22Jul

Voucher 150 Ribu Untuk Agen Baru

Secara umum, bisnis merupakan salah satu hal yang memiliki pengaruh akan perkembangan zaman, utamanya aktivitas ekonomi. Mustahil rasanya, jika ada seseorang yang tidak ingin berbisnis atau menjadi seorang pelaku bisnis. Karena bisnis adalah satu cara yang menghasilkan suatu keuntungan tersendiri.

Pada prakteknya, bisnis memiliki banyak jenisnya yang dapat dipilih oleh para pelaku bisnis. Salah satu jenis bisnis yang saat ini tengah hype atau trend adalah bisnis database. Bisnis database banyak dikenal dan di pratikkan di era milenial seperti sekarang ini. Mau tau kejelasan lebih lanjut soal bisnis database ini. Yuk, langsung saja kita simak sedikit ulasan terkait di bawah.

Bisnis Database 

Sebagaimana namanya, database, bisnis ini merupakan satu bentuk bisnis yang bergerak dan berbasis online atau digital. Kendati demikian, perlu untuk kita memahami lebih lanjut soal bisnis database ini, terkhusus bagi Anda yang masih pemula. Hal ini tentu akan memberikan Anda peluang lebih dalam menciptakan suatu usaha atau bisnis yang menguntungkan.

Bisnis banyak dilakukan oleh orang-orang karena salah satu cara menambah penghasilan untuk memenuhi kebutuhan yang semakin meningkat seperti sekarang ini. Tidak hanya bagi Anda yang dewasa terlebih berumah tangga. Bisnis database juga cocok bagi Anda muda mudi seperti mahasiswa ataupun pelajar bekerja sekaligus sekolah. 

Melalui bisnis menawarkan berbagai keuntungan maupun tambahan penghasilan. Ketimbang bisnis yang bergerak di bidang offline, bisnis online memberikan banyak keuntungan. Apalagi secara fisik, biaya operasional yang dibutuhkan bisnis online lebih sedikit dibandingkan bisnis offline.

Keuntungan Bisnis Database

Dengan join bisnis database Anda akan diuntungkan dengan adanya beberapa hal. Berikut keuntungan tersebut:

  • Biaya Operasional yang Sedikit

Keuntungan pertama yang dapat Anda raih dengan berbisnis database adalah sedikitnya biaya operasional yang harus Anda keluarkan. Jika dibandingkan dengan bisnis bentuk offline, berbisnis database ini membantu Anda lebih hemat dalam penggunaan biaya operasional. Penghematan biaya yang Anda lakukan, sudah tentu akan menambah penghasilan yang didapatkan.

Berbeda dengan offline, dalam bisnis online pun Anda sudah tidak perlu lagi lapak atau toko untuk meletakkan produk yang Anda jual. Anda pun tidak perlu lagi yang namanya paid promote hanya untuk mempromosikan produk dagangan Anda. Cukup dengan promosi melalui sosial media, baik pelanggan maupun pembeli baru  dengan sendirinya tertarik. 

  • Bisnis yang fleksibel

Keuntungan berikutnya adalah bisnis online ini sifatnya fleksibel. Tanpa memerlukan lapak maupun toko, Anda dengan mudah menjalankan bisnis baik kapan saja dan juga dari manapun. Cukup dengan modal smartphone dengan koneksi internet yang lancar Anda dimudahkan menjalankan bisnis di berbagai kesempatan. 

Dengan demikian, bisnis database yang Anda jalankan pun akan bergerak maju. Di samping fleksibel soal tempat maupun waktu, bisnis database  sifatnya fleksibel bagi tiap orang yang akan bergabung. Baik itu orang dewasa, mereka yang berumah tangga, pelajar, mahasiswa bahkan bagi mereka yang sudah memiliki pekerjaan tetap diperkenankan untuk bergabung.

  • Jaringan bisnis yang luas

Nah, yang terakhir adalah jaringan atau jangkauan bisnis yang didapat sangat luas. Hal ini didukung oleh basis online yang meng-cover bisnis database tersebut. Dengan hanya mengandalkan smartphone juga koneksi internet, jangkauan wilayah untuk menjalankan bisnis pun tidak terbatas. 

Kendati Anda berada di Luar Negeri sekalipun, asalkan koneksi internet tetap bisa diakses, Anda tetap bisa menjalankan bisnis Anda dengan mudah. Ini berbanding terbalik dengan jenis bisnis offline, dimana hanya orang-orang yang berada di satu wilayah sama atau sekitarnya yang bisa menjangkau nya.

