21Dec

9 Usaha yang Lagi Trend & Booming Terbaru Sekarang Saat Ini

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Usaha merupakan salah satu yang diminati orang. Tak hanya kalangan menengah ke atas, tapi juga kalangan bawah mulai merintis usaha. Bukan hanya pengusaha besar di perusahaan, bisa dijalankan oleh semua orang yang mau menekuninya. Ketika berbicara soal bisnis, hal ini tidak melulu soal kualitas dan manfaat bisnis yang dijalankan. Tetapi lebih mengarah bagaimana caranya agar mendapatkan keuntungan yang banyak. Terkadang, orang-orang lebih mementingkan dan mengedepankan tren dan juga gaya hidup untuk mereka. Ketika ada yang dilakukan banyak orang, ia pun mengikutinya. Walaupun sebelumnya sudah memiliki usaha, mereka rela banting stir  untuk memulai bisnis baru mengikuti usaha tren booming. Misalnya saja bisnis kue kekinian para selebritis yang semakin marak. Kue kekinian sudah menjadi usaha tren booming dikalangan para artis. Semua berlomba-lomba untuk membuka outlet usaha kue di seluruh Indonesia. Sebenarnya, strategi seperti ini kuranglah menguntungkan. Dikarenakan hanya bermodal mengikuti tren, bisnis semacam ini biasanya tak berlangsung lama. Mungkin mereka bisa mendapat keuntungan sebanyak-banyaknya karena status mereka sebagai orang terkenal. Masyarakat pun gemar mengikuti apa yang para artis lakukan. Jika manajemen yang dijalankan kurang baik, maka bisnis ini tidak akan berumur panjang. Jika tidak melakukan inovasi, bisnis ini pun akan lenyap karena banyaknya pesaing walaupun sesama artis.

Tips Membangun Usaha Tren Booming

Berbicara soal usaha tren booming, ada bebarapa tips yang mungkin bisa diterapkan ketika ingin membuka bisnis.

  1. Memiliki Tujuan BisnisYang pertama  Anda harus perhatikan dalam usaha tren booming adalah tujuan Anda dalam mebangun bisnis. Apakah hanya sebatas mengikuti tren, atau untuk merintis karir sebagai pengusaha. Jika Anda hanya ingin mengikuti tren, kemudian Anda tersandung maslah di tengah perjalanan, maka tak diragukan lagi Anda akan mengakhiri bisnis tersebut. Solusinya adalah Anda harus rajin menata niat Anda dalam membuka usaha tren booming. Ini akan membantu Anda untuk tetap termotivasi untuk berjuang dan Anda. Anda juga akan lebih tenang ketika ada masalah yang datang serta dapat menemukan solusi yang tepat.
  2. Memiliki StrategiAnda juga harus memiliki startegi  dan perencaan bisnis yang matang sebelum Anda tren booming. Strategi dan perecanaan yang baik merupakan salah satu bentuk anada untuk menjaga bisnis tetap berjalan. Strategi ini juga bisa Anda gunakan untuk melakukan pemasaran dan juga mendapatkan pelanggan. Anda bisa menerapkan strategi yang cocok untuk bisnis Anda. Perencanaan bisnis juga harus tepat untuk menentukan modal, biaya, dan lain sebagainya. Semuanya harus terencana dengan baik supaya bisnis yang Anda jalankan semakin lancar.
  3. Mengetahui Keadaan PasarApapun jenis usaha tren booming yang akan Anda  tekuni, Anda harus jeli dalam melihat kondisi pasar. Hal ini akan sangat mebantu Anda dalam dan bisnis yang ANda jalankan. Untuk itu, cobalah melakukan survey sebelum Anda membuka bisnis. Dengan melakukan survey pasar, Anda akan mengetahui siapa pesaing Anda, harga yang beredar di pasaran. Hal ini sangat membantu Anda untuk menentukan harga dan memberikan kualitas yang lebih baik.
  4. Inovasi dan KreativitasYang diperlukan oleh pengusaha atau pelaku bisnis ialah kreatifitas. Jika Anda memulai usaha tren booming tapi Anda tidak memiliki kreatifitas, Anda tidak bisa bersaing. Karena aka nada banyak pesaing dan mereka selalu berinovasi dengan produk yang didagang. Jadi Anda juga dituntut untuk memiliki kreativitas sehingga bisa Anda. Dalam usaha tren booming Anda juga diuntut untuk selalu berinovasi agar pelanggan tidak bosan dengan produk Anda. Hal ini juga mengantisipasi persaingan. Untuk menjadi yang terdepan, Anda harus bisa melakukan banyak inovasi dan menciptakan produk baru.

Usaha Tren Booming 2017

Di tahun 2017 ini, banyak sekali bermunculan para pengusaha yang merintis usaha dari bawah. Tak ayal semakin ketat pula persaingan. Banyak dari mereka yang membangun usaha karena mengikuti usaha tren booming. Dikarenakan usaha tren booming yang diikuti merupakan usaha yang banyak dilakukan orang-orang dan juga telah terbukti hasilnya. Berbagai macam usaha pun bertebaran mulai dari fashion, kuliner, kecantikan, kesehatan, hingga elektronik. Semua bisa dijadikan usaha dengan niat dan tujuan yang baik. Ada beberapa tren usaha yang memang sedang booming belakangan ini. Anda bisa simak beberapa usaha tren booming yang munbkin bisa menajdi salah sau usaha Anda.

  1. Entrepreneurship dan IntrapreneurshipSekilas memang tak ada bedanya antara entrepreneur dan intrapeneur. Entrepreneurship atau yang lebih dikenal sebagai wirausaha / wiraswasta sudah tidak asing lagi. Wirausaha yang dijalankan oleh banyak orang yang idak bekerja sebagai pegawai kantoran ini memamng cukup menjanjikan. Sebagian orang hanya memnganggapnya sebagai hobi tapi hari ini berwirausaha seperti menjadi cita-cita banyak orang. Kenapa tidak ? dengan berwirausaha Anda tidak perlu kerja dari pagi hingga malam dan lembur. Anda bisa bekerja semau Anda dengan waktu yang fleksibel dan juga lingkungan yang nyaman. Anda tidak perlu takut dimarahi bos ataupun takut datang terlambat. Anda bisa menentukan jam kedatangan, Anda juga bisa menentukan berapa gaji Anda. Menarik sekali bukan? Menjadi wirausaha memang sangat booming akhir-akhir ini karena hasil yang menjanjikan. Dengan kemajuan teknologi, informasi kini menyebar dengan cepat. Wirausaha pun bukan lagi sesuatu yang sulit untuk dikerjakan. Anda bisa mengembangkan usaha dengan mudah dan memilki jangkauan yang lebih luas.
  2. Bisnis Start UpYap, bisnis yang banyak digeluti oleh anak muda. Bisnis start up mulai ramai menjadi sorotan dan perbincangan karena banyak sekali anak muda yang merintisnya. Bisnis ini tidak terlepas dari perkembangan teknologi. Teknologi yang kian canggih dan modern membantu para intelek untuk mengembangkan diri dengan menajalankan bisnis. Di sinilah kemudia lahir para start up muda. Biasanya bisnis start up ini menaungi banyak bisnis. Di Indoneia sendiri telah beretebaran bisnis start up. Mulai dari yang kecil hingga yang skala nasional. Sektor pemasarannya pun semakin meningkat karena menggunakan metode promosi yang sangat halus. Keuntungannya pun bisa sangat memuaskan bagi yang berani menekuninya. Bisnis strat up ini merupakan usaha tren booming yang kian menjamur di Indonesia. Bagaimana? Apakah Anda tertarik memulai bisnis start up?
  3. Bisnis e-CommerceBisnis e-commerce juga salah satu usaha tren booming di Indonesia. Memang bukanlah bisnis yang baru di Indonesia, tapi bisnis ini mulai berkembang cukup pesat. Angka peningkatkannya pun cukup signifikan, yakni terdapat 26,2 juta jiwa orang yang merintis bisnis e-commerce ini. Bisnis ini pun tak lepas dari teknologi yang kian menjulang dan membai di Indonesia. Kemudahan yang didapat dengan adanya kemajuan dan perkembangan teknologi memmunculkan banyak peluang bisnis. E-commerce sendiri banyak macamnya, sehingga Anda bisa memilih mana yang sesuai dengan keinginan Anda.
  4. Bisnis SoftwareDengan perkembangan teknologi yang pesat, bisnis software juga tak luput dari urutan usaha tren booming. Banyak sekali para pebisnis dan penggiat teknologi yang membuka bisnis software ini. Anda bisa bayangkan keuntungannya yang semakin melejit karena banyak perusahaan yang membutuhkan software. Hal ini juga didorong oleh penggunaan telepon pintar yang semakin merebak di kalangan masyarakat. Segala sesuau dari seluruh penjuru dunia kini bisa dengan mudah terkoneksi. Hal ini yang mebuat bisnis software semakin diminati.

Nah, daftar di atas adalah beberapa usaha tren booming di tahun ini. Apakah Anda berminat untuk mebuka usaha dengan salah satu dari daftar di atas? Atau jika Anda masih ragu untuk memulai bisnis sendiri, Anda bisa bergabung dengan KUDO. KUDO merupakan solusi pengembangan bisnis yang bisa Anda jalankan jika Anda idak memiliki modal besar. KUDO adalah singkaan dari Kios Dagang Online. KUDO merupakan platform  jual beli online yang menyediakan banyak produk yang bisa Anda jual. KUDO juga merupakan jenis usaha yang tergolong e-commerce dan start up. KUDO mengandalkan kemajuan teknologi untuk memberikan kemudahan bagi siapapun untuk memulai bisnis. KUDO juga memiliki jangkauan pasar yang luas di seluruh Indonesia. Jika Anda ingin memulai bisnis yang mudah dijalankan, Anda bisa menjadi . Agen KUDO ialah mereka yang bermira dengan KUDO untuk menjual produk KUDO. Ada beberapa keuntungan dan manfaat jika Anda bergabung menjadi Agen KUDO.

  1. Jutaan Produk Siap JualDi KUDO Anda tidak perlu lagi bingung jika Anda tidak memiliki profuk untuk dijual. KUDO menyediakan segala produk dari kebutuhan sehari-hari hingga tiket transportasi. KUDO juga memberikan Anda banyak pilihan produk dari profuk fisik hingga produk non fisik. ANda tinggal pilih produk yang Anda jual. KUDO menyediakan berbagai macam pilihan yang akan memudahkan Anda.
  2. Distributor BerkualitasProduk-produk yang dijual di KUDO didapatkan dari para distributor professional. Jadi, Anda tidak perlu khawatir karena semua produk memiliki kualitas yang tinggi. KUDO selalu mengedepankan kualitas dan kepuasan pelanggan. Oleh sebab itu, produk yang dijual pun tidak pernah mengecewakan.
  3. Transaksi Aman dan NyamanJika Anda menjadi Agen KUDO, Anda tidak perlu khawatir dengan transaksinya. Semua transaksi di KUDO dijamin aman dan nyaman. Transaksi Anda akan direkam sehingga memudahkan Anda untuk mengecek kembali segaa transaksi. KUDO juga menyediakan sistem pembayaran online dan offline. Hal ini memberikan kemudahan bagi para pelanggan jika mereka tidak memiliki ATM atau m-banking.
  4. Komisi MenarikSelain berhak menjual berbagai macam produk KUDO, Anda sebagai Agen juga bisa mendapatkan komisi yang menarik. Komisi ini bisa Anda dapatkan atas produk yang Anda jual. Jadi, semakin banyak produk yang terjual, semakin banyak pula komisi yang akan Anda dapatkan.

Bagaimana? Menarik sekali bukan menjadi Agen KUDO. Selain tidak butuh modal besar, Anda juga akan mendapatkan keuntungan yang berlimpah. KUDO tidak pernah memberikan target penjualan kepada para Agen. Jadi, Anda bisa berjualan dengan nyaman tanpa paksaan. Dengan bergabung menjadi Agen, Anda bisa dengan mudah memulai bisnis Anda. Bisnis dengan KUDO tidak butuh banyak ilmu karena semuanya bisa diakses dengan mudah dengan KUDO. Mudah sekali bukan? Silahkan mendaftar Agen KUDO di website www.kudo.co.id dan temukan peluang bisnis Anda!


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *