Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam yang Populer di Kalangan Wisatawan
16Mar

Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam yang Populer di Kalangan Wisatawan

Bandung menawarkan beragam tempat yang selalu menarik untuk dikunjungi. Beberapa tempat wisata juga dapat menjadi tempat wisata yang dinikmati selama berhari-hari. 3 hari 2 malam pun sudah cukup populer dan diminati oleh para wisatawan. Menghabiskan waktu berlibur bisa jadi merupakan keinginan setiap orang. Salah satu cara berlibur yaitu dengan berlibur selama 3 hari 2 malam. Cara berlibur seperti tersebut biasanya dilakukan oleh mereka yang menggunakan jasa paket tour wisata, atau berwisata dengan waktu yang sebentar namun ingin memaksimalkan waktu berlibur. Beberapa tempat wisata di Bandung cukup cocok dijadikan sebagai tempat berlibur secara efektif dan efisien.

Grafika Cikole di Lembang Bandung
Grafika Cikole Lembang sendiri merupakan tempat wisata terpadu. Berbagai jenis wisata tersaji di tempat wisata ini. Mulai dari wisata alam, dan wisata kuliner hingga permainan menarik lainnya tersedia di Grafika Cikole Lembang. Berbagai jenis penginapan pun tersedia di sini, seperti pondokan, hotel, dan area berkemah. Di Grafika Cikole Lembang juga terdapat banyak tempat makan. Berbagai fasilitas Grafika Cikole Lembang membuat tempat wisata ini menjadi tempat yang cocok sebagai paket wisata Bandung 2 hari 1 malam. Grafika Cikole Lembang juga terdapat hutan pinus yang menambah kesan menarik dari lokasi wisata ini. Banyak juga aktivitas yang dapat dilakukan di Grafika Cikole Lembang. Beberapa kegiatan yang dapat dilakukan di Grafika Cikole Lembang yaitu memetik buah stroberry. Untuk bisa masuk ke kebun stroberry tidak dipungut biaya yang mahal, melainkan hanya sekitar Rp 5.000. Kegiatan lainnya yang dapat dilakukan yaitu menunggang Kuda. Bermain berbagai permainan outbond pun dapat dilakukan ketika berada di Grafika Cikole Lembang.

Ranca Upas di Ciwidey Bandung
Ranca Upas merupakan objek wisata lainnya yang ada di Lembang Bandung dan menarik dijadikan sebagai area wisata Bandung 3 hari 2 malam. Ranca upas sendiri merupakan kompleks perkemahan. Wisatawan dapat menginap beberapa hari di daerah Ranca Upas. Selain sebagai tempat berkemah, Ranca Upas Lembang juga merupakan sebuah tempat yang menarik untuk dijadikan tempat berwisata. Salah satu objek wisata yang terkenal di Ranca Upas Lembang yaitu keberadaan penangkaran rusa. Ranca Upas sendiri berada di kawasan Ciwidey, kabupaten Bandung Selatan. Ranca Upas sendiri memiliki nama lain yaitu kampung Cai Ranca Upas. Udara di Ranca Upas pun cukup sejuk dan dingin, cukup cocok sebagai tempat berkemah. Daya tarik lainnya dari kawasan Ranca Upas selain sebagai tempat kemah yaitu sebagai daerah konservasi satwa langka. Satwa langka yang berada di kawasan konservasi Ranca Upas yaitu rusa. Rusa yang ada di Ranca Upas juga merupakan rusa yang sama dengan rusa yang ada di Taman Buru Gunung Masigit Kareumbi.

Daya tarik lainnya dari daerah Ranca Upas yaitu keberadaan pemandian air panas. Ranca Upas pun cocok dijadikan sebagai tempat paket wisata murah Bandung 3 hari 2 malam. Wisatawan juga dapat menikmati paket outbond yang ada di lokasi wisata Ranca Upas ini. Ini karena Ranca Upas terkenal sebagai area wisata Fun Adventure. Beberapa jenis permainan outbond seperti flying fox, high rope dan berbagai jenis permainan outbond lainnya tersedia di Ranca Upas. Ranca Upas juga sudah menyediakan fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat makan hingga beberapa peralatan yang digunakan berkemah.

Tag