Rekomendasi Database Marketplace Terbaik di Indonesia

Sedikit ulasan terkait bisnis database, juga terkait berbagai keuntungan yang kiranya Anda dapatkan nantinya dengan bergabung. Anda tentu akan tertarik untuk segera bergabung juga memulai bisnis online impian Anda. Umumnya, saat ini banyak start up  atau pebisnis pemula yang memulai bisnisnya dengan basis online terlebih dahulu.

Kemudian, jika dirasa bisnis online tersebut telah berjalan baik, baru mereka akan melebarkan cabang dengan membuka bisnis offline. Karena prinsip bisnis database adalah bermodal sedikit namun meraih keuntungan sebanyak-banyak nya. Jelas berbeda dengan bisnis regular atau offline yang diharuskan memiliki modal besar terlebih dahulu untuk memulainya. Bahkan tak jarang, keuntungan yang didapatkan tidak pasti.

Bisnis database atau online pada dasarnya hanya bermodalkan kecakapan promosi menggunakan website,  media sosial maupun database marketplace lainnya. Tidak hanya menjual berbagai produk berupa barang, melalui bisnis berbasis online Anda pun dapat menawarkan jasa dan berbagainya. Berikut salah satu rekomendasi database marketplace paling banyak dipilih adalah kudo.co.id.

KUDO merupakan database marketplace  yang menawarkan berbagai kemudahan berbisnis dengan berbagai produk yang bisa Anda jual. Kudo juga menawarkan keuntungan serta komisi yang kompetitif. Anda pun juga memiliki kesempatan untuk mendapat penghasilan tambahan hanya dengan bergabung sebagai agen Kudo.

Dapatkan Voucher 150 Ribu Segera dari KUDO

Melalui KUDO, Anda akan menemui beragam produk mulai dari fashion, aksesoris, tas, sepatu, buku, alat masak, elektronik dan macam lainnya. KUDO satu-satu nya marketplace yang menawarkan harga lebih murah ketimbang lainnya. Anda bisa memilih berbagai produk yang Anda inginkan melalui katalog online yang KUDO sediakan. 

KUDO menawarkan kesepakatan dagang yang menguntungkan. Komisi yang Anda dapatkan sebagai agen pun relatif kompetitif. Anda bisa menjual barang Anda di KUDO sesuai katalog online atau menaikkan sedikit sesuai keinginan Anda. Tentu ini sangat menguntungkan apalagi Anda juga berkesempatan mendapat penghasilan tambahan. Jadi tunggu apalagi? Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi agen KUDO. Dan dapatkan juga voucher 150 ribu untuk agen baru.

Nah, nantinya voucher ini bisa Anda pakai untuk transaksi pertama untuk beberapa kategori. Tentunya, juga dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk kategori yang dapat digunakan untuk voucher 150 ribu ini adalah tagihan, pulsa, tiket pesawat dan kereta serta produk online. Sedangkan untuk syarat dan ketentuan yang berlaku adalah:

  1. Verifikasi akun terlebih dahulu
  2. Voucher hanya bisa kamu gunakan untuk transaksi pertama tiket, produk online, tagihan, dan pulsa.
  3. Voucher hanya berlaku jika kamu belum pernah melakukan transaksi sebelumnya pada masing-masing kategori (Tagihan, Pulsa, Tiket Pesawat dan Kereta serta Produk Online).
  4. Masa aktif voucher H+30 sejak kamu diterima sebagai agen.
  5. Kode voucher COBATAGIHAN: Potongan Rp15.000,- untuk pembayaran tagihan dengan minimal transaksi sebesar Rp100.000,- dan tidak berlaku untuk Asuransi Jiwa Kudo.
  6. Kode voucher COBAPULSA : Potongan Rp5.000,- untuk pembelian pulsa dengan minimal transaksi sebesar Rp50.000,-
  7. Kode voucher COBATIKET: potongan 10% untuk transaksi tiket dengan maksimal potongan Rp.100.000,- dengan minimal transaksi sebesar Rp100.000,-. Berlaku untuk Tiket Pesawat & Kereta.
  8. Kode voucher COBAPRODUK: potongan Rp30.000,- (tidak termasuk ongkir) untuk produk online dengan minimal transaksi sebesar Rp.100.000,-
  9. Voucher hanya bisa kamu gunakan untuk 1 kali transaksi dengan status sukses.
  10. Jika transaksi gagal dan kamu belum melakukan transaksi lain, maka voucher dapat digunakan kembali selama belum pernah melakukan transaksi pada kategori tersebut

Bergabung segera dengan KUDO, database terbaik dan terpercaya di Indonesia. KUDO andalan jualan apapun dan dapatkan untung sebanyak-banyaknya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *