Usaha Sampingan Karyawan Modal Kecil Tetapi Menjanjikan
19Oct

Usaha Sampingan Karyawan Modal Kecil Tetapi Menjanjikan

Meningkatnya jumlah pengguna internet terkhusus di Indonesia ternyata berdampak pada perkembangan sektor bisnisnya. Bagaimana bisa? Tidak hanya berdampak pada kecanggihan teknologi komunikasinya saja, internet ternyata membawa kabar baik yakni berupa semakin banyaknya jumlah pebisnis yang membuka lapaknya di dunia maya. Jika bertahun sebelumnya bisnis berlangsung dengan konvensional, beralih ke dunia modern saat ini sektor bisnis juga turut berkembang ke arah bisnis yang berbasis online. Banyak yang berpendapat bahwa berbisnis di kios online bisa mendatangkan profit yang lumayan. Tak heran maka sering dipilih sebagai modal kecil, ibu rumah tangga, mahasiswa, dan lain sebagainya.

Bisnis online atau E-Commerce memang memberikan keuntungan tak hanya bagi para pebisnis, namun juga kepada konsumen yang dimudahkan dalam proses transaksi pembelanjaan. Hampir semua jenis barang bisa ditemui secara online. Untuk itu jika Anda ingin membeli sesuatu yang mungkin tidak dapat ditemui di kota Anda, cobalah untuk mencarinya di kios-kios online. Kini sudah banyak juga kios offline yang juga mulai memanfaatkan media online sebagai kios di dunia maya. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan penjualan dan membangun brand image perusahaan agar lebih dikenal. Tak hanya oleh pebisnis yang sudah pro, dunia online juga menawarkan wadah berbisnis bagi pemula sekalipun. Seperti salah satunya adalah situs Kudo di Kudo.co.id, dimana Kudo ini menawarkan lowongan pekerjaan untuk menjadi agen Kudo dengan hanya bermodalkan smartphone dan paket data.

Sistem kerja sebagai agen Kudo pun tidaklah sulit, dimana setelah resmi menjadi agen maka Anda sudah bisa langsung memulai dan mengelola usaha sendiri secara online. Mau jual apa di online shop? Tak usah khawatir karena Kudo memiliki banyak varian item yang bisa di ritel. Beragam varian item ini bisa kemudian agen pilih untuk dijual di bisnis online shop nya. Dengan kemudahan yang ditawarkan di Kudo, tak heran bisnis satu ini sangat cocok untuk menjadi alternatif modal kecil. Karyawan yang sudah bekerja dalam sebuah perusahaan memang biasanya tidak memiliki waktu luang yang panjang, sehingga tentu akan sangat sulit jika harus menjalani diluar pekerjaan sebagai karyawan. Berbeda halnya dengan berbisnis di Kudo, dimana bisnis satu ini bisa dikelola melalui satu aplikasi saja dan bisa dikelola kapan saja.

Lalu, bagaimana cara agar bisa menjadi agen di Kudo ini? Ada 4 langkah mudah menjadi agen di Kudo online shop:

  • Kunjungi play store melalui smartphone Anda, kemudian download aplikasi kios online Kudo yang bisa diunduh secara gratis.
  • Jika sudah selesai diunduh, buka aplikasi Kudo lalu daftar sebagai agen dengan cara mengisi data pribadi yang lengkap.
  • Isi saldo agen sebesar sepuluh ribu minimal
  • Mulai kelola bisnis dengan memilik produk yang ada di Kudo kemudian jual di online shop Anda.

Itulah beberapa langkah mudah untuk bergabung menjadi agen di Kudo. Mudah dan praktis bukan? Dengan hanya bermodalkan gadget dan paket data, maka Anda sudah bisa mengelola sendiri bisnis online. Langkah berikutnya setelah Anda menjadi agen adalah melakukan promosi dan memasarkan produk yang akan dijual. Manfaatkan media sosial yang Anda punya dengan maksimal untuk menjual produk, agar usaha sampingan untuk karyawan dengan modal kecil bisa laris di pasaran dan mendapatkan keuntungan bagi pebisnis nya.

Sumber gambar: http://www.freepik.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *