Belajar Bangkit dar...
 

Belajar Bangkit dari Keterpurukan  

 

Bang Kumis [Admin Komando]
Pak RW Supermin
0

Hidup merupakan sebuah perjalanan yang melewati menang dan kalah, sukses dan gagal, senang dan sedih. Kamu harus menyiapkan mental, emosi, dan daya tahan fisik, untuk dapat berjalan menuju perjalanan hidup, dengan penuh harapan dalam semangat hidup yang tinggi.

 

1 BB

 

Seperti kisah hidup yang dialami sendiri oleh agen Kudo asal Jakarta Selatan yang bernama Ibu Romana. Ibu Romana harus mengalami dua kali ‘titik nol’ demi mencapai kesuksesan dalam berjualan sebagai agen Kudo.

 

2 BB

 

Berawal dari diminta mengurus konter pulsa milik saudaranya, Ibu Romana fokus jualan pulsa hingga pada suatu hari datanglah hal yang mengagetkan. Saudaranya tiba-tiba ingin menggunakan kembali tempat yang tadinya digunakan untuk jualan pulsa.

 

3 BB

 

Namun Ibu Romana tidak patah semangat dan segera mencari lokasi baru untuk jualan pulsa. Kurang lebih sampai 2 bulan ia belum mendapat tempat baru dan hanya berdiam diri di rumah karena bingung memikirkan bagaimana cara mendapatkan penghasilan bulanan.

 

4 BB

 

Akhirnya, ia berhasil mendapatkan tempat baru untuk berjualan meski tidak sebesar tempat jualan yang sebelumnya. Saat itu juga, ia bergabung menjadi agen Kudo dan tanpa disadari telah berhasil menghasilkan omzet lebih dari 15 juta rupiah per bulan.

 

5 BB

 

Melalui kisah Ibu Romana, kita bisa belajar untuk menjadi pribadi yang selalu berupaya untuk membuat setiap usaha bergerak menuju cita-cita. Pastikan setiap tindakan selalu diikuti dengan perasaan percaya diri yang tinggi, tapi terkendali dalam kalkulasi risiko yang cerdas.

 

6 BB

 

Bila kamu mampu bangkit berkali-kali dari sebuah kegagalan, maka kamu selalu akan termotivasi untuk melewati setiap rintangan, yang mencoba menggagalkan impian kamu. Teruslah bergerak sambil menjaga keseimbangan diri kamu dalam menghadapi setiap situasi untuk memenangkan impian kamu.

 

Sumber Gambar:

http://www.ldiilampung.com/hidup-itu-perjuangan-boy.html

https://www.youtube.com/watch?v=0iN0Yz9PGHM

 

Your Answer


Maximum allowed file size is 2MB

Bagikan:
  
Working

Please Masuk or Daftar