Kerja Keras Pangkal...
 

Kerja Keras Pangkal Sukses  

 

Bang Kumis [Admin Komando]
Pak RW Supermin
0

“Karena saya yakin dan percaya, kalau ada kemauan itu mesti ada jalan” -Siti Zaenab, Agen Kudo asal Tangerang

Perjalanan hidup memang tidak ada yang bisa menebak. Bermula dari bekerja sebagai security di sebuah pabrik sepatu, hingga akhirnya ia harus mengundurkan diri setelah 12 tahun lamanya bekerja karena tempat bekerjanya akan ‘gulung tikar’.

1 Agen Siti Zaenab

Berhenti kerja tak membuatnya putus harapan dan tetap ingin maju demi membahagiakan keluarganya. Keputusannya untuk berjualan adalah keputusan yang tak pernah ia sesali hingga saat ini.

2 Agen Siti Zaenab

Suatu ketika, Ibu Siti mengantarkan anaknya untuk daftar untuk ‘mondok’ di pesantren. Si anak nampaknya terlihat malu karena melihat motor yang dipakai si ibu untuk mengantarnya butut dan jelek.

Ternyata, dari situlah Ibu Siti semakin terpacu dalam berjualan. Hingga pada akhirnya saat anaknya di wisuda ia mampu menjemput pakai mobil baru dari hasil berjualan.

3 Agen Siti Zaenab

Pertama kali merintis usaha membuatnya harus mempelajari hal-hal baru, salah satunya adalah teknologi. Saat itu, ia hanya bisa menggunakan HP jadul sedangkan teknologi sudah semakin berkembang. Ia pun sadar bahwa usia tidak boleh menghambatnya untuk mempelajari sesuatu yang baru.

4 Agen Siti Zaenab

Ia sadar jika ada kemauan dan kerja keras, pasti ada jalan. Di saat itulah ia gabung jadi agen Kudo.

5 Agen Siti Zaenab

Jadi agen Kudo telah banyak memberikan manfaat dan keuntungan untuknya dan juga keluarga. Ia bisa beli motor dan mobil baru tanpa harus kredit, bisa liburan ke Bali, beli rumah, dan masih banyak lagi berkat kerja keras berjualan.

Dari kisah Ibu Siti Zaenab kita bisa paham bahwa dengan kerja keras dan kemauan untuk maju, siapa pun bisa mewujudkan banyak hal yang tidak terbayang untuk dicapai.

Simak kisah lengkap Ibu Siti Zaenab di sini:

https://www.youtube.com/watch?v=Db5iSfgW58U

 

Your Answer


Maximum allowed file size is 2MB

Bagikan:
  
Working

Please Masuk or Daftar