20Dec

7 Cara Mencari Uang Tambahan untuk Memenuhi Kebutuhan dengan Memanfaatkan Teknologi

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sebagai manusia, kita pasti memiliki kebutuhan. Baik kebutuhan pribadi maupun keluarga, jasmani maupun rohani, dunia mapun akhirat. Apalagi bagi orang – orang yang sudah berkeluarga, sudah tentu mereka memiliki kebutuhan yang lebih banyak dibanding orang – orang yang belum berkeluarga. Mulai dari membeli bahan masak, uang saku anak, alat – alat rumah tangga yang perlu diganti, sampai kebutuhan berlibur keluarga. Jika penghasilan suami hanya dirasa pas – pasan atau mungkin malah dirasa kurang, bukankah perlu ada uang tambahan?

Sebenarnya manusia memiliki banyak kebutuhan dan keinginan. Banyak dari kita yang tidak menyadari dan tidak dapat membedakan antara keduanya. Kebutuhan manusia itu terbatas, akan tetapi keinginan manusia yang tidak terbatas. Mari kita buktikan. Kita lapar, yang kita butuhkan adalah makan bergizi yang cukup. Tapi keinginan kita makan di kafe, KFC, Pizza Hut, dan lain-lain. Dan kita sering menganggap bahwa keinginan adalah kebutuhan. Kadang rizki yang telah Tuhan berikan terasa masih kurang, sehingga kita butuh cari untuk memenuhi keinginan –yang dianggap kebutuhan.

Perlu diingat, bahwa kebutuhan manusia ada yang bersifat jasmani dan rohani. Selain mencari uang untuk memenuhi kebutuhan jasmani. Kita juga perlu mencari hal – hal yang dapat memenuhi kebutuhan rohani. Karena ketidakseimbangan antara keduanya sering memunculkan masalah, baik untuk pribadi maupun keluarga.

Kebutuhan rohani berkaitan dengan perasaan manusia. Kebahagiaan, ketentraman, kenyamanan, perlindungan, dan juga ketenangan batin. Kebahagiaan sering kali didapat saat keinginan kita dapat terpenuhi. Ketentraman diperoleh saat kehidupan kita berjalan dengan penuh harmonis, seimbang , dan sedikit masalah. Kenyamanan akan dirasakan ketika kita dapat bergaul tanpa membuat masalah terhadap sesama manusia, atau saat kita dapat menjalani hari – hari bersama seseorang yang kita sayangi. Ketenangan batin dan merasa terlindungi, biasanya didapat dari keyakinan kita serta ketaatan kita terhadap Tuhan.

Kebutuhan jasmani berkaitan dengan fisik, gaya hidup, dan juga gengsi seseorang. Jika saja kita mau hidup sederhana, sebenarnya kebutuhan kita pasti terpenuhi. Karena Tuhan akan memenuhi semua kebutuhan makhluk – makhlukNya. Akan tetapi gaya hidup dan gengsi kita sering kali membuat kita tertekan dan menambah kebutuhan yang bersifat sekunder bahkan tersier dalam hidup. Dalam ilmu fisika, tekanan akan selalu berbanding lurus dengan gaya. Dan bisa saja, Anda merasa tertekan dengan banyaknya kebutuhan, karena gaya hidup Anda yang berlebihan.

Sebagai karyawan, seorang Ayah sering kekurangan uang untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Maka seringkali banyak orang ingin mencari pekerjaan yang ringan untuk mencari uang tambahan. Sebagai , banyak istri yang ingin membantu memperbaiki keuangan keluarga. Bisnis sampingan setelah kewajibannya dipenuhi sebagai ibu rumah tangga sedikit banyak akan membantu suami. Sebagai mahasiswa yang mulai berfikir untuk masa depan, tentu ingin mempersiapkan bekal hidup yang baik untuk hari esok, dan juga membantu meringankan beban orang tua dalam membiayai kuliahnya. Mencari uang tambahan saku dan bekal masa depan sangat bisa dilakukan disela – sela waktu kuliah. Mengingat waktu kuliah yang tidak penuh dalam sehari, serta kadang dapat kita tentukan waktunya.

Cara Cari Uang Tambahan dengan Memanfaatkan Teknologi

Diera modern yang serba digital dan penuh dengan kemewahan serta kemudahan ini. Sangat banyak peluang untuk mencari uang tambahan dengan memanfaatkan fasilitas teknonolgi yang ada. Baik smart phone, laptop, PC bahkan kamera. Bahkan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Whats App, Path, Line, dan media sosial lainnya pun dapat menjadi tambang uang yang sangat membantu. Semua itu tergantung bagaimana kita memanfaatkan teknologi yang serba canggih ini. Banyak dari kita yang menggunakan fasilitas yang ada hanya sekedar untuk gaya hidup. Ada juga yang dapat memanfaatkannya sebagai media bantu mencari uang. Berikut adalah beberapa cara mencari uang tambahan dengan memanfaatkan teknologi yang ada :

  1. Menjadi driver online
    Bukankah saat ini sudah banyak sekali aplikasi – aplikasi yang menyediakan jasa driver secara online? Sebut saja seperti GOJEK, GRAB, dan UBER yang begitu ternama di Indonesia. Fitur – fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut yang berkaitan dengan driver sangat banyak. Dengan mendaftar menjadi driver, Anda tidak harus bekerja penuh dalam sehari. Anda bisa bekerja ketika memiliki waktu senggang bahkan ketika Anda mau saja. Sekarang, banyak orang merasa dimanjakan dengan aplikasi – aplikasi tersebut, sehingga peluang Anda tambahan pun lebih banyak. Dan tanpa diduga, pekerjaan ini pun dapat menghasilkan lebih banyak uang jika Anda mau bekerja penuh sehari dibanding karyawan – karyawan disuatu instansi.
  2. Blogger
    Jika Anda hobi menulis, cobalah menulis hal – hal yang menarik. Ini dapat menghasilkan pundi – pundi uang. Tulisan – tulisan yang berkualitas akan banyak dicari oleh orang – orang yang butuh referensi. Cara kerja menjadi blogger sangat mudah. Cukup membuat akun blogger dan isilah dengan konten – konten yang menarik. Semakin banyak orang yang mengunjungi blog Anda. Akan semakin banyak pula uang yang dihasilkan. Bagi pemula, Anda harus gencar mempromosikan bloger Anda. Bisa melalui akun – akun media sosial yang Anda miliki. Bukankah pekerjaan yang paling menyenangkan adalah hobi yang dibayar?
  3. Youtuber
    Bagi Anda yang pAndai dalam membuat video, atau suka merekam hal – hal lucu. Anda bisa bisnis sebagai youtuber. Caranya sangat mudah. Buat akun channel youtube dan isilah dengan video – video yang menarik. Kebanyakan orang mencari video hiburan di youtube. Jika tidak mereka mencari video – video tutorial cara membuat sesuatu.
  4. Model di media sosial
    Ini biasanya dilakukan oleh orang – orang yang memiliki ketampanan atau kecantikan. Jika Anda salah satu dari mereka, coba manfaatkan anugerah Tuhan itu untuk mencari uang. Biasanya lebih banyak adalah di instagram. Cukup membuat akun instagram, lalu perbanyak upload kecantikan atau ketampanan Anda. Jika followers Anda banyak, akan ada produk – produk yang meminta Anda untuk mengiklankan produk mereka. Pekerjaan ini sangat menyenangkan, hanya foto – foto. Dan uang mengalir.
  5. Freewriter
    Menjadi penulis dan penerjemah. Jika Anda memiliki kemampuan untuk menerjemahkan bahasa asing dan bakat menulis Anda bagus, cobalah pekerjaan ini. Tidak butuh modal uang. Cukup gunakan skill dan fasilitas laptop atau smart phone Anda. Pekerjaan ini bisa  dilakukan oleh mahasiswa disela – sela waktu kuliah. Untuk karyawan, Ibu rumah tangga pun juga bisa jika memang memiliki skill yang mumpuni.
  6. Fotografer
    Anda hobi memotret? Menjadi fotografer akan sangat menyenangkan. Selain hobi Anda tersalurkan, bekerja sebagai fotografer diwaktu senggang sungguh menjanjikan. Anda cukup belajar bagaimana menggunakan kamera yang bagus, mencari angle yang tepat, dan moment yang pas. Jika Anda berbakat dan hobi, pasti mudah hanya dengan sedikit belajar kepada fotografer – fotografer senior.
  7. Bisnis online
    Sangat banyak peluang untuk . Pekerjaan ini juga dapat dilakukan ketika Anda sedang luang. Penghasilannya pun menjanjikan apabila Anda mau serius mengurusinya. besar, cukup gadget atau laptop dan koneksi internet. Anda sudah dapat memulai bisnis online. Kini banyak sekali aplikasi untuk berbisnis online. Anda dapat berjualan pulsa, , tiket kereta, tiket pesawat, voucher, dan lainnya.

Berbisnis Online dengan Aplikasi KUDO

KUDO merupakan aplikasi yang dibuat oleh perusahaan teknologi dengan tujuan memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia yang ingin usaha mandiri dengan menjadi agen reseller berbagai macam produk ternama. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menjual berbagai macam produk merchant berkualitas dengan mudah dan keuntungan berlimpah. Produk – produk merchant yang disediakan merupakan produk berkualitas. Karena manajemen KUDO telah melakukan seleksi terhadap merchant – merchant tersebut. Demi mendapatkan kepuasan pelanggan.

Bagimana cara bergabung? Sangat mudah, cukup dengan mendownload di Google PlayStore. Kemudian mendaftar sebagai . Setelah itu verifikasi akun. Di sana Anda akan disuruh mengisi data diri, data usaha, alamat berjualan, dan juga verifikasi identitas. Setelah semua proses selesai, Anda dapat menggunakan aplikasi KUDO untuk berjualan secara online.

Betapa untungnya Anda. Memiliki usaha penjualan tanpa harus harus memiliki toko secara fisik. Jutaan produk digenggaman Anda. Anda hanya butuh mempromosikan diri bahwa Anda menjual produk – produk dan melayani berbagai transaksi yang ada dalam KUDO. Baik pulsa, token listrik, tiket pesawat dan kereta, tagihan telepon, , PDAM, dan sebagainya.

Bisnis Pulsa dan Token Listrik Berlimpah Keuntungan dengan KUDO

Ingin berbisnis pulsa dengan harga yang lebih murah dari harga standar pulsa di konter – konter biasa? Download segera aplikasi KUDO di PlayStore, lalu daftar sebagai agen. Promosikan kepada tetangga, teman – teman kampus, ataupun rekan kerja bahwa Anda berjualan pulsa. Lakukan transaksi sebanyak – banyaknya dan kamu bisa mendapat voucher hingga Rp 500.000. Segera bergabung dengan KUDO, sebelum promo POPULER alias Promo Pulsa Spektakuler ini berakhir.

Meteran tetangga sudah berbunyi? Segara tawari tetanggamu membeli Token Listrik dengan aplikasi KUDO. Prosesnya mudah, tanpa biaya admin, dan harganya dijamin lebih murah. Anda bisa dapat keuntungan double, dari potongan harga dan komisi. Setiap pembelian Token Listrik Rp 20.000 ke atas Anda akan mendapat potongan harga Rp 1.000 dan komisi Rp 1.470. Jika pembelian diatas Rp 50.000 ke atas, Anda akan mendapat potongan harga Rp 1.500 dan komisi Rp 1.470. Promo tersebut berlaku dengan memasukkan kode voucher KUDOTOKEN disetiap transaksi. Berlaku dari tanggal 15 – 30 November 2017.

Umroh bersama KUDO

Siapa yang tidak ingin? Cari uang tambahan, eh malah bisa dapat kesempatan umroh ke tanah  suci. Menyenangkan sekali bukan? Bagaimana caranya? Mari segera bergabung dengan KUDO. Lalu ajak semua kenalanmu untuk menjadi Mitra Pengemudi Grab. Ajak sebanyak – banyaknya orang untuk bergabung, Anda dapat kesempatan untuk mendapatkan 3 unit motor Honda Scoopy dan 2 paket umroh. 2 paket umroh ini masing – masing untuk 2 orang(kamu dan pasangan Anda). Dengan ketentuan orang yang berhasil Anda rekrut minimal 450 Mitra Pengemudi, jumlah minimal Pengemudi GrabCar adalah 150 orang. Ingat yaa… Promo ini berlaku dari tanggal 4 Oktober – 31 Desember 2017. Dan hasil pemenang akan diumumkan tanggal 5 Januari 2018. Mari mencari uang tambahan sekaligus dapatkan banyak keuntungan dengan bergabung sebagai agen KUDO.


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *