Enaknya nongkrong d...
 

Enaknya nongkrong di Warung Kopi Purnama, tempat legendaris yang tetap hits.  

 
Bang Kumis [Admin Komando]
Lurah Supermin

Makin ke sini, makin banyak tempat nongkrong berjenis warung kopi. Hampir semua warkop kekinian tersebut ramai pengunjung. Dari pengunjung yang emang benaran ingin ngopi, sampai yang cuma ikutan duduk buat nge-charge handphone. Jadi jangan heran kalau sekarang semua orang berlomba-lomba untuk bikin warung kopi.

Sama seperti warung kopi lainnya, Warung Kopi Purnama yang sudah ada sejak 1930 ini juga ternyata punya cara lho untuk menarik pengunjung. Apa sih yang bikin Warung Kopi Purnama ini masih dicintai pengunjungnya? Simak yuk!

 

1. Menyajikan cita rasa tempo dulu

Berbeda dari warung kopi yang makin menjamur belakangan ini, Warung Kopi Purnama justru tetap menyajikan menu andalannya sejak 1930an. Menu tersebut di antaranya kopi susu dan roti selai srikaya yang dibuat dengan resep turun temurun. Kedua menu ini tidak pernah hilang dari daftar menu mereka meskipun sudah berganti zaman.

 

2. Memiliki spot foto yang menarik

Warung kopi tertua di Bandung ini memiliki interior tempo dulu dengan atap yang tinggi, kursi-kursi kayu dan banyak foto jadul yang dipajang di dinding. Tidak hanya menikmati menu yang disajikan, pengunjung pun bisa mempercantik media sosialnya dengan menampilkan foto-foto bernuansa tempo dulu seperti yang ada di Warung Kopi Purnama. Kamu bisa pilih sendiri spot foto yang diinginkan. Semuanya keren!

 

3. Ada wifinya!

Jaman sekarang kalau nangkring di warung kopi atau tempat nongkrong lainnya pasti yang ditanyain bukan menu, tapi “Ada wifi? Password-nya apa?”. Kamu juga gitu kan? Tenang, Warung Kopi Purnama juga menyediakan wifi gratis kok buat pengunjungnya. 

 

Kalau kamu tertarik nongkrong di sini, langsung aja datang ke Warung Kopi Purnama, di jalan Alkateri nomor 22 Bandung. Tempat ini buka sampai jam 10 malam lho!

Kamu punya warung nongkrong andalan yang legendaris juga? Share di kolom komentar yuk!

 

Sumber Artikel:

www.thefoodxplorer.com/food-review/warung-kopi-purnama-kedai-kopi-legendaris/

myeatandtravelstory.wordpress.com/2016/05/21/kongkow-di-warung-kopi-purnama-bandung/

Quote
Posted : Agustus 9, 2019 15:15

Leave a reply


Maximum allowed file size is 2MB

Bagikan:
  
Working

Please Masuk or Daftar