Inspirasi Bisnis Anak Sma Paling Menguntungkan!
14Feb

Waktu Luang di Kantor Agar Tetap Produktif

Jika memiliki waktu luang di kantor, kita bisa memanfaatkannya agar tetap produktif. Salah satu caranya adalah dengan menghasilkan penghasilan tambahan melalui bisnis online. Adanya bisnis dengan sistem online sangat menguntungkan bagi orang yang sudah bekerja namun ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Mengelola bisnis online waktunya lebih fleksibel dan bisa dilakukan di mana saja, termasuk saat jam istirahat atau sedang tidak sibuk di kantor. Saat ini semakin disadari pentingnya memiliki bisnis mandiri. Bagi orang yang sudah bekerja dan memiliki penghasilan, tetap bisa dijadikan sumber penghasilan tambahan. Semakin hari kebutuhan memang terus meningkat, kadang mengandalkan gaji tetap saja tidak cukup. Pun bagi orang yang penghasilannya sudah cukup besar, mengelola bisnis sejak dini sangatlah bermanfaat. Bisnis bisa menjadi investasi masa depan. Saat sudah pensiun dari pekerjaan, kehidupan kita bisa tetap terjamin dengan penghasilan dari bisnis yang sudah kita kelola sejak lama.

Kita bisa memanfaatkan waktu luang dengan kegiatan positif untuk membangun bisnis mandiri. Tak perlu pusing karena Anda bisa memilih bisnis online. Apalagi kini ada KUDO yang memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadi pebisnis online. KUDO yang merupakan singkatan dari Kios Untuk Dagang Online, adalah sebuah platform dari perusahaan e-commerce yaitu PT KUDO Teknologi Indonesia. KUDO memberikan kesempatan kepada orang yang ingin bisnis online dengan membuka peluang menjadi reseller di KUDO atau disebut dengan agen KUDO. Anda yang ingin memulai bisnis online bisa mendaftar menjadi agen KUDO dan menjual berbagai jenis produk. Di KUDO, terdapat berbagai jenis produk, seperti produk fashion, elektronik, kecantikan, otomotif, dan banyak lagi lainnya. Selain itu, KUDO juga menyediakan jasa bayar tagihan, isi pulsa, hingga pesan tiket. Anda bisa memilih produk mana yang ingin Anda jual. Jangan sia-siakan waktu luang Anda di kantor dan segera daftar jadi agen KUDO. Menjadi agen KUDO adalah salah satu cara mengisi waktu luang dengan kegiatan positif.

Lalu bagaimana cara mendaftar menjadi agen KUDO? Caranya mudah, yaitu dengan mendaftar di aplikasi atau website. Tentu terlebih dahulu Anda harus mengunduh aplikasi KUDO di Play Store. Setelah masuk ke aplikasi, Anda akan menemukan menu ‘daftar jadi agen’, lalu klik dan ikuti prosedur selanjutnya. Dalam prosedur tersebut Anda harus mengisi identitas diri Anda. Setelah itu, isi saldo KUDO dengan saldo minimal hanya 10 ribu Rupiah. Setelah prosedur selesai, maka Anda bisa langsung menawarkan produk yang ada di KUDO ke calon konsumen Anda. Berbisnis online di KUDO sangat mudah, karena Anda tak memerlukan modal banyak. Anda juga tak perlu memiliki stok barang jualan. Dalam bisnis KUDO, yang harus ditingkatkan bukan modal atau stok barang tapi kemampuan menawarkan produk ke orang. Untuk itu, Anda harus memiliki strategi dalam memasarkan produk yang Anda jual. Anda bisa melihat kebutuhan sekeliling Anda untuk menentukan produk apa yang akan Anda tawarkan. Jangan asal menjual barang, namun Anda juga harus menganalisis lingkungan Anda. Hal ini bisa membantu Anda dalam pemasaran produk.

Jika Anda berhasil menjual produk dari KUDO, maka Anda akan mendapatkan komisi. Komisi dari setiap penjualan mungkin saja berbeda-beda. Selanjutnya komisi ini akan masuk ke dalam rekening virtual Anda. Bisnis online di KUDO sangat menguntungkan dan mudah. Tepat untuk dipilih oleh Anda yang ingin mengisi waktu luang yang menghasilkan uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *