08Jun

Nikmati Kemudahan Aplikasi Kudo di Versi 22!!

Ayo, update Aplikasi Kudo mu ke Versi 22.

Menjadi seorang entrepreneur memang tidaklah selalu mudah. Ada saja yang selalu mampu membuat anda resah dan gelisah. Bingung cari modal kemana-mana, bingung cari kios dan tempat yang murah, dan terkadang bingung membuat inovasi-inovasi terbaru. Apalagi ketika anda adalah pemilik warung, mahasiswa, ibu rumah tangga ataupun karyawan yang ingin memiliki sampingan. Melihat fenomena ini muncullah Kudo. Kudo merupakan singkatan dari Kios Untuk Dagang Online yang merilis aplikasi Kudo. Kudo muncul membawa misi yang sangat besar dimana melalui Kudo lapisan masyarakat di Indonesia bisa mengakses kemudahan teknologi.

Perkembangan Kudo dimulai dari versi awal yang dinamakan Kudo Kios. Tablet ini memiliki ukuran cukup besar, yaitu 10 inch dan ditempatkan diberbagai event yang berkaitan dengan Kudo. Tetapi hal ini masih membutuhkan perbaikan lagi.

Melihat perkembangan zaman, Kudo kembali memberikan inovasi dan mengubah tablet kudo ke ukuran yang lebih kecil yaitu 7 inch. Tablet ini dipergunakan oleh semua agen yang terdaftar hampir diseluruh Indonesia. Bisa anda bayangkan bagaimana mengelola semua kebutuhan Agen yang ada diseluruh Indonesia? Asiknya lagi, semua agen ini bisa berjualan kemana saja mereka inginkan. Tinggal tenteng tab,  anda bisa kemana saja yang anda sukai. Ternyata banyak respon positif masyarakat yang muncul dengan adanya tablet yang lebih kecil ini.

Kembali lagi kepada kemudahan yang ingin diberikan kepada masyarakat, Kudo tablet dirasa masih kurang memadai untuk memenuhi permintaan masyarakat. Maka pada Maret yang lalu dirilislah aplikasi dari Kudo yang bisa dipakai di semua tipe ponsel Android. Apalagi ponsel Android yang sangat diminati membuat kemudahan terasa nyata.

Pada versi awal ada beberapa hal yang masih belum dimiliki oleh Kudo sendiri. Misalnya, penjualan dan pembelian tiket kereta dan pesawat. Kudo yang memilki visi untuk maju ternyata memandang hal ini tidak dengan sebelah mata. Kudo mengetahui pentingnya moda transportasi untuk masyarakat yang semakin melek teknologi. Oleh karena itu pada versi 22 ini aplikasi Kudo pun memberikan keuntungan nyata yang bisa anda dapatkan secara langsung. Dengan di upgrade nya Kudo ke versi 22, sekarang anda dapat berjualan dan membeli tiket kereta serta pesawat semudah menggoyang ibu jari anda.

Berikut kelebihan penggunaan aplikasi Kudo versi 22:

1. Tiket Pesawat
Ini adalah salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu oleh kita semua. Agen sekarang sudah bisa jualan tiket pesawat melalui mobile app! Tidak perlu lagi mampir ke toko sebelah buat beli tiket pesawat untuk mudik nanti, lewat Kudo mobile app juga bisa. Ayo langsung beli tiket pesawat buat mudik lewat Kudo mobile app sebelum kehabisan!
aplikasi kudo aplikasi kudo Aplikasi Kudo
2. Improvement Promo Ongkos Kirim
Sekarang kalau beli barang di Kudo dan mau pakai promo, ongkos kirim gratis… tiss..!! Dan asiknya sudah bisa terlihat di perhitungan, biaya total transaksi jika memenuhi syarat.
3. Notifikasi Tutup Toko Dihilangkan
Dulu di jam 7 malam akan muncul notifikasi untuk menutup kios Kudo, tapi sekarang sudah dihilangkan demi mengurangi kebingungan dari para agen.
4. Input ID Pelanggan PDAM Sudah Bisa Alfanumerik
Di versi sebelumnya, ketika mau input ID pelanggan untuk bayar tagihan PDAM, hanya bisa memasukan angka. Namun sekarang sudah bisa input alfanumerik, yaitu angka dan juga huruf.
5. Bug Fixes & Improvements
Tim developer Kudo yang keren dan kece bekerja dengan giat hingga menit terakhir untuk memastikan versi 21 ini adalah versi yang lebih stabil dari versi sebelumnya dengan memperbaiki berbagai bugs dan penyempurnaan terhadap fitur-fitur yang ada. Kalau aplikasi lancar, jualan juga lancar dan rejeki pun akan makin lancar!

Sobat Kudo yang masih memiliki versi lama, ayo segera di update. Pasti tidak ingin ketinggalan untungnya berjualan tiket kereta dan pesawat, kan? Apalagi musim mudik akan segera tiba, mari bertindak nyata secara bersama-sama. Kemudahan menjual tiket menjadi berkah tanpa ribet!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *