20Dec

8 Peluang Usaha Kecil-Kecilan Terbaru Modal Kecil Untung Besar Menjanjikan Rumahan

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mungkin banyak diantara Anda yang menyimpan suatu pertanyaan. Misalnya apakah mungkin ada peluang yang bisa menghasilkan keuntungan besar? Tentu saja jawabannya adalah sangat mungkin. Bahkan malah ada banyak pilihan bisnis yang bisa Anda jalankan dengan modal yang minim.

Jangan mudah menilai bahwa sebuah usaha kecil sukses itu sangat jarang. Malah justru sebaliknya. Terkadang usaha yang justru di bangun dengan menggunakan modal yang besar. Namun, tidak baik dalam pengelolaanya dan pada akhirnya harus rugi. Maka tak jarang yang menjadi putus asa, dan menyerah. Apalagi sudah banyak modal di awal namun hasilnya tidak kelihatan.

Beda, dengan untung besar. Dengan modal yang sedikit, walaupun pengelolaan mungkin kurang bagus. Namun, tidak jadi masalah dan tidak membuat stress. Justru membuat Anda enjoy dan senang dalam mencobanya kembali. Jika sudah pernah gagal, pastinya akan mencoba untuk lebih baik lagi. Dan disinilah banyaknya yang akhirnya berhasil.

Semakin tingginya tingkat kebutuhan masyarakat, memang mendorong banyak orang akhirnya memilih untuk membuka . Apalagi jika penghasilan yang mereka dapatkan dari kantor tidak mencukupi untuk membiayai kebutuhan yang ada. Masalah ekonomi yang seperti ini memang rasanya bukan lagi hal yang langka. Melainkan hampir semua orang pernah mengalaminya. Ketidakselarasan antara pendapatan dan kebutuhan memang seringkali muncul. Dan hal ini membuat banyak orang akhirnya menjalankan sebuah bisnis. Sehingga membuat persaingan bisnis yang ada saat ini semakin ketat.

Macam-macam Usaha Modal Kecil

Pendapatan yang sudah meningkat, bukan berarti dapat memenuhi semua kebutuhan. Namun, biasanya, saat pendapatan meningkat, justru kebutuhan pun akan ikut meningkat. Untuk itulah banyak yang akhirnya mencari solusi dengan untung besar.

Ketika Anda telah memiliki rencana untuk membuka sebuah usaha. Maka modal tentu saja menjadi hal utama yang harus Anda persiapkan. Suatu bisnis dengan modal minim bukan berate tidak membutuhkan modal. Namun, tetap saja ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan. Dan berikut ini merupakan beberapa hal yang mungkin akan Anda butuhkan ketika memulai usaha sampingan modal kecil.

  1. Gadget
    Tahukah Anda bahwa gadget yang selama ini Anda miliki tidak hanya berfungsi sebagai sarana untuk berkomunikasi saja. Atau sekedar untuk main game saja. Namun, sebagai seorang yang kritis terhadap kemajuan teknologi, seharusnya Anda mampu untuk melihat peluang melalui gadget Anda. Di zaman sekarang ini, memang gadget sudah beralih fungsi dari kebutuhan tersier menjadi kebutuhan primer. Semua orang pasti memiliki gadget dan mampu mengoperasikannya. Dengan perkembangan teknologi semakin canggih, tentu saja akan memunculkan ide-ide usaha yang kreatif. Dan dengan adanya telephone pintar atau sering disebut dengan smartphone. Maka membuat ide-ide kreatif yang ada dapat tersalurkan melalui sebuah . Dan bisnis online merupakan salah satu contoh bisnis kecil yang bisa Anda coba. Biasanya dengan menggunakan gadget ini, maka media social menjadi sasaran Anda untuk berbisnis secara online. Misalnya yaitu dengan menggunakan instagram, facebook, twitter atau media social yang lainnya. Bisnis melalui media social ini terbilang bisnis yang cukup mudah. Siapapun bahkan bisa menjalankannya tanpa peduli latar belakang pendidikannya apa. Jadi media social kini selain dijadikan sebagai media untuk eksis. Bisa juga dijadikan tempat atau media untuk berbisnis.
  2. Skill (keahlian)
    Selain bisa memanfaatkan gadget, Anda juga bisa memanfaatkan skill atau keahlian khusus yang Anda miliki. Dan masih berhubungan dengan gadget, bagi Anda yang memiliki laptop dan memiliki keahlian dalam bidang computer. Anda bisa memulai bisnis dengan menjadi seorang publisher adsense. Publisher adsense ini merupakan bisnis yang cukup menjanjikan. Pekerjaan ini dilakukan secara online. Dan menharuskan Anda agar memiliki blog atau website. Cara kerja dari seorang publisher adsense juga sangat mudah. Anda hanya perlu membuat sebuah blog atau website sendiri. Kemudian daftarkan pada publisher adsense. Tugas Anda selanjutnya hanya menaikkan traffic sebanyak-banyaknya saja, cara menaikkan traficnya bisa melalui sebuah iklan. Sehingga setiap kali ada orang yang melakukan klik pada iklan tersebut. Maka akan menambah penghasilan bagi Anda. Meskipun mungkin perlu belajar dan tidak semua orang bisa melakukannya. Namun bisnis yang satu ini benar-benar cukup menjanjikan. Yang pasti bisnis ini bisa dimulai dengan sebuah modal yang kecil. Selain menjadi seorang publisher adsense, Anda yang memiliki keahlian dalam bidang otak atik internet juga bisa membuka sebuah usaha yaitu sebagai pembuat website. Website ini akan sangat dicari dan dibutuhkan oleh siapa saja. Terutama mereka yang memiliki kantor online. Dengan semakin maraknya perkembangan dari teknologi yang ada serta membludaknya para pengusaha online. Membuat jasa pembuatan website ini selalu ramai oleh konsumen. Karena semakin banyak media online yang mampu dikelolanya, maka suatu bisnis akan semakin dinilai bagus.

Itulah kedua langkah dalam membuka sebuah bisnis dengan modal yang kecil yang bisa Anda pilih. Dari keduanya mana yang akan Anda pilih. Apakah dengan menggunakan gadget atau dengan keahlian Anda. Keduanya memiliki peluang yang smaa besarnya. Asalkan Anda juga banyak mempelajari cara-cara meraih sukses dari bisnis yang Anda jalankan. Dan juga menjalankan bisnis sesuai dengan passion Anda.

Dan dibawah ini merupakan beberapa contoh peluang usaha dengan modal kecil. Anda mungkin bisa memilih salah satunya yang bisa Anda jalankan. Bisnis di bawah ini adalah contoh bisnis yang modalnya paling minim. Memiliki peluang yang besar dan keuntungan yang cukup menjanjikan.

  1. Menjadi seorang penjual barang milik orang lain (reseller atau dropship)
    Salah satu bisnis dengan modal yang minim adalah dengan menjadi seorang reseller. Untuk menjalankan bisnis ini, Anda tidak perlu pusing-pusing untuk membuat sebuah produk. Karena tugas Anda hanyalah menjualkan produk yang sudah orang lain produksi. PR Anda hanyalah mencari produsen besar yang terpercaya. Yang menjual barang dengan harga terjangkau dan juga bersedia untuk Anda jualkan barangnya.
  2. Menjadi seorang penulis
    Menjadi seorang penulis tidak melulu harus menulis naskah novel atau cerpen. Namun, Anda juga bisa mencoba untuk menulis tulisan lepas. Misalnya yaitu dengan membuat sebuah artikel dengan tema tertentu. Kemudian Anda jual artikel tersebut pada sebuah website yang bisa mempublish artikel Anda. Selain itu Anda juga bisa memulai untuk menulis segala hal dalam blog yang Anda buat. Daftarkan blog Anda pada adsense. Maka tinggal menunggu saja uang akan mengalir menghampii Anda. Kuncinya disini hanyalah bersabar menunggu traffic dari blog Anda meningkat secara terus menerus.
  3. Usaha Jualan Pulsa
    Untuk bisa menjual pulsa, Anda tidak harus membuka sebuah counter. Sehingga modal yang dibutuhkan juga tidak begitu besar. Anda hanya membutuhkan sebuah koneksi yang bagus. Kemudian dengan modal yang Anda miliki, Anda mulai untuk kulakan pulsa dan bisa Anda jual. Bisnis yang seperti ini bisa Anda jalankan kapan saja dan dimana saja. Sehingga cukup simple dan tidak menyita waktu Anda. Cocok Anda jadikan sebagai usaha sampingan.
  4. Membuka toko online
    Selain menjadi seorang reseller atau dropshiper. Anda juga bisa membuka toko online sendiri. Misalnya yaitu menjual barang-barang hasil tangan Anda sendiri. Jika Anda memiliki keahlian dalam bidang karya seni. Misalnya yaitu dengan edit foto untuk hadiah wisuda atau yang lainnya.
  5. Membuka usaha jualan kripik atau snack
    Nah, usaha yang satu ini juga terbilang modalnya sedikit. Karena Anda hanya membutuhkan beberapa peralatan yang sederhana dan biasanya sudah tersedia dirumah. Misalnya yaitu wajan penggorengan atau oven untuk membuat kue kering. juga merupakan suatu bisnis yang menjanjikan. Karena makanan merupakan kebutuhan primer maka keberadaanya akan selalu di buru konsumen.
  6. Usaha catering
    Selain menjual snack, mungkin Anda juga bisa membuka usaha catering. Khususnya bagi Anda yang hobi memasak dan hasil masakannya enak. Usaha catering ini cocok Anda terapkan pada lingkungan industri maupun kampus. Dan bisnis catering juga biasanya sering mendapatkan pesanan besar untuk hajatan. Ini merupakan peluang usaha yang cukup menjanjikan bagi Anda.
  7. Buka jasa laundry
    Bisnis laundry juga tak kalah menjanjikannya. Dengan modal mesin cuci yang bisa Anda dapatkan secara kredit. Dan bisnis ini juga bisa Anda jalankan dirumah tanpa membuka sebuah gerai. Bahkan sekarang juga sudah bisa jasa laundry secara online. Dengan sistem antar jemput laundryan.
  8. Usaha jadi youtubers
    Kalau yang satu ini pasti sudah tidak asig lagi. Siapa sangka mengupload video-video yang positif pada youtube bisa jadi sumber penghasilan. Ada banyak konten menarik yang bisa Anda pilih. Dan bisa dikerjakan sesuai dengan passion Anda. Pastinya menyenangkan bisa usaha sambil bersenang-senang.

Nah, itu merupakan beberapa contoh usaha yang bisa Anda pilih. Jika Anda ingin membuka sebuah toko online. Atau menjadi reseller dan juga dropshiper. Atau mungkin mau berjualan pulsa secara online. Maka pilih KUDO sebagai partner bisnis Anda. Apa sih KUDO itu? Jadi KUDO merupakan singkatan dari Kios Untuk Dagang Online. Dimana jika Anda bergabung bersama menjadi agen KUDO. Maka Anda bisa menjual barang-barang yang ada di KUDO. Yang jumlahnya saat ini ada jutaan barang termasuk juga pulsa.

Binis Rumahan Modal Kecil Bersama KUDO

Bisnis bersama KUDO ini bisa menjadi sebuah modal kecil dengan keuntungan yang menjanjikan. Karena komisi yang bisa Anda dapatkan sampai dengan 70 %. Dan modal Anda cukup jaringan internet, gadget dan juga uang minimal 10 ribu saja. Untuk keperluan mengisi saldo KUDO. Sebagai tanda jadi bahwa Anda resmi jadi agen atau member KUDO.

Cara daftar menjadi member KUDO juga sangat mudah. Tidak memerlukan waktu yang lama. Dan juga bebas biaya pendaftaran. KUDO juga sudah terbukti dan terpercaya sebagai bisnis yang aman. Jadi Anda tidak usah takut akan tertipu. Karena disini KUDO juga tidak meminta sejumlah uang pada Anda. Melainkan hanya sebagai media bagi Anda untuk melakukan aktivitas jualan barang secara online.

Tunggu apalagi? Ayo segera daftarkan diri Anda sebagai member KUDO sekarang juga. Dan kecil kecilan dengan modal minim tapi keuntungan yang maksimal.


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *