18Dec

Yang Harus Kamu Persiapkan Menjelang Natal !

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Hari Natal tinggal menghitung hari lagi nih masbro & mbasist ! Gimana persiapannya? Apa aja yang udah dibeli? Pohon Natal? Kado? Makanan? Pasti sibuk bukan main yah menjelang hari H.

Kudo sini ingin mengingatkan aja sih hal-hal yang perlu masbro & mbasist perhatikan sebelum perayaan Natal. Supaya gak lupa, masbro & mbasist bisa men-checklis atau memberi tanda bagi yang sudah dipersiapkan, yuk intip di bawah ;

Tempat berkumpul : Pastikan masbro & mbasist dan keluarga besar sudah menentukan rumah siapa yang akan menjadi markas selama perayaan. Kalau masbro & mbasist yang menjadi tuan rumah, satu hari sebelumnya harus sudah beres-beres yah!

Beli mudik : Nah! Bagi para mudikers, persiapan , kereta, atau travel harus jauh-jauh hari yah, karena hampir mustahil kalau belinya di menit-menit terakhir. Bener gak?

Daftar hadiah : Rasanya belum Natal kalau belum tuker-tukeran kado. Supaya gak kelupaan, masbro & mbasist bisa membuat daftar siapa saja yang dapat dan apa aja kado yang akan dibeli.

christmas-1100120_960_720 retro-gifts-1847088_960_720

 

Dekorasi Natal : Kegiatan ini emang yang paling mengasikkan apalagi buat anak-anak. Ayok dibuka lagi ornamen-ornamen Natal tahun lalu, biarkan anak-anak masbro & mbasist berkreasi dengan dekorasinya

dekor-3  dekor-2  dekor-1

 

Belanja bahan-bahan makanan : Masbro & mbasist bisa membandingkan harga-harga bahan di berbagai tempat. Memang kadang harga bahan makanan bisa melambung tinggi menjelang hari H, sebagai solusinya masbro & mbasist bisa menyimpan di dalam kulkas bahan-bahan yang bisa bertahan lebih lama seperti daging, cabai, bumbu, dan lain-lain.

natal  natal natal

 

Masakan & kue : Makanan-makanan berat dan kue memang menjadi ciri khas perayaan Natal. Masbro & mbasist bisa meminta bantuan orang tua untuk membantu meramu kue atau masakannya agar lebih lezattt….. Tapi, hati-hati yah, tetap kontrol porsi makannya!
natal natal natal natal

 

Gimana sudah di-checklis semua daftar di atas? Kalau belum atau kelupaan, masbro & mbasist masih punya beberapa hari lagi untuk mempersiapkannya. Dan supaya lebih mudah untuk berbelanja, masbro & mbasist bisa coba di ! Dalam satu klik aja, semua barang yang kudu dipersiapkan (seperti gambar di atas) ada di sini. Cara pembayarannya juga mudah, bisa pakai cash dengan menghubungi Kudo atau dateng ke Kudo Kios terdekat. Gampang kan? Ayok buruan sebelum ketinggalan !

 

Sumber gambar : http://www.themalaysiantimes.com.my/christmas-preparation/


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *