[Pegiat Nongkrong Bermanfaat Masuk!] Yuk seru-seruan di Kumbang Kudo bareng keluarga!  

 
Admin Komando [Amir]
Lurah Supermin

 

 

Kamu suka nongkrong?

 

Jangan cuma nongkrong yang biasa-biasa doang! Zaman sekarang, nongkrong juga harus bermanfaat! Kayak temen-temen agen Kudo di Kumbang Kudo ini.

 

Hah? Apaan tuh Kumbang Kudo? Jenis kumbang baru?

 

Hehehe bukan! Kumbang Kudo itu bukan jenis kumbang baru ya gaes :p

 

Kumbang Kudo (Kumpul Bareng Kudo) adalah acara kumpul bareng antara Kudo dan agen Kudo, plus keluarga para agen Kudo. Nah, acara ini diselenggarakan berkat aspirasi dari temen-temen agen Kudo semua, yang ingin bertemu dengan rekan-rekan manajemen Kudo. Jadi, Kudo berupaya untuk mendengarkan aspirasi para agen Kudo, sehingga terwujud deh acara Kumbang Kudo ini!

 

Image may contain: 10 people, people smiling, people standing

 

Kenapa sih harus ada acara Kumbang Kudo?

 

Seperti yang telah diobrolin sebelumnya, tujuan utama Kumbang Kudo ialah untuk menjalin silaturahmi antara manajemen Kudo, agen Kudo, dan keluarga, serta menambah pengetahuan agen Kudo semua terkait berjualan. Selain itu, di acara Kumbang Kudo ini, para agen juga bisa berbagai kisah inspiratif mengenai entrepreneurship untuk agen Kudo semua.

Image may contain: 9 people, people smiling, people standing and indoor

Terus ngapain aja sih di Kumbang Kudo?

 

Nah, acara Kumbang Kudo ini bukan sembarang acara kumpul-kumpul doang lho. Di sini, kita bakalan seru-seruan bareng mulai dari acara bermain bersama para anak agen Kudo, pemeriksaan kesehatan gratis, menyambung silaturahmi dengan makan bareng, dan juga yang gak kalah penting: sesi sharing bareng untuk meningkatkan kemampuan entrepreneurship.

 

Hal yang dibahas juga sangat menarik dan berguna lho. Mulai dari tips memaksimalkan jualan dengan Kudo, hingga sharing dengan entrepreneur di bidang lain. Seperti acara Kumbang Kudo yang diadakan di Warunk Upnormal, Jakarta. Di sana, kita berbagi cerita mengenai bagaimana Warunk Upnormal bisa berdiri dengan mengandalkan menu mie yang disulap jadi unik dan menarik.

Image may contain: 10 people, people sitting and bicycle

Image may contain: 7 people, people smiling, people standing and indoor

Image may contain: 4 people, people smiling, outdoor

Wah asik banget! Kumbang Kudo udah diselenggarakan di mana aja nih?

 

Kumbang Kudo sudah diselenggarakan di Jakarta, Depok, Makassar, Palembang, Palu, Semarang, dan Pekanbaru

 

Seru banget deh acaranya. Gimana sih caranya ikutan?

 

Sampai saat ini Kumbang Kudo diadakan hanya untuk agen Kudo yang terpilih. Tapiiiii… Kudo gak menutup kesempatan bagi kamu yang mau ikutan juga. Kamu juga mau ikutan? Kalau mau, coba tulis dulu di kolom komentar, topik apa yang mau kamu bahas di Kumbang Kudo dan mau di mana Kumbang Kudo-nya diadakan. Siapa tau nantinya akan ada Kumbang Kudo berikutnya untuk kamu. Yuk tulis di kolom komentar sekarang!

38949038 1113987295425176 7679270627529719808 n
Quote
Posted : Agustus 29, 2018 17:04 kacamatabintang, Fadhel Firman, Karyadi setiawan wicaksono dan 1 orang-orang menyukai
Mukamad darojat
Mukamad darojat
(@mukamad-darojat)
Pendatang Baru

🙂Pengen ikut gabung 

ReplyQuote
Posted : September 12, 2018 21:21 Admin Komando [Amir] menyukai
uli91
uli91
(@uli91)
Pendatang Baru

pengen bergabung di kembang kudo

karena masih belajar untuk bisa berbisnis..berbagi pengalaman dari para agen kudo

tidak menutup kemungkinan kita yg ada disini sukses semua

amin

 

segera diadain lagi donk min di jakarta...biar pernah ikutan

tq🙏

ReplyQuote
Posted : September 17, 2018 19:49 Admin Komando [Amir] menyukai
Lukman bintara14
Lukman bintara14
(@lukman-bintara14)
Pendatang Baru
  • Kapan ya ada acara kumpul kumpul lagi

Hakim

ReplyQuote
Posted : September 19, 2018 10:13 Admin Komando [Amir] menyukai
Ramdhani k
Ramdhani k
(@ramdhani-k)
Pendatang Baru

Mau ikut donk

ReplyQuote
Posted : Oktober 2, 2018 20:02 Admin Komando [Amir] menyukai
Karyadi setiawan wicaksono
Karyadi setiawan wicaksono
(@karyadi-setiawan-wicaksono)
Pendatang Baru

Mau ikutan dong kak. .. 

Aku agen kudo dari nganjuk. .  Siapa tau ada tambahan dri team KUDO 

Semoga teamnya bisa di perluas dan KUDO semakin sukes aminnn ... 

ReplyQuote
Posted : Oktober 24, 2018 04:36
Admin Komando [Amir]
Lurah Supermin
Posted by: Karyadi setiawan wicaksono

Mau ikutan dong kak. .. 

Aku agen kudo dari nganjuk. .  Siapa tau ada tambahan dri team KUDO 

Semoga teamnya bisa di perluas dan KUDO semakin sukes aminnn ... 

 

Terima kasih sob! Yuk tingkatkan transaksi kamu dan tunggu undangan dari kami 🙂

ReplyQuote
Posted : November 13, 2018 13:34
Admin Komando [Amir]
Lurah Supermin
Posted by: Lukman bintara14
  • Kapan ya ada acara kumpul kumpul lagi

 

Halo sob! Terus tingkatkan transaksi kamu dan nantikan undangan dari kami 😀

ReplyQuote
Posted : November 13, 2018 13:35
Admin Komando [Amir]
Lurah Supermin
Posted by: uli91

pengen bergabung di kembang kudo

karena masih belajar untuk bisa berbisnis..berbagi pengalaman dari para agen kudo

tidak menutup kemungkinan kita yg ada disini sukses semua

amin

 

segera diadain lagi donk min di jakarta...biar pernah ikutan

tq🙏

 

Ayo sobat Kudo tetap semangat dan #MajuBarengKudo. Tunggu undangan acara Kumbang berikutnya yaaa 🙂

ReplyQuote
Posted : November 13, 2018 13:36
Fadhel Firman
Fadhel Firman
(@fadhel-firman)
Pak RT

Assalamu'alaikum wr.wb

Selamat malam sobat KUDO... 

Saya juga ingin ikutan acaranya.., kalau boleh tau, min. Berapa jumlah transaksi sih agar bisa ikutan acara kumbang KUDO.. 

Sekian dan terima kasih 

Wassalamu'alaikum wr.wb 

Fadhel firman

ReplyQuote
Posted : November 13, 2018 18:49
reni dina
reni dina
(@reni-dina)
Pendatang Baru

assalamualaikum

perkenalkan saya reni dina sobat kudo dari jakarta timur. ingin ikut gabung agar bisa berbagi ilmu dari temen2 agen kudo. ditunggu undangannya yaa.. terimakasih

ReplyQuote
Posted : Januari 23, 2019 22:05
kacamatabintang
kacamatabintang
(@kacamatabintang)
Warga

Waah asik. Nongrong rame-rame yang bermanfaat dan berfaedah.

agsn

ReplyQuote
Posted : Agustus 8, 2019 12:31

Leave a reply


Maximum allowed file size is 2MB

Bagikan:
  
Working

Please Masuk or Daftar