Kudo-Warung-Digital-Serba-Bisa
20May

Kudo, Warung Digital Serba Bisa

Siapa yang gak kenal warung? Kita semua pasti udah akrab ya dengan warung. Mau jajan atau belanja gak perlu jauh-jauh. Tinggal jalan kaki sedikit, langsung nyampe ke warung tetangga. Nah, kalau warung berubah jadi makin canggih, pasti seneng banget dong? Jadi gak kalah sama minimarket.

Kita bisa lho #MajuinWarung dan memaksimalkan potensi warung tradisional di sekitar kita. Caranya gampang banget. Ajak warung di sekitar kamu buat pakai aplikasi Kudo. Lho kok bisa?

Tentu bisa! Dengan aplikasi Kudo, warung di Indonesia bakalan jadi serba bisa deh! Bisa apa aja sih?

  1. Bisa jualan apa aja
    Mau beli pulsa? Bisa. Mau bayar tagihan? Juga bisa. Pesen tiket kereta? Pasti bisa dong. Apa sih yang gak bisa buat Kudo? Kudo bisa memudahkan warung untuk berjualan apa aja lewat satu aplikasi.
  2. Bisa nyetok barang lewat aplikasi
    Stok barang di warung abis? Gak perlu tutup toko dan jauh-jauh ke pasar grosir buat belanja. Kudo bisa lho menyediakan stok untuk warung. Tinggal klik-klik, stok langsung diantar ke warung!
  3. Bisa kirim uang dan tawarkan keuangan digital
    Kudo bisa bikin warung jadi semakin canggih. Karena lewat Kudo, kini warung bisa melayani transfer uang ke mana aja. Canggih kan?
  4. Bisa buka pendaftaran Mitra Pengemudi Grab
    Gak cuma warung aja yang terbantu. Pemilik warung juga bisa bantu tetangga, temen, atau saudara untuk nambah penghasilan dengan jadi Mitra Pengemudi Grab. Apalagi, pemilik warung bisa dapat komisi jika berhasil mendaftarkan Mitra Pengemudi Grab lho.

Tunggu apa lagi? Sekarang giliranmu untuk #MajuinWarung pakai Kudo! Ayo kita sama-sama ubah warung tradisional jadi Warung Digital Serba Bisa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *