Alasan Kenapa Harus Melengkapi Data Profil
11Apr

3 Alasan Kenapa Harus Melengkapi Data Profil

Halo Sobat KUDO!

Kami mau mengucapkan selamat bergabung di . Gimana? Sudah coba berjualan apa aja nih di KUDO? Semoga pengalaman berjualan kamu dengan KUDO lancar ya. Jangan lupa juga sering-sering cek aplikasi kamu untuk lihat update terbaru yang KUDO tawarkan.

Oh iya, kamu sudah melengkapi data profil kamu belum? Nah buat yang belum melengkapi data profil, yuk segera lengkapi. Soalnya sayang banget kalau data-data kamu gak lengkap karena ada hal yang gak bisa kamu akses kalau data kamu belum lengkap dan belum dicek oleh tim kami.

Yah Gak Bisa Pakai Kode Voucher

Nah ini dia salah satu alasan kenapa kamu harus melengkapi data profil kamu. Kalau kamu sudah terdaftar, kamu hanya bisa melakukan transaksi pembelian / pembayaran saja. Pas kamu mau masukkan kode vouchernya pasti akan gagal dan kamu gak dapat potongan. Duh sayang banget. Padahal di KUDO ada banyak promo yang bisa kamu nikmati lho. Coba bayangin kalau ada pelanggan kamu yang mau beli barang atau pulsa lewat kamu. Kamu bisa aja dapat untung lebih karena selain dapat , kamu juga dapat potongan harga. Tapi kalau gak bisa pakai kode voucher, kamu Cuma bisa gigit jari aja kan.

Apa? Gak Bisa ikut promo khusus agen?

Yak! Betul banget. Di KUDO banyak lho promo-promo seru bingits yang dirancang khusus untuk . Nah kalo kamu gak belum melengkapi data, kamu akan kehilangan kesempatan untuk ikutan promo itu dan memenangkan hadiah menarik yang selalu KUDO tawarkan. Duh sayang banget pokoknya kalo kamu gak bisa ikutan.

Trusted Seller Bukan?

Nah ini poin paling penting. Yang selalu dicari pelanggan sewaktu mereka mau belanja adalah rasa aman dan percaya. Coba bayangin gimana mereka mau percaya untuk belanja sama kamu kalau data profil kamu aja belum lengkap dan dicek oleh tim KUDO? Duh bisa-bisa pelanggan kamu pada kaburrrrrr. Mimpi punya komisi segunung pun jadi hancur.

#MasaGaMau jadi juragan tersukses? Jangan sampai mimpi kamu gagal Cuma karena gak lengkapi data profil. Jadi yuk klik menu Akun dan mulai lengkapi data profil kamu. Jangan lupa klik Submit kalau sudah lengkap semuanya.

6 thoughts on “3 Alasan Kenapa Harus Melengkapi Data Profil

  1. Maman sulaeman Reply

    Tolong segera di aprove ya

  2. Ochon solihin Reply

    Saya adalah agen baru di kudo

  3. navince engggelina Reply

    Saya ingin berjualan pulsa hp

    1. Admin Post author Reply

      Halo,

      Tentu saja bisa. Silakan daftar jadi agen Kudo dan akses semua produk dan layanan yang Kudo tawarkan. 🙂

  4. Tabitha Reply

    Kurang begitu ngerti

    1. Admin Post author Reply

      Halo,

      Hal apa yang ingin ditanyakan? 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *