05Jul

10 Cara Mendapatkan Uang Gratis di Internet Terbaru 2017, Ini Caranya!

Berbagai macam sektor kehidupan membutuhkan untuk menjalankannya. Berbagai macam kebutuhan mendasar yang dibutuhkan manusia kini juga membutuhkan uang agar dapat terpenuhi. Jika orang kerap memberitahukan bahwa jangan sampai kita dibutakan oleh uang, namun kita juga perlu sadar bahwa kebutuhan hidup manusia saat ini pada dasarnya membutuhkan uang. Oleh karenanya, sudah menjadi hal yang wajar jika semua orang melakukan berbagai hal untuk mendapatkannya. Asalkan kita tersebut dengan cara yang baik dan benar, mencari uang bukanlah hal yang berdosa. Ada berbagai cara untuk mendapatkan dan berbagai pendapatan lainnya. Tentunya, sebagai manusia yang baik, serakah dengan uang tidak boleh menjadi sifat yang menguasai Anda. Walaupun uang dapat membeli hampir segala yang dapat membuat kita hidup, namun tetap saja hidup mati seorang manusia ditentukan oleh kuasa sang maha mencipta. Jadi, hidup dengan baik dan saling menolong sesama tetap jadi prioritas utama.

Uang dapat didapatkan dari dengan melakukan berbagai cara. sini diulas mengenai berbagai baik dengan cara maupun mendapatkan uang yang dengan cara yang benar dan legal. Bagi Anda yang sudah penasaran, berikut adalah ulasannya untuk Anda.

Berbagai Cara Cari Uang

Ya, mencari uang memang ada berbagai cara. Ada cara yang dapat dilakukan dengan santai, ada pula yang harus dikerjakan dengan serius. Ada yang bisa dikerjakan paruh waktu, serta ada pula yang harus dikerjakan dengan waktu penuh. Semua dapat Anda pilih sesuai dengan kemampuan dan keinginan Anda. Berbagai cara mencari uang yang baik dan benar dapat Anda pilih sesuai dengan kemampuan yang Anda miliki serta minat yang Anda punyai. Adapun cara mendapatkan uang tersebut dibagi menjadi dua kelompok besar, yaitu sebagai berikut.

  1. Offline
    Cara cari uang yang pertama adalah dengan cara offline. Maksud dari mencari uang secara offline adalah mencari uang dengan melakukan kegiatan secara offline atau tidak menggunakan koneksi internet. Cara ini merupakan cara konvensional dan sudah dilakukan oleh banyak orang dari zaman dahulu. Kegiatan jual beli adalah kegiatan mencari uang yang paling primitif. Setelah diciptakan uang sebagai alat tukar, kegiatan jual beli menjadi salah satu kegiatan yang paling mendasar yang dilakukan. Kegiatan jual beli ini kini juga merupakan bagian dari kegiatan yang disebut dengan . Berbagai komoditas yang dapat kita jual dalam bisnis yang kita miliki di antaranya adalah barang yang memiliki wujud fisik dan dapat juga menjual atau kemampuan yang kita miliki kepada mereka yang membutuhkan. Selain menjalankan sebuah atau bisnis, kita juga bisa melakukan berbagai cara lainnya seperti melipat gandakan uang yang kita miliki dengan cara investasi dan berbagai cara lainnya.
  2. Online
    Seiring dengan perkembangan zaman, semakin banyak hal yang dapat diakses dengan lebih mudah. Kini dalam hal mencari uang, kita dapat melakukannya secara online melaui akses internet. Ada banyak hal yang dapat kita lakukan secara online yang tentunya dapat . Kita dapat menghasilkan uang dengan berjualan secara online, sampai dengan mendapatkan uang yang gratis dari melakukan kegiatan sederhana di internet. Cukup menyenangkan dan menggiurkan bukan?

Itu tadi dua cara utama mencari uang yang dapat dilakukan. Di sini kita akan fokus bagaimana cara mendapatkan uang serta cara mendapatkan uang yang gratis dari internet dengan melakukan kegiatan secara online. Ada banyak hal yang dapat kita lakukan secara online dan menghasilkan uang. Berbagai cara tersebut dapat Anda pilih dan Anda lakukan sesuai dengan keinginan Anda. Anda pasti sudah penasaran bukan? Mati kita simak ulasannya berikut ini.

10 Cara Mendapatkan Uang Gratis di Internet Terbaru 2017, Ini Caranya!

Cari Uang di Internet

Berbagai kemudahan menang dapat dengan mudah kita nikmati setelah hadirnya internet yang dapat diakses semua orang di dunia. Kemudahan terutama dalam hal mencari berbagai informasi yang kita butuhkan serta kemudahan dalam hal dengan berbagai orang di berbagai tempat. Selain berbagai kemudahan yang dapat kita rasakan, internet juga dapat kita gunakan sebagai sarana untuk mencari uang yang cukup menjanjikan. Memang untuk bisa mendapatkan penghasilan melaui internet juga dibutuhkan belajar dan latihan sampai akhirnya mampu menghasilkan uang yang cukup banyak, namun semua kerja keras dan latihan tersebut akan terbayar karena sebenarnya Anda bahkan dapat memiliki uang yang gratis dari internet jika Anda tahu bagaimana melakukannya. Seperti hal nya bekerja secara konvensional, bekerja dalam internet juga membutuhkan kerja keras dan pantang menyerah. Sebelum Anda dapat memiliki penghasilan ratusan dollar dalam satu hari, Anda harus belajar dan berlatih terlebih dahulu agar dapat mencapai hal tersebut.

Sabar dan terus belajar tanpa putus asa menjadi salah satu kunci agar dapat mendapatkan uang dari internet. Keseriusan dan fokus juga sangat dibutuhkan agar dapat sukses menjalani melali internet. Jangan hanya membuang waktu Anda dan melakukan kegiatan yang sia-sia saja. Anda bisa menjadi seorang jutawan dengan menekuni pekerjaan melalui internet ini. Nah, bagi Anda yang sudah penasaran pekerjaan seperti apa saja yang dapat menghasilkan uang di internet, berikut adalah berbagai macam cara mendapatkan uang dan uang yang gratis dari internet serta ulasannya.

