21Dec

11 Peluang Usaha Modal Kecil Untung Besar Terbaru yang Menjanjikan

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Banyak sekali yang patut Anda lirik di penghujung tahun 2017 ini. Cocok bagi anda yang ingin punya atau bagi yang benar-benar sudah lelah jadi pegawai di tempat orang lain. Tentunya kerja ikut orang tidak selalu terasa enak. Ada rasa-rasa terkekang dan semacam gejolak ingin melepaskan diri dari ikatan serta perintah dari atasan yang harus selalu di iyakan.

Usaha meski modal yang dikeluarkan memang terbilang sangat sedikit, namun bisa jadi menghasilkan keuntungan yang besar. Jangan ragu untuk memulai sebuah usaha, jadilah direktur atas diri anda sendiri serta usaha anda. Justru akan lebih bermanfaat lagi apabila yang anda rintis mampu memberdayakan orang lain. Tentunya akan megurangi jumlah pengangguran di Indonesia, meskipun hanya sedikit.

Siapapun Anda, dari latar pendidikan dan sosial apapun bisa memulai dan mengambangkan usaha modal kecil. Tidak peduli apakah Anda seorang , karyawan bank swasta, pelajar, mahasiswa bahkan sekelas pengangguran yang benar-benar tak memiliki kesibukan sekalipun. Anda bisa mendapat penghasilan berlipat bila serius berusaha dan tekun.

Bisnis ini pun dapat Anda lakukan di rumah. Mengapa harus menjajal bisnis usaha modal kecil di rumah? Selain dapat mendatangkan keuntungan finansial, hal tersebut juga bisa menjadi hal yang menyenangkan. Apalagi bila sesuai dengan hobi, dijamin Anda tidak akan pernah merasa bosan dan malah justru merasa tertantang untuk terus dan terus berkembang. Contohnya, seorang yang mahir bahasa asing membuka jasa terjemah sekaligus les bahasa. Media yang dipakai untuk mengiklankan adalah social media, mudah saja menerjemahkan sekalian mengajar les bahasa bila memang suka dan mahir betul. Ini bisa menjadi solusi usaha modal kecil Anda. Lagipula akan menyenangkan bukan, bila bekerja tanpa meninggalkan keluarga tercinta.

Mari Kita Mulai

Apa saja sih bisnis yang dapat dijajal, tergantung bagaimana cara Anda memanfaatkan peluang ya. Anda harus kreatif dan reaktif dalam memandang sesuatu, ambillah pelaaran mengapa mie lidi pedas yang notabene adalah jajanan kuno, tapi mampu booming lagi hingga akhirnya diburu banyak orang. Berikut 7 usaha modal kecil yang mungkin dapat anda coba. Selamat menyimak!

  1. Jual camilanDengan menjual camilan buatan Anda sendiri, selain , Anda sekaligus menguji kemampuan diri. Camilan buatan tangan Anda akan dirasakan oleh banyak orang. Bila rasanya memang lezat, siap-siap untuk banjir pujian atas cita rasa si camilan. Namun bila Anda tak terlalu bisa memasak, bahkan sama sekali untuk menyentuh panci tak berani, ktak usah khawatir. Anda bisa merekut teman yang pandai memasak. Jadikanlah teman tersebut sebagai mitra usaha modal kecil Anda.Contoh camilan yang bisa dijual misalnya, keripik, roti kering, brownies dan lain-lain tergantung sejauh mana kreatifitas Anda.
  2. Jual minuman dinginPanas-panas merupakan momen yang pas untuk beraksi menjajakan minuman dingin. Anda dapat memanfaatkan momen car free day atau seperti yang rutin diadakan di daerah UGM Yogyakarta, pasar minggu pagi (Sunday morning). Atau bila rumah Anda berada di lokasi yang straegis (pinggir jalan atau dekat taman kota). Maka tak perlu repot-repot untuk menjajakkan jualan minuman Anda secara jalan kaki.Minuman yang dijual boleh berupa soft drink atau mungkin kalau Anda mahir meracik minuman yang lezat di lidah. Itu patut dicoba.
  3. Usaha catering kecil-kecilanMeski kedengarannya catering adalah bisnis yang memerlukan modal besar, nyatanya tidak juga. Tergantung bagaimana caranya mengendalikan laju perputaran uang. Pertama-tama sebar info kalau Anda membuka jasa catering murah, bisa manfaatkan socmed dan dari mulut ke mulut oleh teman. Selanjutnya bila pemesan sudah ada, terapkan sistem DP terlebih dahulu. Usahakan besaran DP sudah mampu menutup biaya produksi.
  4. Ternak hamsterHamster, hewan kecil bulat yang tidak terlalu susah dalam perawatanya patut Anda coba. Cuma bermodal kandang, serbuk kayu dan biji-bijian hamster sudah dapat hidup. Namun harus diperhatikan segi kebersihan kandangny ya. Agar tidak bau dan mengganggu indra penciumanmu. Hamster sendiri banyak digemari oleh anak-anak hingga orang dewasa. Ini bisa menjadi peluang usaha modal kecil yang menggiurkan.
  5. Buka jasa laundry pakaianDewasa ini, orang-orang semakin sibuk dengan segala macam aktivitasnya. Sampai-sampai tak sempat mengurus pakaian kotornya. Anda dapat menjadikan hal ini sebagai potensi usaha modal kecil yang menggiurkan, apalagi kalau kebetulan Anda bermukim di tempat yang ramai dan strategis. Dekat pasar, dekat pusat kota atau dekat instansi pendidikan seperti sekolah atau kampus. Dengan teknik marketing yang baik, usaha laundry Anda akan kebanjiran order. Selalu bersikap ramah dan jaga kepercayaan pelanggan ya.
  6. Jadi reseller atau dropship produk pakaian dan barang lucuDengan menjadi reseller atau dropship barang dari olshop lain, kamu juga akan mendapat keuntungan yang lumayan. Reseller dan dropship ini berbeda. Reseller berarti Anda telah membeli barang dari orang lain untuk kemudian dijual lagi. Anda packing barang sendiri dan menentukan harga jual sendiri. Sementara dropship yakni, barang dikirim dari tempat lain. Sudah dipacking namun pengirim atas nama Anda, jadi kepercayaan konsumen pada Anda tetap ada.Pakaian yang manis, alat kecantikan, sepatu, tas dan banyak barang lucu lainnya sedang diminati saat ini. Banyak-banyaklah update social media ya.
  7. Bisnis jual apa saja dengan KUDOYa . Makin mudah menjadi kaya dengan KUDO. Anda cukup mendownload aplikasi tersebut di google playstore kemudian daftar secara gratis. Yess,Anda resmi jadi . Nikmati beragam keuntungan dan manfaatnya.

Bisnis pakai KUDO dijamin aman

Apa itu KUDO? KUDO (Kios Untuk Dagang Online) ialah kios virtual atau marketplace online yang menyediakan banyak peluang dagang secara online. Bayank sekali keuntungan yang bisa didapat setelah gabung dengan KUDO. Apalagi daftarnya gratis tak berbayar sama sekali, sepeser pun tak ada, keren kan. Setelah terdaftar di KUDO maka kamu akan menjadi agen KUDO.

Cukup bermodalkan koneksi internet yang stabil agar selalu bisa mengakses si KUDO ini. Untung sekali apabila sudah gabung dengan KUDO. Apa saja keuntungan bila menjadi agen KUDO? Simak ulasannya berikut ini :

