19Dec

7 Tips Sukses Memulai Usaha Konter Jualan Pulsa Banyak Untung Bersama KUDO Terbaru

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Ada banyak jalan yang dapat kamu lakukan guna menuju kesuksesan finansial, salah satunya adalah dengan cara berdagang. Sebab dagang merupakan usaha yang sudah ada sejak zaman dahulu dan merupakan mayoritas besar kegiatan penghasil uang bagi manusia sampai saat ini. Berdagang banyak jenisnya, ada yang dagang buah, elektronik, property dan lain sebagainya. Meski bermacam-macam sebutannya, intinya tetap satu yakni proses jual dan beli. Kamu mau mulai berdagang tapi tidak punya banyak modal? Jangan sedih, kamu bisa coba .

Usaha konter kelihatannya memang sepele dan hanya mendatangkan sedikit keuntungan. Namun, apabila benar-benar ditekuni maka hasil yang didapat mampu membuat kamu geleng-geleng kepala. Sebab, rupanya hasil bersih yang kamu terima jauh melampaui ekspektasimu. Tentu hal itu terjadi hanya bila kamu tekun dan memiliki perencanaan yang matang. Bukan hanya sekedar perencanaan semata, namun juga dibarengi dengan praktik nyata. Bila niat sudah kuat serta tekad bulat, maka segala usaha akan berjalan dengan semestinya. Kebanyakan orang malu ketika menyatakan pada orang lain bahwa mereka sedang melakonkan bisnis A, B, C, D, ataupun Z sekalipun. Biasanya ejekan, cemoohan yang bersifat menjatuhkan akan kamu terima. Tapi itu tidak berlangsung lama, kamu hanya perlu membuktikan bahwa kamu bisa berhasil dan sukses dalam usaha konter milikmu.

Karena di awal kamu sudah kepentok yang namanya modal, untuk membuka kios offline tentunya tidak memungkinkan ya? Maka kamu harus berjualan secara online saja, dengan kata lain tanpa kios bangunan tetap. Jangan berkecil hati, ingat ini zaman digital, toko fisik (offline) banyak yang kalah dengan toko online. Tinggal maksimalkan saja pemasaran melalui social media, tawarkan ke teman-teman dekat dulu. Minta mereka untuk mempromosikan usaha konter jualan pulsa kamu. Pokoknya, dengan sedikit trik yang unik, usaha jualanmu akan sukses dan mendatangkan banyak keuntungan. Silahkan simak tips dan trik berikut ya:

  1. Tetapkan harga yang pas
    Tentunya yang dijadikan pertimbangan kali pertama bagi seorang pembeli adalah soal harga. Umumnya mereka memilih harga yang paling murah. Ini yang harus benar-benar diperhatikan ya, kenali lingkungan persaingan anda. Pastinya, yang memiliki usaha konter jualan pulsa bukan Cuma kamu. Jangan memasang harga terlalu tinggi. Apalagi memasang harga sangat jauh di bawah pasaran. Pembeli akan datang dan kamu merasa senang pada masa itu, namun setelahnya kamu akan bangkrut karena modalmu tidak kembali.Kamu harus menjalankankan usaha kontermu secara sadar. Jangan hanya tergoda banyak pembeli saja namun untung – rugi malah tak terkendali.
  2. Stand by phone
    Habisnya pulsa maupun kuota itu tiba-tiba, apalagi ketika butuh untuk menelfon seseorang, membuat tugas sekolah atau kuliah dan lain-lain, ketika hal itu terjadi tentu saja kebingungan melanda. Apalagi kalau habisnya pada waktu malam hari, semua toko sudah tutup dan tidak mungkin juga kan mau ketok pintu. Pada waktu seperti itulah kamu dan jualan pulsamu dibutuhkan. Setelah teman-teman dekatmu mempromosikan jualanmu, beberapa orang lain akan tau kalau kamu ternyata jualan pulsa. Tanpa segan mereka akan menghubungi untuk membeli pulsa atau kuota. Jadi, jangan lupa stand by selalu ya. Namun jangan dipaksakan juga, kamu berhak menolak pembeli kalau misal itu sudah mengganggu istirahatmu. Contohnya, kamu sudah tertidur lelap, lalu tiba-tiba pukul 3 dini hari miscall bertubi-tubi minta isikan kuota memekakkan telingamu, sehingga mau tidak mau tidurmu terganggu. Tetap jangan lupakan kenyamanan diri sendiri ya.
  3. Minta kawan membuat testimoni
    Semacam review pada usaha konter kamu, mintalah kawan-kawan kamu serta orang yang sudah pernah membeli pulsa melalui kamu untuk membuat testimoni. Bisa di status BBM, story WA, Instagram, Facebook dan berbagai macam media online lainnya. Intinya agar semakin banyak orang tau bahwa beli pulsa dan kuota di kamu bisa, pelayanannya juga ok. Semakin banyak testi atau review, maka semakin banyak pula calon pembeli yang tertarik membeli pulsa dan kuota di tempatmu. Selalu berikan pelayanan yang baik dan sikap yang ramah saat menghadapi pembeli.
  4. Jangan biasakan berhutang
    Peribahasa mengatakan ‘sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit’. Peribahasa tersebut berlaku untuk semua hal termasuk yang namanya hutang. Bila ada orang yang sering menunda bayar hutang pulsa ke kamu meski nominalnya hanya kecil saja namun sering, maka hal itu akan menjadi kebiasaan buruk yang akan terus berlanjut. Hutang sekali dua kali bolehlah, namun pilih-pilih juga orangnya, jangan asal sembarang orang. Pastikan kamu dekat dan memiliki akses penuh untuk menagih hutang pada orang yang berhutang pulsa tersebut.
  5. Buat pembukuan keluar masuknya uang
    Ini adalah hal kecil yang sering disepelekan oleh banyak orang. Jangan anggap remeh  mengenai pembukuan, sebab bila kamu tidak mencatat setiap uang yang kamu dapat hasil jualan pulsa serta apa saja pengeluaranmu terkait dengan usaha konter jualanmu, maka kamu tidak akan pernah tau pasti berapa keuntungan yang kamu dapat. Bisa jadi malah rugi, namun kamu tidak sadar karena tidak pernah ada sesuatu semacam buku catatan keluar masuk uang yang membuat kamu aware.
  6. Berikan potongan harga atau promo menarik
    Sesekali untuk menarik pembeli, adakanlah promo yang unik atau setidaknya diskon potongan harga kepada si pembeli. Contoh promo yang bisa diberikan misalnya, beli pulsa 100.000 Rupiah free pulsa 5000 Rupiah. Bila ingin memberikan potongan harga, boleh saja asal tidak berlebih dan membuat kamu merugi. Jangan lupa untuk menghitung modal awal, netto, bruto dan lain sebagainya. Sekali lagi, semua harus direncanakan secara baik ya.
  7. Pilihlah operator pulsa yang anti macet
    Inilah elemen paling penting dari yang terpenting. Pelayanan adalah hal tervital dalam sebuah bisnis. Bayangkan kalau pulsa dan kuota tidak masuk-masuk ke nomor pembeli, lalu si pembeli protes besar terhadap kamu, kamu yang tidak tau apa-apa mengenai jalur tak kasat mata pulsa akan kebingungan bukan? Percuma harga murah kalau ternyata pulsa masuk saja ada delaynya. Apalagi kalau sampai gagal, sudah ditunggu sehari semalam ternyata pulsa atau kuota tidak masuk-masuk.statusnya gagal tapi saldo sudah terpotong tanpa kejelasan. Jangan sampai ada kejadian seperti itu, kamu akan sangat dirugikan. Pilihlah operator pulsa yang terjangkau dan berkualitas. Maka dari itu, gunakanlah KUDO sebagai operator bisnis pulsamu.

Usaha Konter Jual Pulsa Banyak Untung dengan KUDO

Apa itu KUDO? KUDO (Kios Untuk Dagang Online) ialah kios virtual atau marketplace online yang menyediakan banyak peluang dagang secara online. Bayank sekali keuntungan yang bisa didapat setelah gabung dengan KUDO. Apalagi daftarnya gratis tak berbayar sama sekali, sepeser pun tak ada, keren kan. Setelah terdaftar di KUDO maka kamu akan menjadi .

Cukup bermodalkan koneksi internet yang stabil agar selalu bisa mengakses si KUDO ini. Untung sekali apabila sudah gabung dengan KUDO. Apa saja keuntungan bila menjadi agen KUDO? Simak ulasannya berikut ini :

  • Komisi yang besar. Sebagai agen KUDO, bagi hasil yang didapat lumayan besar dan nyata adanya. Agen bisa memperoleh keuntungan sebanyak 70% dari penjualan. Selain itu, sang agen boleh memilih sendiri barang yang mau dijual serta menentukan harga jualnya. Jadi, keuntungan yang didapat juga ditentukan sendiri oleh si agen. Wow.
  • Bisa dijalankan oleh siapapun dan dari kalangan manapun. Tidak perlu punya skill bisnis expert untuk main KUDO. Pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, bahkan dari kalangan manapun bisa kok dapat untung berkat menjadi agen KUDO. Sebab, sendiri sangat mudah dimengerti.
  • Keamanan terjamin. KUDO menjamin keamanan transaksi antara agen dan konsumen, sehingga tidak akan ada namanya pihak yang merasa dirugikan. Bertransaksi jual beli dengan KUDO dijamin aman dan nyaman.
  • Modal bisa diatur sendiri. Umumnya, pebisnis pemula kesulitan dalam menetapkan modal awal. Untuk mengawali suatu bisnis, kadangkala modal yang besar mampu memupuk rasa percaya diri para pebisnis, bahwa bisnis yang mereka jalankan pasti akan berhasil. Namun, nyatanya tidak juga, yang gagal dan akhirnya gigit jari pun tak sedikit. Dengan gabung KUDO, tak perlu modal besar, dimulai dengan Rp.10.000 bisnis sudah bisa jalan dengan lancar.
  • Produk yang dijual beragam. KUDO menyediakan beragam produk dari mulai pulsa, pakaian, keantiakan, barang elektronik dan lain sebagainya. Cek saja aplikasi KUDO untuk mengetahui barang apa yang tersedia. Selain itu, barang yang dijual bisa lebih dari satu.
  • Produk yang dijual merupakan produk berkualitas tinggi serta bermerk. Jadi tak perlu khawatir kalau jual-beli di KUDO akan mendapatkan barang KW apalagi yang kualitas mutunya jelek. Jangan sampai ya.

Promo Melalui KUDO

Mari wujudkan impian untuk memiliki bisnis jualan pulsa bareng KUDO dan dapatkan beragam promo serta hadiah menarik lainnya. Harga pulsa di bawah pasaran bisa anda dapat daripada membeli pulsa dikonter offline pinggir jalan. Ayo buruan download aplikasi KUDO dan rasakan sendiri manfaatnya. Anda bahkan tidak perlu keluar rumah untuk transaksi pulsa maupun barang lainnya di KUDO.

Cukup operasikan aplikasi KUDO di ponsel pintar anda, siap-siap terkejut ya dengan kemudahan transaksinya. Aplikasi KUDO sendiri sudah tersedia secara gratis di google play store. Ketika kali pertama menjadi KUDO, anda berhak untuk mengikuti Promo Pulsa Spektakuler (POPULER). Gampang sekali caranya, cukup perbanyak transaksi jualan pulsa dan dapatkan voucher dari KUDO hingga 500.000 rupiah. Mumpung promo ini belum berakhir dan masih ada, yuk daftarkan segera diri kamu menjadi agen pulsa KUDO. Wow, keren dan mudah kan.

Mudah sekali untuk jualan pulsa bersama KUDO. Untuk daftar dan download aplikasinya pun tak berbayar sepeser pun alias gratis. Banyak sekali kemudahan dalam berbisnis dewasa ini, kita dituntut untuk mampu membaca pasar dan mengenali segenap potensi bisnis yang ada. KUDO menjadi jawaban atas segala tantangan tersebut. Cukup mudah untuk konter bersama KUDO. Demikian artikel tentang 7 tips sukses memulai usaha konter jualan pulsa, semoga bermanfaat dan menginspirasi. Selamat berjuang!


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *