Peluang Kerjasama Usaha Fashion yang Jadi Pilihan Bisnis Sampingan
10Apr

Usaha Konter Perdana? Ikuti Tips Ini untuk Menjadi Pebisnis Pulsa Sukses

Siapa bilang jadi pengusaha hanya untuk orang-orang berada yang punya modal besar? Percaya atau tidak, faktanya ada banyak jalan untuk jadi pengusaha sukses meskipun tidak punya modal dana yang besar. Ibarat pepatah, di mana ada kemauan maka disitu ada jalan. Hal inilah yang menggambarkan bahwa cukup dengan tekad kuat, maka siapa pun bisa meraih kesuksesan. Salah satu jenis usaha yang dipercaya banyak digeluti dan cukup menjanjikan adalah usaha konter perdana. Mengapa usaha ini begitu digemari?

  • Setiap orang butuh pulsa. Salah satu terobosan teknologi masa kini yang sangat terasa manfaatnya adalah handphone atau ponsel. Bisa dibilang bahkan hampir semua orang kini memiliki benda tersebut. Fungsi ponsel secara umum adalah untuk berkomunikasi jarak jauh, bisa dengan cara telfon atau sms. Nah untuk dapat melakukan kegiatan tersebut, ibarat bahan bakar bensin untuk motor, maka diperlukan pulsa untuk dapat berkomunikasi melalui ponsel. Tak heran, hal inilah yang menjadi salah satu alasan utama mengapa dianggap sebagai bisnis yang sangat menjanjikan.
  • Bisa dimulai dengan modal kecil. Berbisnis pulsa tidak perlu modal yang besar. Misalnya dengan bergabung menjadi reseller pulsa pada marketplace yang terpercaya seperti KUDO. Dengan hanya modal minim pun siapa saja bisa memulai untuk melakukan bisnis pulsa atau agen kartu perdana internet.
  • Sistem penjualan yang mudah. Berbeda halnya dengan bisnis pada umumnya, bisnis pulsa sangat mudah dilakukan. Sebagai pebisnis pulsa, kita cukup mencari agen yang menyediakan deposit , seperti di KUDO, setelah itu isi deposit, dan bisnis pulsa murah pun bisa langsung dimulai.
  • Tidak perlu punya tempat berjualan. Ketika berjualan pulsa, kita tidak harus memiliki toko atau konter sendiri. Bagi yang belum memiliki modal mumpuni, bisa juga pulsa cukup dengan modal relasi seluas-luasnya. Untuk menggaet konsumen, cara paling ampuh bisa dengan cara menambah pertemanan di media sosial dan melakukan promosi di dalamnya. Semakin banyak jumlah followers, maka semakin luas pula jumlah calon konsumen yang di dapatkan.
  • Jam kerja fleksibel. Bisnis pulsa banyak digeluti oleh orang-orang sebagai bisnis sambilan hal ini karena bisnis pulsa dapat dilakukan kapan saja, di mana saja. Meski demikian banyak juga yang menjadikan bisnis pulsa sebagai penghasilan utama sehingga penghasilan yang didapat pun bisa lebih besar.

Nah itulah beberapa alasan mengapa bisnis jual pulsa atau menjadi salah satu bisnis di era modern yang cukup menjanjikan. Tertarik untuk menggeluti bisnis yang satu ini? Belum tahu bagaimana cara jualan pulsa atau cara jual kuota internet yang mudah? Kali ini kita akan mengulas step-step mudah yang bisa dilakukan untuk memulai bisnis pulsa:

  • Pertama-tama, pilih terpercaya yang menjual pulsa dengan harga murah. Anda bisa coba di toko online KUDO yakni di KUDO.co.id, karena toko online tersebut menyediakan layanan untuk dengan harga yang murah.
  • Daftar menjadi agen di KUDO. Caranya, instal dan registrasi terlebih dahulu sebagai agen di KUDO, bisa melalui aplikasi yang diunduh di Playstore, atau bisa juga melalui web shop.KUDO.co.id
  • Isi saldo untuk deposit. Cukup isi saldo minimal Rp 10.000,- Anda bisa langsung melakukan penjualan pulsa.

Itulah langkah-langkah mudah menjadi agen pebisnis pulsa di KUDO. Tunggu apalagi? Segera mulai langkah sukses Anda menjadi pebisnis sekarang juga.

Tag