  • Komisi yang besar. Sebagai agen KUDO, bagi hasil yang didapat lumayan besar dan nyata adanya. Agen bisa memperoleh keuntungan sebanyak 70% dari penjualan. Selain itu, sang agen boleh memilih sendiri barang yang mau dijual serta menentukan harga jualnya. Jadi, keuntungan yang didapat juga ditentukan sendiri oleh si agen. Wow.
  • Bisa dijalankan oleh siapapun dan dari kalangan manapun. Tidak perlu punya skill bisnis expert untuk main KUDO. Pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, bahkan dari kalangan manapun bisa kok dapat untung berkat menjadi agen KUDO. Sebab, sendiri sangat mudah dimengerti.
  • Keamanan terjamin. KUDO menjamin keamanan transaksi antara agen dan konsumen, sehingga tidak akan ada namanya pihak yang merasa dirugikan. Bertransaksi jual beli dengan KUDO dijamin aman dan nyaman.
  • Modal bisa diatur sendiri. Umumnya, pebisnis pemula kesulitan dalam menetapkan modal awal. Untuk mengawali suatu bisnis, kadangkala modal yang besar mampu memupuk rasa percaya diri para pebisnis, bahwa bisnis yang mereka jalankan pasti akan berhasil. Namun, nyatanya tidak juga, yang gagal dan akhirnya gigit jari pun tak sedikit. Dengan gabung KUDO, tak perlu modal besar, dimulai dengan Rp.10.000 bisnis sudah bisa jalan dengan lancar.
  • Produk yang dijual beragam. KUDO menyediakan beragam produk dari mulai pulsa, pakaian, keantiakan, barang elektronik dan lain sebagainya. Cek saja aplikasi KUDO untuk mengetahui barang apa yang tersedia. Selain itu, barang yang dijual bisa lebih dari satu.
  • Produk yang dijual merupakan produk berkualitas tinggi serta bermerk. Jadi tak perlu khawatir kalau jual-beli di KUDO akan mendapatkan barang KW apalagi yang kualitas mutunya jelek. Jangan sampai ya.

Jadi agen KUDO bisa daftarkan driver grab berhadiah umroh dan motor

Dengan gabung KUDO, anda juga bisa meraih kesempatan umroh gratis untuk 2 orang pemenang. Ada lagi hadiah dari KUDO, yakni 3 sepeda motor scooy. Menggiurkan sekali ya. Caranya sangat gampang banget, yakni dengan merekrut mitra driver grab sebanyak-banyaknya. Minimal untuk memenangkan hadiah umroh dan sepeda motor scoopy, mitra driver grab yang berhasil anda ajak harus sebanyak 450 pengemudi, dengan catatan 150 diantaranya adalah driver grabcar. Ayo segera jadi agen KUDO dan rekrut driver grab sebanyak-banyaknya ya. Jangan lupa ya agen KUDO, promo berhadiah ini berlaku dari 4 Oktober hingga 31 Desember 2017. Hasil pemenang akan diumumkan tanggal 5 Januari 2018.

Namun, jangan sampai anda berlaku curang ya dalam perekrutan mitra grab maupun dalampromo berhdiah yang lainnya. Karena bila ketahuan, pihak KUDO berhak membatalkan hadiah yang dijanjikan. Jadi, berlakulah jujur dan sportif ya. Perlu diketahui, hadiah paket umroh yang didapat untuk 2 orang pemenang, serta 3 motor scoopy untuk 3 orang pemenang tanpa melalui proses undi ya, tapi murni dilihat dari perekrut terbanyak. Jadi, selamat berjuang para agen KUDO.

KUDO aplikasi multifungsi

Tetangga kehabisan pulsa? Listrik mati karena token habis? Tenang saja. Kan ada KUDO. Setelah menjadi agen KUDO, Anda bisa megadakan transaksi jual beli pulsa dan tokn listrik. Sedang ada promo lhoh. Ketika kali pertama Anda menjadi KUDO, Anda akan dapat promo POPULER (Promo Pulsa Spektakuler). Caranya sangat mudah, perbanyak transaksi jual beli pulsa di KUDO dan dapatkan bonus voucher hingga senilai 500.000 Rupiah.

Sebagai penunjang usaha modal kecil, KUDO juga mendukung pembayaran air, BPJS Kesehatan dan lain-lain. Sedang ada promo nih untuk pembelian token listrik. Jadi setiap pembelian token senilai minimal 20.000 Rupiah, Anda akan mendapat potongan senilai 1.500 Rupiah. Kalikan banyak transaksi, 10 transaksi dapat 15.000 Rupiah. 100 transaksi jual beli token dapat 150.000 Rupiah. Wow lumayan kan. Keuntungn tersebut akan masuk ke kantong pribadi Anda sang agen KUDO. Itu tadi artikel mengenai 7 Usaha Modal Kecil Terupdate 2018 dapat keuntungan Besar. Semoga bermanfaat, selamat berusaha!


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *