20Dec

Peluang Usaha Jasa Terbaru Modal Kecil Untung Besar Menjanjikan dengan KUDO

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sebenarnya, ada banyak pilihan usaha yang memiliki peluang besar untuk mendapatkan banyak keuntungan di sekitar kita. Apalagi jika ditambah dengan kemampuan atau keahlian tertentu yang Anda miliki. Maka membuka usaha di bidang merupakan suatu peluang yang sangat bagus untuk Anda. ini merupakan suatu jenis usaha dimana menjual serta menawarkan ilmu dan keahlian yang Anda miliki. Sehingga konsumen nantinya harus membayar sesuai dengan nilai jasa yang ia terima. Ada banyak sekali contoh bisnis usaha di bidang jasa yang bisa menjadi pilihan Anda. Dan semuanya akan di kupas seperti yang di bawah ini nanti.

Akhir-akhir ini memang data penunjukkan adanya peluang yang amat bagus dari jenis . Hal tersebut tentu saja tak lepas dari kemajuan teknologi. Yang membuat masyarakat semakin konsumtif dan cenderung malas untuk bergerak. Hal inilah yang membuat bisnis jasa seperti jasa kurir atau semakin digemari. Yang terpenting dari sebuah bisnis jasa adalah tingkat kenyamanan pelanggan. Anda harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik agar pelanggan merasa puas dengan jasa Anda. Ketika pelanggan menilai bahwa jasa Anda sangat memuaskan dan membantunya. Maka tak akan mustahil jika pelanggan akan kembali menggunakan jasa Anda.

Jenis Usaha Jasa Yang Cukup Menjanjikan

Berikut ini merupakan beberapa contoh bisnis usaha jasa yang cukup menjanjikan. Yaitu usaha jasa modal kecil namun dapat menghasilkan keuntungan yang cukup besar. Simak baik-baik beberapa contoh berikut ini.

  1. Bisnis usaha jasa jahit
    Sandang merupakan salah satu kebutuhan primer bagi manusia. Sehingga tingkat konsumsinya pun sangat besar. Semakin lama bisnis usaha pakaian juga semakin maju. Banyak model dan juga inovasi dari segi produknya. Dan semua pakaian adalah hasil jasa dari jahitan. Untuk itulah peluang dari bisnis jasa jahit ini sangat terbuka lebar untuk Anda. Dan di pastikan tidak akan sepi pelanggan. Apalagi jika hasil jahitan Anda rapih dan juga modern.
  2. Bisnis usaha jasa service kendaraan bermotorSelain pakaian, saat ini daya beli masyarakat akan alat transportasi juga tak kalah besarnya. Rata-rata hampir setiap rumah penduduk, pasti memiliki minimal satu buah kendaraan bermotor. Hal ini juga di dukung dengan semakin macetnya jalanan akibat banyaknya jumlah transportasi yang melintas. Baik itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Hal ini tentu saja menjadi sebuah yang bagus bagi para ahli teknik mesin yang ingin membuka bengkel. Atau sering disebut dengan kantor after service. Yang fungsinya adalah menyediakan jasa perbaikan mesin dan juga perangkat yang ada di kendaraan bermotor pelanggan. Mulai dari tambal ban hingga mungkin ganti mesin atau modifikasi model kendaraannya.
  3. Bisnis usaha jasa antar jemput anak sekolahanSemakin tingginya pengeluaran dan juga kebutuhan dari masyrakat. Makah al tersebut membuat para orang tua tentu saja sering sibuk dengan aktivitas bekerja. Sehingga tak jarang yang membutuhkan jasa asuh anak. Atau bahkan jasa untuk antar jemput anaknya sekolah. Karena pagi hari harus berangkat kekantor, dan pulang ngantor di malam hari. Maka biasanya jasa antar jemput anak sekolah ini sangatlah membantu. Ditambah lagi dengan jumlah sekolah yang terus bertambah, dan juga jumlah murd sekolah yang terus meningkat. Tentu saja menambah peluang bisnis usaha dalam bidang jasa ini semakin besar.
  4. Bisnis usaha jasa cucian motor dan mobilJasa bisnis cuci motor dan juga mobil ini biasanya sangat digemari oelh laki-laki. Dan juga memiliki peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Apalagi ditambah dengan tersedianya lokasi yang strategis. Misalnya saja halaman rumah Anda yang tepat berada di pinggir jalan. Maka bisnis usaha cucian motor dan mobil ini bisa Anda coba jalankan.
  5. Bisnis usaha jasa printing dan foto copyJasa foto copy dan juga printing juga masuk dalam kategori bisnis jasa yang menguntungkan dan peluangnya besar. Bagaimana tidak, bisnis ini terus di cari dan juga dibutuhkan oleh para pelaku pendidikan. Apalagi jika membuka usaha yang satu ini di lingkungan dekat kampus atau sekolahan. Tentu peminatnya juga cukup besar lagi. Modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha ini memang cukup besar. Mungkin sekitar 20 sampai dengan 30 jutaan. Namun, jangan salah, bisnis yang satu ini tidak ada matinya. Dan juga keuntungannya pasti.

Selain beberapa contoh diatas. Masih ada lagi bisnis jasa yang tidak membutuhkan modal. Dan keuntungannya bisa sampai tak terbatas. Yaitu bisnis jasa reseller dari sebuah toko online. Bisnis ini sangat mudah dan siapa saja pastinya bisa menjalankannya. Karena tidak membutuhkan suatu keahlian khusus. Cukup sediakan modal HP android dan juga jaringan internet saja. Yang mungkin, keduanya merupakan salah satu barang yang pasti dimiliki oleh hampir semua orang. Untuk itulah bisnis menjadi reseller ini juga menjadi bisnis yang banyak diminati dan juga banyak peluangnya. Apalagi saat ini banyak masyarakat yang memang menjadi lebih konsumtif. Serta malas untuk melakukan belanja sendiri ke swalayan atau pusat perbelanjaan. Mereka menilai bahwa lebih praktis dan lebih efisien waktu. Karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Bahkan ada banyak promo dan diskon yang lebih menarik ketimbang beli secara langsung. Barang yang ada di marketplace juga lebih update dan lebih beragam. Bisa pindah dari satu toko ke toko yang lainnya hanya dengan sekali klik saja. Tidak perlu jalan atau berkendara jauh-jauh. Apalagi harus kena macet dijalan. Waktu habis dan tidak bermanfaat hanya demi belanja barang yang barangnya saja belum tentu tersedia.

Makanya. Saat ini tak heran jika usaha marketplace yang ada di Indonesia khususnya makin berkembang pesat. Dan juga makin beragam jenisnya. Seperti salah satu contoh marketplace yang akan dijelaskan dibawah ini.

Sekilas Tentang KUDO

KUDO merupakan sebuah singkatan dari Kios Untuk Dagang Online. Dimana sesuai dengan namanya, tentu saja berfungsi sebagai tempat untuk jualan secara online. Fungsinya sebenarnya sama dengan marketplace lainnya pada umumnya. Hanya saja KUDO dilengkapi dengan beberapa keuntungan yang menarik. Apalagi jika Anda bergabug menjadi member KUDO.

Menariknya adalah KUDO memberikan sebuah bukti bahwa KUDO mampu menjadi partner bisnis bagi Anda. Yang memberikan keuntungan menarik. Dan usaha ini bisa dijalankan oleh siapa saja. Baik pelajar, ibu rumah tangga, pekerja kantoran, dan masih banyak lagi.

Tentu saja hal tersebut merupakan sebuah peluang yang sangat bagus dan menjanjikan untuk Anda. Namun, tentu saja Anda harus tetap focus dalam menjalankan bisnis KUDO ini. Meskipun tanpa modal dan jam kerjanya sangat fleksibel. Namun, jika tidak dijalankan dengan sungguh-sungguh. Maka jangan harap bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal.

Cara Untuk Bergabung Bersama KUDO, Menjalankan Usaha Jasa

Jika saat ini Anda sudah memiliki niatan untuk membuka usaha jasa online. Khususnya yaitu usaha jasa reseller online bersama KUDO. Maka yang harus Anda lakukan adalah mendaftar menjadi member atau . Member atau sering disebut dengan agen KUDO merupakan suatu sebutan bagi pihak ketiga yang melakukan trasaksi lewat KUDO. Nah, untuk mendapatkan sebutan sebagai agen KUDO maka ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan. Yaitu disebut dengan pendaftaran menjadi agen KUDO. Caranya cukup mudah, yaitu ada dua cara. Bisa bergabung menjadi agen KUDO lewat web KUDO atau juga lewat .

Agar lebih leluasa dan juga lebih mudah. Lebih baik Anda download aplikasi KUDO pada smartphone Anda. Yaitu melalui play store. Namun, jika memory tidak cukup maka bisa juga mengaksesnya melalui web resmi KUDO.

Setelah download aplikasi KUDO atau masuk ke web KUDO. Maka selanjutnya Anda harus masuk dalam menu registrasi atau pendaftaran. Kemudian isilah data diri Anda sesuai dengan yang diminta pada halaman form pendaftaran atau registrasi. Setelah data lengkap terisi maka selanjutnya tinggal menunggu saja sms konfirmasi atau email dari pihak KUDO. Setelah mendapatkan konfirmasi maka Anda telah resmi menjadi agen KUDO. Namun, Anda wajib untuk mengisi saldo KUDO minimal senilai 10 ribu rupiah. Saldo KUDO inilah yang bisa digunakan sebagai transaksi beli barang lewat KUDO oelh agen KUDO.

Maka Anda akan mendapatkan harga khusus. Sehingga saat menjual lagi pada konsumen Anda akan mendapatkan komisi atau keuntungan yang pasti. Nah dari sinilah pendapatan Anda dari menjual barang-barang KUDO didapatkan. Jika nantinya banyak konsumen yang tertarik membeli barang lewat KUDO. Maka agen KUDO akan mendapatkan fee atau komisi yang lebih banyak. Dan nilai fee ini akan dibayarkan sesuai dengan perjanjian yang telah disetujui oleh kedua belah pihak yaitu Anda dan juga KUDO.

Nah, kini Anda dapat dengan bebas menjual barang-barang yang ada di KUDO dan melakukan transaksi lewat KUDO. Semuanya jadi mudah. Ada banyak sekali barang yang dijual di KUDO. Jumlahnya sampai jutaan barang. Termasuk juga tersedia pulsa online. Dimana Anda juga bisa bisnis jualan pulsa bersama KUDO. Tanpa harus mengeluarkan modal besar untuk membuka counter pulsa dan membeli kartu perdana. Namun cukup dengan 10 ribu saja dengan mendaftar menjadi agen KUDO.

Berdasarkan uraian diatas, apakah kini Anda sudah tertarik untuk menjadi agen KUDO? Bergabung membuka usaha bersama KUDO dengan modal kecil? Nah, tunggu apalagi? Segera daftarkan diri Anda sekarang juga jangan tunda-tunda lagi. Begitu ada kemauan dan tekad yang kuat maka Anda bisa langsung mulai bisnisnya. KUDO akan memberikan pada Anda banyak pengalaman serta keuntungan. Terutama dalam urusan . Dan nantinya akan muncul dibenak Anda bahwa ternyata bisnis online itu mengasyikkan. Tidak perlu lagi khawatir, karena berbisnis bersama KUDO dijamin aman dan juga terpercaya. Sudah banyak yang bergabung menjadi agen KUDO saat ini. Dan mereka sukses berbisnis online bersama KUDO. Sekarang giliran Anda untuk mencoba peruntugan. Kapan lagi bisa buka lapak dagang dengan jutaan produk hanya dengan smartphone Anda dan jaringan internet saja. Maka pastikan untuk daftar KUDO sekarang juga! Selamat mencoba dan berbisnis bersama KUDO.


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *