Kategori: Uncategorized


22Jul

Voucher 150 Ribu Untuk Agen Baru

Secara umum, bisnis merupakan salah satu hal yang memiliki pengaruh akan perkembangan zaman, utamanya aktivitas ekonomi. Mustahil rasanya, jika ada seseorang yang tidak ingin berbisnis atau menjadi...

08Apr

Dukung Gerakan Sosial #MajuinWarung dan Dapatkan Saldo OVO Cash 50 Ribu

Halo Sobat Kudo! Anak muda jangan diem-diem aja. Ayo ikut gerakan #MajuinWarung sekarang dan jadi Pejuang Warung! Biar kamu bisa memulai langkah nyata buat #MajuinWarung pake teknologi. Belum tau...

06Feb

Raih bonus 100 ribu* dengan transaksi sebanyak-banyaknya!

Kapan programnya berlaku? 1-28 Februari 2019 Siapa yang bisa mengikuti program ini? Agen yang melakukan transaksi minimal 5 juta di bulan Februari 2019 Agen yang telah terverifikasi paling lambat 28...

18Dec

Dapatkan Harga Pulsa yang Lebih Murah dengan Jadi Agen Jempolan!

Halo Sobat Kudo! Ada promo spesial untuk Agen Jempolan Silver, Gold, dan Platinum nih! Kamu bisa dapat diskon pulsa pada bulan ini lho! Horee! Mau dapat diskon pulsa yang lebih besar? Yuk tingkatkan...

14Nov

Ada Kaos dan spanduk Kudo GRATIS buat kamu!

Dapatkan merchandise menarik berupa kaos dan spanduk Kudo! Caranya dengan bertransaksi apa aja hingga 5 juta di bulan November 2018. Ayo transaksi sebanyak-banyaknya! Periode Promo: November 2018 Apa saja...

16Apr

Miliki status keren dan menangkan hadiahnya!

Ikuti program Agen Jempolan dari Kudo, dan kamu bakalan punya status keren lho. Gak cuma itu aja, kamu juga punya kesempatan untuk dapetin berbagai hadiah menarik yang bisa dipilih sendiri. Asyik banget...

27Feb

Jualan pulsa dan token PLN bisa tentukan sendiri keuntungannya

Halo Sobat Kudo! Jualan pulsa dan token PLN lewat Kudo sekarang pakai harga modal. #KudoBisa bikin kamu makin untung lagi, karena sekarang harga modal yang kamu punya udah termasuk dengan komisinya!...

26Feb

Ada yang baru di Kudo!

Halo Sobat Kudo,   Kali ini kami mau kasih tahu nih, apa aja info-info terbaru yang ada di aplikasi Kudo. Gak cuma baru lho, Sobat Kudo. Yang akan kamu lihat ini adalah terobosan-terobosan yang...

23Jan

4 tips cerdas berinvestasi emas

Emas atau logam mulia merupakan salah satu bentuk investasi yang sangat digemari. Investasi emas, kedengarannya memang menyeramkan, namun nyatanya cukup sederhana. Beli sesuai anggaran saat harganya...

27Dec

Serunya cerita Mahyusar di Hongkong

Sudah bukan rahasia lagi kalau Hongkong menjadi salah satu tempat tujuan wisata yang menarik. Ada loh agen Kudo yang bisa jalan-jalan ke Hongkong, gratis lagi! Agen Kudo ini bernama Mahyusar. Ia adalah...