foto dari berbagai angle dalam satu bingkai foto. Hal ini justru dapat mengurangi kualitas foto produk dan mengurangi resolusi gambarnya itu sendiri. Jika ingin memperjelas gambar produk dengan foto dari berbagai angle atau sudut, alangkah lebih baiknya jika memposting foto secara terpisah, tidak dalam satu bingkai.

Bagaimana jika supplier atau distributor justru tidak memiliki foto produk yang sesuai kriteria di atas? Coba hubungi pihak supplier atau distributor terkait, dan tanyakan apakah bisa melakukan re-shoot foto produk dengan kriteria seperti di atas. Beritahukan juga alasan mengapa foto produk harus dibuat dengan semenarik mungkin. Hal ini akan sangat berpengaruh pada peningkatan jumlah konsumen. Sebagai supplier atau distributor, saran seperti ini seharusnya bisa dipertimbangkan bukan?

Supplier Berkualitas, di Mana Tempatnya?

Memilih supplier atau distributor yang tepat adalah PR penting bagi seorang pebisnis dropship. Betapa tidak? Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, sebagai seorang dropshipper maka kita tidak perlu membeli produk secara langsung untuk dapat menjualnya. Melainkan cukup dengan foto produk dari supplier, maka bisnis pun sudah bisa dijalankan. Hal ini lah yang membuat ketepatan dalam memilih supplier menjadi sangat penting untuk menentukan keberhasilan bisnis dropship.

cara cepat mendapatkan uang mudah yang terbukti berhasil

Nah sebagai rekomendasi, kali ini kita akan mengulas seputar supplier berkualitas dan terpercaya yang juga menyediakan lowongan terbuka untuk pada calon pebisnis, khususnya yang ingin menjadi reseller dan dropshipper. Apakah itu? Jawabannya adalah , sebuah tempat yang tepat untuk cara cepat dapat uang. KUDO atau singkatan dari Kios untuk ini merupakan sebuah marketplace yang didirikan oleh dan yang hadir memberikan solusi bagi orang-orang yang ingin menjadi pengusaha di bidang online. KUDO mengajak para calon pebisnis untuk merintis menjadi pengusaha di bidang online, bahkan tanpa harus memiliki modal.

Anda mungkin sudah sangat familiar dengan marketplace ternama seperti tokopedia, bukalapak, elevenia, dan yang lainnya. KUDO juga termasuk salah satu di antaranya. Sebagai tempat yang menghadirkan solusi pekerjaan mudah, KUDO ini juga memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan marketplace lainnya. Ingin tahu apa saja keunggulan yang ditawarkan? Ini dia jawabannya:

  • Transaksi yang terjamin aman. Maraknya bisnis online, memunculkan banyak marketplace tersebar di mana-mana. Hanya saja, banyak di antaranya justru tidak memberikan jaminan keamanan sehingga berujung pada penipuan yang tentu sangat merugikan. Berbeda halnya dengan KUDO, dan costumer akan lebih dilindungi dari segi keamanan transaksi.
  • Memiliki aneka ragam produk. Bergabung menjadi Agen di KUDO memungkinkan Anda bisa menjual banyak produk sekaligus. Di KUDO, tersedia aneka ragam produk yang jumlahnya mencapai jutaan item. Dan sebagai , Anda tidak perlu memiliki persediaan atau bahkan toko fisiknya, tetapi bisa langsung menjual banyak produk seperti produk , barang elektronik, perabotan rumah, hingga pulsa sekaligus.
  • Bekerja sama dengan distributor produk yang berkualitas. Dalam menjual produknya, KUDO tidak sembarangan memilih distributor karena KUDO juga sudah bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan ternama dan terpilih. Dengan kata lain, Agen tidak perlu khawatir terkena komplain pelanggan karena memang produk-produk yang di sediakan di KUDO berasal dari perusahaan terpilih.
  • Bisa tentukan modal sendiri. Bersama KUDO, Agen juga bisa mengatur sendiri modal atau saldo sesuai kapasitas sendiri lho. Dengan modal minimal 10 ribu Rupiah, bahkan Anda sudah bisa bergabung menjadi calon pebisnis online yang sukses.
  • Akses dan transaksi dilakukan dari satu aplikasi. Meskipun Anda menjual banyak jenis produk, tak perlu khawatir merasa repot karena KUDO sudah dilengkapi dengan sub menu pengelolaan usaha yang mudah dan praktis sehingga cukup dengan akses ke satu aplikasi saja, Anda bisa langsung mengelola usaha sendiri.
  • Terakhir dan sekaligus menjadi poin plus yang paling penting dari KUDO adalah ada menarik untuk Agen. Dari setiap penjualan yang berhasil dilakukan, Agen bisa mendapatkan komisi yang tentunya menguntungkan.

Lalu, apakah butuh modal yang besar untuk dapat bergabung menjadi bagian dari KUDO? Jawabannya, tidak. Untuk mendaftar sebagai Agen di KUDO, pendaftaran tidak dikenakan biaya alias gratis. Cukup isi saldo minimal 10 ribu Rupiah, maka dengan keseriusan dalam menjalankan bisnis di KUDO, keuntungan jutaan pun bukan lagi hal yang mustahil untuk di wujudkan.

Berikut ini ada beberapa tahapan yang harus dilalui ketika mendaftar sebagai Agen di KUDO:

  • Download via Google Play Store. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis dan tentunya tidak akan membuat memori penuh. Selain via Google Play Store, KUDO juga bisa diunduh via web yakni shop.KUDO.co.id.
  • Lakukan registrasi. Daftarkan diri sebagai Agen dengan mengisi identitas lengkap dan poin-poin pendaftaran pada form regis di aplikasi KUDO yang sudah diunduh.
  • Lakukan pengisian saldo. Tahap ini adalah tahap terakhir dalam pendaftaran sebagai Agen. Anda cukup mengisikan saldo minimal 10.000 Rupiah, Anda sudah bisa langsung menjual aneka produk di KUDO.

Lalu, jika sudah tergabung sebagai Agen langkah apa yang harus dilakukan selanjutnya? Seperti apa sih cara berjualan yang diterapkan pada sistem marketplace KUDO? Simak jawabannya di bawah ini:

  • Buka aplikasi KUDO via smartphone atau pc. Cari produk yang menurut Anda berpotensi laris jika dijual. Sebagai Agen, Anda bisa langsung menawarkan produk tersebut pada pelanggan, atau bisa juga dishare atau dibagikan via media sosial yang Anda miliki. Untuk mempermudah proses pemasaran via media sosial, tidak ada salahnya Anda membuat akun khusus untuk bisnis Anda sendiri agar lebih mudah mendapatkan pelanggan.
  • Memesan produk. Jika ada pelanggan yang tertarik dengan produk yang Anda jual, selanjutnya adalah pesan produk yang dibeli dengan cara mengisikan data pembelian dan konfirmasi pembayarannya.
  • Proses pembayaran. Jika produk sudah dipesan, selanjutnya terima pembayaran dari pelanggan dengan metode pembayaran yang sudah disepakati terlebih dahulu, misalnya bisa via transfer atau bisa juga secara langsung.
  • Pengiriman barang. Apabila proses pemesanan sudah berhasil dan sukses, selanjutnya barang akan langsung dikirim ke alamat pelanggan.
  • Barang sudah dikirim, dan selanjutnya komisi dan saldo Anda di KUDO akan otomatis bertambah.

Bisnis dropship di KUDO selain terbilang sebagai sebuah bisnis yang mudah, juga memiliki keunggulan lain yakni sebagai pebisnis Anda tidak perlu membeli atau menyimpan barang yang akan dijual. Sehingga jika memang ternyata produk yang dijual di pasaran kurang diminati, maka Agen justru tidak akan mengalami kerugian apa-apa. Keuntungan akan didapatkan jika Agen berhasil menjual produk.

Berdasarkan hal tersebut, tak heran membuat bisnis bersama KUDO menjadi cara tepat untuk dapat uang cepat dan halal. Meskipun bisnis di KUDO tidak serumit bisnis konvensional pada umumnya, namun bukan berarti dalam menjalankannya Anda bisa menjalankannya tanpa keseriusan. Sebuah bisnis, baik itu maupun bisnis yang besar, tentu wajib untuk dijalankan secara profesional dan serius. Sama halnya ketia bergabung menjadi Agen di KUDO. Nah jika Anda sudah bergabung sebagai Agen KUDO, ada tips berbisnis yang perlu diketahui:

  • Pahami sistem. Agar bisnis bisa berjalan lancar, maka sistem yang berlaku juga wajib untuk di pahami. Untuk itu jika Anda sudah menjadi Agen KUDO, sangat penting untuk memahami betul seperti apa sistem komisi, cara-cara berjualan di media sosial, cara deposit, dan berbagai fasilitas lainnya yang disediakan KUDO untuk Agen.
  • Pisahkan pengelolaan uang untuk bisnis dengan uang pribadi. Jangan terlalu cepat puas dengan keuntungan yang didapatkan. Sebaliknya, hal ini justru dapat memicu Anda untuk langsung menghabiskan keuntungan yang didapatkan. Sebaiknya sisihkan beberapa persen untuk kebutuhan deposit saldo agar Anda bisa menjual lebih banyak produk dari KUDO.
  • Jangan pernah untuk terus belajar. atau bisnis sendiri, berarti menjadi sebuah wadah pembelajaran yang tentu dapat memberikan banyak manfaat. Untuk terus meng-upgrade kemampuan bisnis Anda, Anda bisa ikut bergabung dalam komunitas pebisnis di KUDO untuk sharing ilmu dan pengalaman bersama teman-teman komunitas. Selain bergabung dalam komunitas, bisa juga dengan datang ke pelatihan-pelatihan bisnis, atau perbanyak membaca buku-buku terkait bisnis agar bisnis yang di jalankan pun bisa berkembang ke arah yang lebih baik.

Sudahkah Anda tertarik untuk memulai kerja lewat internet? Mudah bukan untuk menjadi Agen di KUDO? KUDO memang hadir sebagai solusi mudah yang bahkan bisa dilakukan oleh siapa saja. Segera daftarkan diri Anda sekarang juga untuk merasakan pengalaman seru merintis karir bisnis sebagai dropshipper bisnis online.

Tag