Warung Kelontong Sederhana dengan Modal Kecil
22Jun

Usaha di Rumah Dengan Modal Kecil sebagai Usaha Sampingan

Usaha di rumah dengan modal kecil kini banyak diminati banyak orang, karena lebih mudah dan lebih praktis. Melakukan terutama bagi ibu-ibu rumah tangga bisa tetap melakukan pekerjaan-pekerjaan rumah tangga seperti mengurus rumah dan mengurus keluarga. Usaha di rumah sangat praktis karena tidak terlalu menyita waktu dan tidak perlu jauh-jauh keluar dari rumah. Selain itu, modal yang diperlukan lebih kecil, karena tidak perlu membayar biaya sewa tempat maupun tidak perlu membayar banyak karyawan, sehingga resiko usaha menghadapi kerugian menjadi lebih kecil. Bahkan berpeluang mendapat keuntungan lebih besar.

Di samping lebih mudah dijalankan karena membutuhkan modal kecil, membuka usaha di rumah juga bisa dijadikan sebagai . Sehingga apabila Anda sudah bekerja, tidak menutup kemungkinan Anda akan mampu membuka yang nantinya diserahkan kepada anggota keluarga dalam mengurusnya, atau mungkin Anda sendiri yang mengurus sambil tetap mengontrol selama Anda masih bekerja. Agar Anda lebih mudah dijalankan selama Anda sedang bekerja, KUDO dapat menjadi solusinya. Karena KUDO merupakan partner bisnis terbaik yang akan membantu Anda untuk memperluas pemasaran produk bisnis Anda. Pada dasarnya usaha rumahan membutuhkan KUDO untuk memperluas pemasaran produknya, karena usaha rumahan cakupan pemasarannya tidak terlalu luas jika produk tersebut hanya dipajang di rumah saja. Oleh sebab itu, menjadi agen KUDO adalah pilihan yang cerdas, produk dari hasil bisnis rumahan Anda pun banyak dikenal dan dibeli prang.

Ada tiga usaha di rumah untuk sampingan yang patut Anda coba, antara lain sebagai berikut:

  • Bisnis menjual pakaian muslim wanita. Akhir-akhir ini semakin banyak wanita yang telah berhijrah menjadi lebih baik dengan mengenakan pakaian muslim untuk setiap kegiatan sehari-hari, sehingga mengenakan pakaian muslim semakin menjadi tren. Oleh sebab itu, peluang berbisnis pakaian muslim wanita memiliki peluang yang sangat besar. Anda bisa mencari distributor pakaian muslim wanita yang murah agar harga jualnya tidak terlalu mahal. Anda bisa pula melengkapi bisnis ini dengan berjualan kerudung atau jilbab. Setelah itu, pasarkan produk kepada orang-orang di sekitar tempat tinggal Anda maupun secara online.
  • Bisnis produksi kue. Bisnis kue ini membutuhkan kreativitas dan banyak inovasi, karena persaingan bisnis ini sangat ketat. Meskipun demikian, jika Anda memiliki keterampilan membuat kue tidak ada salahnya mencoba bisnis ini. Peluangnya tetap banyak dengan modal usaha yang sedikit, namun keuntungan yang didapat cukup besar. Cobalah untuk mengajak anggota keluarga atau orang lain yang memiliki cukup keterampilan membuat kue untuk bekerjasama.
  • Bisnis produksi aksesoris wanita. Aksesoris sangat dibutuhkan bagi kaum wanita untuk menunjang penampilan, misalnya bros, gelang, kalung, ikat rambut, dan sebagainya. Bisnis aksesoris wanita ini sangat cocok untuk Anda yang kreatif. Gunakanlah material yang unik, namun tetap indah agar produk aksesoris Anda memiliki daya tarik tersendiri. Bisnis ini membutuhkan modal yang sangat kecil, namun tetap memberikan keuntungan yang cukup menggiurkan.

Itulah usaha di rumah yang mudah dan menguntungkan untuk Anda coba agar dapat menambah penghasilan sambil menyalurkan hobi yang Anda sukai. Jangan takut berambisi sukses melalui usaha rumahan yang Anda jalani, karena KUDO akan menjadikan produk Anda lebih laris dan lebih dikenal banyak orang. Oleh karena itu, KUDO adalah satu-satunya partner untuk Anda.