Mau MOTOR atau EMAS...
 

Mau MOTOR atau EMAS dari Kudo? Ikuti Kompetisi #UntungnyaJempolan Cek Di Sini 👍👍👍  

 
Bang Kumis [Admin Komando]
Pak RW Supermin

Aje gileee…!!!

Kudo bikin lagi kompetisi yang hadiahnya gokil abis 😱😱😱

 

KOMPETISI UNTUNGNYA JEMPOLAN.MAR.LAUNCH.FBS

 

Yuk ikutan kompetisi #UntungnyaJempolan dan menangkan 3 unit sepeda motor, 25 gram emas batangan, dan 50 printer bluetooth.

Caranya super gampang, hanya dengan upload foto atau video dengan pencapaian bulanan melebihi 5 juta ke akun media sosial kamu.

 

Langkah-Langkahnya Seperti Ini:

 

1. Buat foto atau video kreatif dengan fitur pencapaian bulan Maret 2019 pada aplikasi Kudo

2. Fitur pencapaian harus mencapai minimal 5 juta saat di foto

3. Foto atau video boleh berupa selfie atau wefie (bareng-bareng) dengan foto screenshot          

    pencapaianmu

4. Upload ke media sosial kamu & tag Instagram @kudo_indonesia atau Facebook @kudobox,

    atau upload foto kamu di Komando Online: http://kudo.id/uploadUJ

5. Wajib follow/mengikuti akun Instagram @kudo_indonesia & Facebook @kudobox

6. Buat caption mengenai apa keuntungan jadi Agen Jempolan Kudo buat kamu

7. Wajib gunakan hashtag #UntungnyaJempolan & #MajuinWarung pada caption

8. Tag 3 orang teman kamu dan wajib follow/mengikuti media sosial Kudo

9. Pastikan akun Instagram kamu tidak di-private agar kami bisa cek foto atau video kamu

10. Masukkan nama lengkap, nomor telepon dan ID Agen kamu di sini: https://kudo.id/daftarUJ

11. Kamu boleh upload lebih dari satu foto atau video

 

Contoh Fotonya Seperti Ini:

 

contoh postingan ig

 

Ingat ya Sobat Kudo, buat foto atau videonya sekreatif mungkin, agar kesempatan menang semakin besar.

 

Syarat dan Ketentuan Kompetisi:

 

1. Kompetisi ini hanya untuk WNI

2. Periode kompetisi dari tanggal 7 - 31 Maret 2019

3. Foto atau video beserta caption yang di-upload bukan hasil plagiat, contekan atau pelanggaran

    hak cipta dari karya orang lain

4. Peserta bertanggung jawab atas segala permasalahan hak cipta yang terkait dengan

    pembuatan dan kepemilikan foto atau video yang di-upload

5. Seluruh konten foto atau video yang di-upload sepenuhnya menjadi hak milik Kudo Indonesia

    dan Kudo Indonesia berhak untuk memodifikasi karya pemenang sesuai keperluan dengan

    atau tanpa izin pemenang

6. Konten postingan tidak mengandung SARA, pornografi, minuman keras, perjudian, atau

    kekerasan

7. Pemenang akan ditentukan melalui sistem penjurian dengan menggunakan tim panel Juri

    dengan pertimbangan: foto yang paling kreatif & konten cerita yang paling menarik

8. Keputusan panitia sebagai juri tidak dapat diganggu gugat

9. Pemenang akan diumumkan di media sosial Kudo. Tanggal pengumuman menyusul. Hadiah akan

    diberikan kepada 58 pemenang dengan detail sebagai berikut:

     - 3 Pemenang Utama berhak mendapatkan masing-masing 1 buah motor mio

     - 5 Pemenang lainnya berhak mendapatkan masing-masing 5 gram emas

     - 50 Pemenang Hiburan berhak mendapatkan masing-masing 1 Printer Bluetooth

11. Pajak hadiah ditanggung pemenang

12. Batas maksimal pengiriman hadiah oleh pihak PT Kudo Teknologi Indonesia adalah H+1

       bulan setelah menerima dokumen-dokumen pada poin 10

13. Pemenang wajib menunjukkan salinan KTP, nomor HP, nomor ID agen, & alamat kepada

       panitia setelah dinyatakan menang maksimal 5 hari setelah pengumuman pemenang

14. Karyawan dari PT Kudo Teknologi Indonesia dan afiliasinya tidak diperbolehkan kompetisi

       ini

12. Syarat dan ketentuan dapat berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih

      dahulu

Quote
Posted : Maret 6, 2019 14:14
Ricco albert
Ricco albert
(@ricco-albert)
Pendatang Baru

Udah di platinum, sering dapat Promo potongan harga.  Dan di tambah lagi dengan hadiah hadiah yang menarik.  Emang KUDO  gak ada dua nya 😁😁

Screenshot 2019 03 07 19 08 53 11

Ricco cell

ReplyQuote
Posted : Maret 7, 2019 19:27 Admin Komando [Amir] menyukai
perdana
perdana
(@perdana)
Pendatang Baru

😍

ReplyQuote
Posted : Maret 8, 2019 10:21 Admin Komando [Amir] menyukai
Ogie Getto
Ogie Getto
(@fabrioyogi)
Pendatang Baru

Luar biasa capaian2 bulan ke bulan. Alhamdulillah bulan lalu sudah mencapai target penjualan, semoga bulan ini juga lebih target lagi.

IMG 20190308 215941 977

Yogi S Memed

ReplyQuote
Posted : Maret 8, 2019 23:03
Ogie Getto
Ogie Getto
(@fabrioyogi)
Pendatang Baru

Luar biasa, semoga bulan ke bulan ada peningkatan.

Screenshot 20190308 225855

Yogi S Memed

ReplyQuote
Posted : Maret 8, 2019 23:04
Hasnah waroh
Hasnah waroh
(@hasnah-waroh)
Pendatang Baru

Hasnah waroh, baru tanggal segini aja udah segini, gimana 1 bulan ? 😇 udah pasti #untungnyajempolan, enak banget jadi agen jempolan di kudo,  harga pulsanya murahb banyak plus plus nya lagi. Selalu ada promo khusus untuk agen jempolan, keren kalau di kudi, bisa #majuinwarung sampe suksessss..

IMG 20190310 120827 652

IMG 20190310 120827 652

ReplyQuote
Posted : Maret 10, 2019 20:25
IIM IBROHIM
IIM IBROHIM
(@iim-ibrohim)
Pendatang Baru

"Baru beberapa bulan jadi agen Kudo,omset saya Alhamdulillah meningkat,Sukses selalu ya Kudo",ucap saya iim ibrohim..

#untungnyajempolan #majuinwarung

2 2
1 1

ReplyQuote
Posted : Maret 15, 2019 16:14
Mudiyono
Mudiyono
(@mudiyono)
Pendatang Baru

Semangat....semangat...!! Itulah kata yang menambah energi dan memberi motivasi aktivitasku setiap hari.

Alhamdulilah saya bisa bergabung dengan kudo. Pertanyaannya, kenapa? Karena harga di kudo lebih murah, memudahkan saya dalam belanja sembako, tinggal klik COD barang sampai rumah. Kudo juga sering memberikan promo dan cashback yang menarik. Dan yang gak ketinggalan kudo adalah aplikasi karya anak bangsa sendiri. Kalau negara ini pingin maju cintailah produk dalam negri. Betul..!!!

#MajuinWarung

#UntungnyaJempolan

kudocapai

ReplyQuote
Posted : Maret 17, 2019 16:59
Mudiyono
Mudiyono
(@mudiyono)
Pendatang Baru

Semangat....semangat...!! Itulah kata yang menambah energi dan memberi motivasi aktivitasku setiap hari.

Alhamdulilah saya bisa bergabung dengan kudo. Pertanyaannya, kenapa? Karena harga di kudo lebih murah, memudahkan saya dalam belanja sembako, tinggal klik COD barang sampai rumah. Kudo juga sering memberikan promo dan cashback yang menarik. Dan yang gak ketinggalan kudo adalah aplikasi karya anak bangsa sendiri. Kalau negara ini pingin maju cintailah produk dalam negri. Betul..!!!

#MajuinWarung

#UntungnyaJempolan

kudokompetisi

ReplyQuote
Posted : Maret 17, 2019 17:17
Andiyos
Andiyos
(@andiyos)
Pendatang Baru
  • Ayo bareng bareng bersama kodo.uang mengalir tiada hentinya.tunggu apalagi bayar dan beli keperluan mu sama kudo raih promo menarik nya.capcai manyap ok
This post was modified 1 bulan ago by Andiyos
ReplyQuote
Posted : Maret 19, 2019 17:27
Pasehnet27
Pasehnet27
(@pasehnet27)
Pendatang Baru

 

Dengan kekuatan helikopter kudo, saya mampu mencapai target bulan Maret dengan melesatttt, untuknya luarbiasaaaaa

,saya beruntung bisa jadi agen kudo,makin jaya makin sukses 👍👍👍

#untungnyajempolan

#majuinwarung

Bonusnya luarbiasa gede gedeann

FuAmnYQV 400x400

This post was modified 1 bulan ago by Pasehnet27
ReplyQuote
Posted : Maret 19, 2019 19:00
Daroji
Daroji
(@daroji)
Pendatang Baru

Semenjak gabung jadi agen kudo untungnya berasaaaaaaaaa

semangatttt kudooo josssssssss

IMG 20190320 051250

#UntungnyaJempolan

#MajuinWarung 

 

This post was modified 1 bulan ago by Daroji
ReplyQuote
Posted : Maret 20, 2019 05:48
Andiyos
Andiyos
(@andiyos)
Pendatang Baru

Bulan maret semangat dengan kudo pastikan seluruh pembayaran mu dengan kudo dan raih promo nya wujudkan impian mu bersama kudo.

This post was modified 1 bulan ago by Andiyos
ReplyQuote
Posted : Maret 20, 2019 07:17
Andiyos
Andiyos
(@andiyos)
Pendatang Baru
  • Ayo bareng bareng bersama kodo.uang mengalir tiada hentinya.tunggu apalagi bayar dan beli keperluan mu sama kudo raih promo menarik nya.capcai manyap ok
ReplyQuote
Posted : Maret 20, 2019 08:02
Aa budi wibowo
Aa budi wibowo
(@aa-budi-wibowo)
Pendatang Baru

Kudo memang jempolan... 3 tahun bersama Kudo... Memang Kudo selalu memberikan yang terbaik, Bravo Kudo... Maju terusssss yaaa

#untungnyajempolan #majuinwarung

IMG 20190320 WA0012

ReplyQuote
Posted : Maret 20, 2019 15:20

Leave a reply


Maximum allowed file size is 2MB

Bagikan:
  
Working

Please Masuk or Daftar