  1. Paid to Click
    Jika Anda ingin mendapatkan uang yang gratis dengan mudah, paid to click adalah sebuah jalan yang dapat Anda lalui. Memang jika dilihat dari uang yang didapatkan, kita hanya akan mendapatkan uang yang sangat sedikit untuk satu kali klik. Namun Anda tidak boleh meremehkan cara mendapatkan uang yang gratis melalui internet ini. Paid to click adalah sebuah cara mendapatkan uang dari internet dengan bermodal personal komputer, jaringan internet, serta kemauan kita untuk rajin meng-klik iklan seriap hari secara rutin. Ya, paid to click adalah sebuah cara menghasilkan uang dengan cara meng-klik iklan tertentu setiap hari. Setiap ‘klik’ yang kita lakukan akan dibayar dengan nominal tertentu. Biasanya untuk satu klik dibayar dengan harga yang sangat rendah. Namun, jangan salah jika kita menekuninya kita dapat dengan mudah mengumpulkan uang cukup banyak yang berarti. Hanya perlu meng-klik iklan secara rutin setiap hari.Ada banyak paid to click (PTC) yang dapat Anda ikuti, masing-masing paid to click memiliki beberapa iklan tersendiri yang harus secara rutin kita klik setiap hari sampai rentang waktu tertentu. Setelah itu, akumulasi dari tiap klik yang kita lakukan akan dibayarkan langsung ke rekening kita. Dalam memilih PTC, kita perlu berhati-hati. Hal ini karena beberapa PTC kadang tidak membayar member nya sesuai dengan perjanjian. Anda bisa memilih PTC yang sudah berdiri lama dan memiliki banyak member. Hal ini karena kita dapat menanyakan testimoni para member yang sudah lebih dulu bergabung dengan PTC tersebut. Misalnya bagaimana sistem pembayarannya, serta apakah pembayaran yang dilakukan sesuai dengan perhitungan.Anda pasti sudah penasaran bukan berapa banyak uang yang kita dapatkan dalam sekali klik? Dalam satu kali klik, Anda akan dibayar dengan uang mulai dari USD ,001 sampai dengan USD 0,02. Kita akan dibayar, jika akumulasi klik kita sudah mencapai USD 8. Masalah pembayaran untuk setiap kali klik dan payout mungkin akan berbeda tergantung dari PTC yang kita ikuti. Ada PTC yang dalam merekrut member menarik biaya pendaftaran, ada juga yang gratis. Biasanya, PTC yang gratis, harga satu kali klik nya akan sangat rendah. Jika ada PTC gratis yang harga per klik nya tinggi, kemungkinan ada yang tidak wajar dengan PTC tersebut. Sehingga, Anda perlu berhati-hati.
  2. Aplikasi android
    Kini, kita juga bisa mendapatkan uang yang gratis dari aplikasi lho! Walaupun hasilnya tidak cukup besar, namun, Anda bisa memiliki tambahan penghasilan yang lumayan dengan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi android ini diperuntukan untuk memberikan reward kepada penggunanya jika telah menyelesaikan suatu kegiatan yang ditugaskan kepada Anda melalui aplikasi tersebut. Adapun kegiatan tersebut meliputi memainkan game sampai ke level tertentu, mengunduh aplikasi atau tertentu, melakukan share suatu aplikasi ke akun Anda, menyarankan teman untuk menggunakan suatu aplikasi atau mengunduh game serta berbagai hal lainnya. Jika Anda sudah mengumpulkan sedikitnya USD 10, Anda sudah dapat menukarkan uang tersebut dengan uang dalam rupiah, voucher game, , Facebook give card, dan sebagainya. Jika Anda ingin menominalkan uang Anda, jangan lupa untuk membuat akun paypal terlebih dahulu ya!
  3. Blog
    Cara mendapatkan uang yang gratis yang selanjutnya adalah dengan melakukan kegiatan . Blogging adalah sebuah istilah yang digunakan untuk sebuah kegiatan membuat dan mengaktifkan sebuah blog atau lebih. Blog yang memiliki trafik yang tinggi akan menjadi sebuah cara menghasilkan uang yang sangat menjanjikan. Blog yang selalu unggul dalam sebuah mesin pencari dapat menjadi blog dengan penghasilan tinggi. Mesin pencari yang dimaksud adalah mesin pencari di internet semacam Google, Yahoo!, Bing, MSN, dan masih banyak lagi. Namun, untuk membuat blog dengan trafik yang tinggi tentunya cukup sulit dan membutuhkan penanganan yang tidak mudah. Kita membutuhkan kemampuan dan keterampilan yang mumpuni. Semua keterampilan tersebut dapat Anda pelajari dengan mencari tahu sendiri, membaca buku, atau belajar dari mereka yang sudah berpengalaman di bidang tersebut.Dalam menekuni kegiatan blogging, fokus dan konsisten sangat lah diperlukan. Terus belajar untuk membuat blog Anda menjadi salah satu blog yang banyak dicari dapat menjadi salah satu solusi yang sangat baik untuk membuat blog yang Anda miliki semakin banyak dikunjungi orang. Blog dengan trafik yang baik dapat memberikan penghasilan yang lumayan. Berbagai produk akan tertarik untuk memasangkan iklan produk mereka di blog Anda. Anda akan mendapatkan penghasilan dari hal tersebut. Anda juga dapat menjadikan blog Anda penerbit iklan dari berbagai sumber misalnya saja dari Google adsense. Semakin ramai blog Anda dikunjungi, maka akan semakin tinggi pula penghasilan yang Anda dapatkan dari blog tersebut.
  4. Youtube
    Siapa yang tidak tahu Youtube? Sebuah situs yang menyediakan wadah bagi mereka yang ingin mengunggah berbagai macam video dengan berbagai tema untuk dapat dilihat oleh masyarakat luas pengguna internet. Situs buatan Google ini menjadi salah satu situs paling populer dan menyerupai sebuah televisi dengan berbagai macam channel yang dapat ditonton secara gratis. Hal ini membuat Youtube menjadi sangat populer hingga saat ini. Ternyata, tidak hanya hiburan dan kesenangan saja yang dapat kita temukan di Youtube. Youtube juga dapat menjadi salah satu sarana penghasil uang bagi Anda yang jeli membaca peluang. Itulah kenapa banyak orang berprofesi sebagai Youtuber. Mereka tidak hanya menjalankan belaka. Pemilik channel Youtube yang terkenal dengan banyak subscriber dan viewer dapat memiliki penghasilan yang cukup besar dari video dengan banyak viewer yang mereka unggah.Anda mungkin bertanya-tanya dari mana para Youtuber mendapatkan uang. Jika Anda jeli, saat Anda menonton sebuah video populer di Youtube, biasanya video akan diselingi satu atau beberapa iklan tergantung dari durasi videonya. Setiap iklan yang muncul di sebuah video tersebut membayar untuk mendapat tempat beriklan di sebuah video kepada Youtube. Youtube kemudian akan membayarkan sebagian uang iklan kepada pemilik video. Namun, tidak semua pemilik video dapat mendapatkan penghasilan dari iklan. Sebelumnya, kita harus mendaftar sebagai partner Youtube yang bersedia menjadi penerbit iklan dari Google adsense.
  5. Endorse di media sosial
    Media sosial kini juga dapat menjadi salah satu cara mendapatkan uang gratis yang mudah Anda lakukan. Memiliki banyak teman dan pengikut di media sosial dapat menjadi bagi Anda untuk menghasilkan banyak uang. Hal ini dapat menjadi salah satu cara cari uang gratis di internet tanpa modal yang dapat dengan mudah Anda lakukan terutama jika Anda termasuk orang yang populer di media sosial. Hal ini bahkan sering kali dijadikan dari banyak artis papan atas. Dengan melakukan endorsement, mereka kita akan mendapatkan uang atau bayaran dalam bentuk lainnya dari produk yang kita pamerkan di akun media sosial yang kita miliki. Apalagi jika produk yang kita pamerkan merupakan produk nasional, kita bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar.Namun, cara ini hanya bisa dilakukan bagi mereka yang populer di media sosial saja. Biasanya orang yang ingin menyewa seseorang untuk mengiklankan produknya di media sosial memilih orang yang populer dan memiliki banyak pengikut. Hal ini karena mereka yang populer akan memberikan impact yang lebih baik dibandingkan pemilik akun yang tidak populer tentunya.
  6. Desain Grafis
    Cara mendapatkan uang dari internet selanjutnya adalah dengan menjual kemampuan kita dalam desain grafis. Bagi Anda yang memiliki kemampuan dalam desain grafis, Anda dapat memanfaatkan kemampuan Anda tersebut secara online. Kini banyak konsumen yang mencari jasa desain dari internet karena dirasa lebih mudah. Apalagi, kini komunikasi dapat dilakukan dengan mudah walaupun dilakukan dalam jarak jauh sekalipun. Oleh karenanya, menjual jasa kita melalui online juga termasuk hal yang cukup dan patut dicoba.Anda juga dapat menghasilkan cukup banyak uang dari membuat desain. Selain membuat desain untuk pelanggan, Anda juga bisa mengikuti berbagai perlombaan dan event yang ada. Banyak kelompok, organisasi, hingga perusahaan besar yang kerap mengadakan sayembara untuk pembuatan desain logo tertentu dengan memberikan hadiah yang cukup besar. Jika desain Anda terpilih, tentunya Anda akan mendapatkan hadiah yang lumayan. Walaupun tidak setiap hari, akan tetapi mengikuti berbagai event tersebut tentunya cukup menarik dicoba bukan?
  7. Menulis
    juga dapat menjadi sumber penghasilan yang cukup menguntungkan dan tidak menyita banyak waktu dan tenaga. Bagi Anda yang menyukai kegiatan di bidang ini, menulis dapat digunakan sebagai salah satu cara untuk melepas yang sangat efektif. Menulis banyak artikel secara online dapat menjadi salah satu hal menyenangkan yang dapat menghasilkan yang lumayan. Anda dapat mengerjakannya di waktu senggang Anda dengan leluasa. Anda juga dapat menjadikannya penghasilan sampingan yang dapat dikerjakan dengan santai. Menulis artikel dapat digunakan sebagai salah satu cara untuk membuat kita mendapatkan uang dengan mudah melalui internet.
  8. Reseller
    Selain melakukan berbagai cara di atas, kita juga dapat melakukan cara yang paling mudah dalam mencari uang melalui internet. Cara tersebut adalah dengan menjadi seorang reseller. Cara ini merupakan sebuah jalan cari uang mudah di internet tanpa harus memiliki skill khusus. Seperti artinya, resell artinya adalah menjual kembali. Menjadi reseller maksudnya adalah menjadi seorang yang menjual kembali barang dengan harga eceran kepada konsumen. Jadi, kita tidak membuat sendiri produk yang kita jual. Kita membeli banyak produk dari produsen dengan harga grosir, kemudian menjual kembali kepada konsumen dengan harga ecer. Selisih harga jual dengan harga beli adalah keuntungan yang akan kita dapatkan.Kini, menjual dengan cara resell ini menjadi salah satu cara yang banyak diminati. Hal ini karena cara melakukannya yang lebih mudah. Anda hanya perlu mengiklankan produk yang Anda jual melalui berbagai akun media sosial yang Anda miliki. Anda juga bisa menjual kepada orang terdekat terlebih dahulu dan minta mereka memberikan testimoni. Anda juga dapat menjadi reseller yang tidak hanya berjualan secara online saja, namun juga secara offline. Hal tersebut untuk melayani mereka yang memiliki lokasi yang berdekatan dengan rumah kita. Mereka dapat dengan leluasa memilih langsung barang yang kita jual.Ada berbagai barang yang dapat kita jual dengan metode reseller. Anda bisa menjual barang sesuai dengan yang Anda kuasai atau sesuai dengan yang Anda inginkan. Dengan menjadi reseller, Anda akan disibukkan dengan melakukan pengepakan dan pengiriman kepada mereka yang membeli produk Anda. Semakin banyak yang memesan maka Anda akan semakin sibuk packing dan melakukan pengiriman. Oleh karenanya, Anda dapat menjadikan usaha jenis ini sebagai usaha full time di rumah dan cocok dilakukan bagi yang memiliki banyak .
  9. Dropshipper
    Dropshipper adalah istilah yang masih cukup baru. Dropshipper adalah metode penjualan yang cukup mudah dilakukan. Bahkan lebih mudah dibandingkan menjadi seorang reseller. Prinsip dropshipper sama dengan reseller. Hanya saja, sebagai dropshipper, Anda tidak perlu melakukan pengepakan dan pengiriman sendiri. Pengepakan dan pengiriman akan dilakukan oleh produsen produk yang kita jual. Yang perlu Anda lakukan adalah mencari pelanggan yang membutuhkan produk yang kita jual. Produsen akan mengirim produk yang dipesan oleh konsumen kita sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati.Karena cara ini sangat mudah dilakukan, cara mendapatkan uang melalui internet ini sangat cocok dilakukan oleh mereka yang ingin memiliki penghasilan tambahan namun, tidak memiliki banyak waktu . Pekerjaan ini juga cocok dilakukan oleh para untuk menambah uang saku mereka serta sebagai salah satu pekerjaan sampingan alternatif para kantoran.

Cari Uang di Internet dengan KUDO

Kata mungkin sudah pernah Anda dengar. Kini KUDO menjadi salah satu tempat online yang banyak diikuti oleh masyarakat . Mengapa demikian? Alasannya sederhana, karena bersama KUDO, kita dapat memulai bisnis dengan lebih mudah. Bagi Anda yang masih belum tahu mengenai apa itu KUDO, KUDO adalah sebuah kependekan dari kios untuk online, sebuah portal dagang online yang membuka kesempatan bagi Anda yang ingin memulai bisnis online Anda tanpa modal. Wah, bagaimana bisa? Ya, untuk menjadi , Anda tidak dipungut biaya apapun. Sistem penjualannya juga menggunakan sistem dropshipper yang sederhana dan mudah dilakukan. Sehingga, cara ini dapat digunakan sebagai salah satu cara mendapatkan uang melalui internet yang dapat Anda lakukan.

Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan bergabung menjadi agen KUDO. Adapun berbagai manfaat yang dapat diperoleh adalah sebagai berikut.

  1. Modal sedikit
    Untuk bersama KUDO, kita tidak memerlukan modal yang banyak. Bahkan untuk menjadi agen KUDO, kita hanya perlu memiliki smartphone dan data internet saja. Tidak ada pemungutan biaya untuk menjadi salah satu agen KUDO. Oleh karenanya, membuka usaha bersama KUDO sangat cocok dilakukan bagi mereka yang ingin memulai usaha namun, tidak memiliki modal yang besar.
  2. Cara penjualan mudah
    Metode dropshipper yang diterapkan memuat agen KUDO menjadi lebih mudah dalam menjalankan bisnisnya. Pembayarannya pun lebih mudah dilakukan karena tidak hanya bisa dilakukan secara online saja. Konsumen dapat dengan mudah membayar produk yang dibelinya menggunakan uang tunai kepada agen KUDO. Hal ini tentunya akan memudahkan dalam . Kita juga dapat menjangkau konsumen yang lebih luas termasuk masyarakat yang memiliki akses perbankan yang sulit karena dapat membayar secara tunai. Sebagai penjual, kita juga akan dimudahkan dalam menawarkan produk karena tersedia katalog online yang tersusun rapi dan dikelompokkan sesuai dengan bagiannya masing-masing.
  3. Komisi yang menguntungkan
    Keuntungan yang didapatkan setiap kali menjual produk saat menjadi agen KUDO disebut dengan . KUDO akan memberikan komisi kepada agen yang menjual produk melalui KUDO. Komisi tersebut memiliki besaran 3% dari harga yang tertera pada barang yang Anda jual. Dengan menjual banyak produk, Anda akan mendapatkan banyak komisi yang semakin banyak pula. Hal ini tentunya akan sangat memotivasi kita untuk dapat melakukan transaksi dengan lebih sering.
  4. Adanya program dan event yang menguntungkan
    KUDO juga seringkali mengadakan berbagai event dan program yang menarik. Dengan mengikuti program tersebut, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan sesuai dengan yang ditawarkan. Keuntungan tersebut dapat berupa komisi dan berbagai keuntungan lainnya.

Untuk menjadi agen KUDO, Anda hanya harus mengunduh melalui smartphone Anda pada Playstore yang tersedia. Jangan khawatir karena aplikasi tersebut dapat Anda unduh secara gratis. Setelah aplikasi tersebut terpasang, Anda hanya harus membuka aplikasi tersebut dan mendaftar sesuai dengan petunjuk. Setelah selesai, Anda akan mendapat sms konfirmasi. Setelah sms konfirmasi diterima, Anda sudah dapat memulai mengisi saldo KUDO Anda dan secara online. Mudah bukan? Ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan bergabung menjadi agen KUDO. Jika Anda ingin mencari uang dengan cara yang mudah, Anda dapat melakukannya dengan menjadi partner .