Panduan

Apa itu Komando Online?

 

Tak kenal, Maka….kenalan dulu yuk! Buat yang baru aja gabung, tenang, ini bukan komando yang berbau militer gitu, hehehe…

 

Komando online atau Komunitas Jempolan Kudo online adalah tempat diskusi online untuk semua orang, gak terkecuali. Gak cuma untuk para agen Kudo, tapi juga untuk seluruh masyarakat di Indonesia yang punya keinginan yang sama, yaitu ingin saling bertukar dan berbagi informasi tentang hal-hal yang bisa meningkatkan produktivitas, baik ekonomi maupun finansial, termasuk segala macam yang berkaitan dengan cara menjalankan usaha baik skala kecil atau besar, usaha online, usaha offline, maupun usaha online to offline yang sering dikenal dengan O2O.

 

Tujuan dibuatnya Komando sendiri adalah bentuk komitmen Kudo, untuk memajukan semua orang agar lebih memahami segala aspek dalam menjalankan usaha di era digital. Sejalan dengan hal itu, kami juga ingin meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia secara meluas dengan menciptakan lapangan pekerjaan yang cocok di era digital seperti saat ini.

 

 

Sebentar… apa sih Kudo?

Buat kamu yang belum tahu, Kudo adalah aplikasi andalan untuk jualan yang menghubungkan pedagang online dengan pelanggan offline melalui jaringan agen. Kudo memiliki jutaan agen yang membantu para pelanggan membayar tagihan bulanan, isi ulang pulsa dan token listrik, belanja barang-barang e-commerce online, hingga beli tiket dengan mudah. Saat ini, agen Kudo tersebar di lebih dari 500 kota di seluruh Indonesia. Kalau kamu penasaran dan mau kenal Kudo lebih dekat lagi, klik di sini . 🙂

 

 

 

 

Mengapa Saya Harus Bergabung dalam Komando Online?

Komando online merangkul komunitas pengusaha muda, pemilik warung, pekerja kantoran, mahasiswa produktif, peminat ekonomi skala kecil, dan siapa saja yang ingin memiliki semangat untuk maju secara finansial. Kamu bisa mendapat dan berbagi pengetahuan dunia usaha dengan aktif mengulik trit-trit yang ada di Komando online, ikutan ‘kopi darat’ dengan komunitas-komunitas offline, atau hanya sekadar baca-baca postingan yang ada di sini!

Komando online memungkinkan para Sobat Kudo untuk mendapat:

 

  •  Tips dan trik jualan hingga serba-serbi dunia usaha.
  • Sebagai anggota Komando, kamu bisa mendapatkan informasi tentang hal-hal ciamik dalam meningkatkan produktivitas ekonomi dan keuanganmu.
  • ✓ Berinteraksi antar anggota Komando online. 
  • Komando online juga menjadi wadah tercepat bagi kamu untuk bertemu secara online atau ‘kopi darat’ secara offline dengan anggota Komando lainnya di seluruh Indonesia.
  •  Informasi terkini terkait Kudo. 
  • Sebagai anggota Komando, kamu bisa dapat kesempatan untuk tahu semua informasi terkini soal Kudo, langsung dari sumber tercepat dan terpercaya.

 

 

 

Komando Mengajak Kamu semua untuk Kumpul Bareng!

Komando aktif melakukan kegiatan kumpul bareng teman-teman agen maupun Sobat Kudo di banyak daerah melalui acara Kumbang Kudo (Kumpul Bareng Kudo) yang dilakukan secara berkala. Jika kamu tertarik melihat seperti apa Kumbang Kudo ataupun tertarik bergabung bareng, cek di sini.

 

Yuk, langsung ceki-ceki dan ramaikan forum Komando online dengan gabung di sini.

 

 

Tata Tertib & Etika Komando Online

  • 1. Komando online adalah tempat berinteraksi serta berbagi informasi. Semua pertanyaan terkait transaksi, keagenan,  produk, saldo, dan lain-lain, silakan langsung hubungi CS kami di +62-21-2751-4605 atau cs@kudo.co.id, atau cari tahu lebih lanjut di sini.
  • 2. Segala pertanyaan dan masalah yang berhubungan dengan proses penulisan serta upload postingan ke Komando online, silakan hubungi Admin kami komando@kudo.co.id
  • 3. Dilarang mempromosikan produk atau jasa apapun di dalam Komando online. Khusus untuk produk Kudo, informasi mengenai produk atau promosi resmi dari Kudo dapat ditemukan di segmen ‘Seputar Kudo’.
  • 4. Silakan gunakan fitur ‘Bagikan’ di media sosial seperti Twitter, Facebook ataupun Google+ yang telah kami sediakan.
  • 5. Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar agar pembaca lainnya dapat memahami pesan atau informasi yang kamu sampaikan.
  • 6. Gunakan judul yang merepresentasikan isi dari tulisan yang kamu berikan, agar memudahkan pembaca lainnya mencari topik kamu.
  • 7. Dilarang menge-post isu SARA, politik, melakukan spam dan menggunakan kalimat yang tidak pantas (memaki, menjelek-jelekkan sesama user/moderator).
  • 8. Segala tindakan yang melanggar peraturan akan dikenakan sanksi berupa akun dibekukan sehingga pengguna tidak bisa membuat topik baru atau berkomentar di Komando online.