Seorang Pria Mening...
 

Seorang Pria Meninggal Saat Nonton Annabelle di Bangkok!  

 
Bang Kumis [Admin Komando]
Lurah Supermin

Bangkok Post mengabarkan ditemukan seorang pensiunan dari Inggris meninggal di dalam bioskop di Bangkok. Pria tersebut diduga meninggal saat menonton Annabelle Comes Home.

Pria yang bernama Bernard Channing ditemukan tidak bernyawa setelah nonton film oleh seorang wanita yang juga menonton di studio yang sama. Wanita tersebut langsung mengabarkan petugas bioskop dan jenazah Bernard Channing ditutup dengan kain dan diangkut keluar melalui pintu samping, lalu dimasukkan ke ambulans. Kemudian, jenazah Bernard Channing dibawa menuju rumah sakit di distrik Banglamung dan akan dilakukan autopsi guna pemeriksaan pasca-kematian.

Bernard Channing merupakan pria Inggris yang berasal dari Gedling, Nottinghamshire. Beliau juga merupakan seorang direktur di perusahaan lokal kota asalnya. Polisi sudah menghubungi kedutaan besar Inggris terkait kematian Bernard Channing. Juru bicara kantor luar negeri dan persemakmuran Inggris juga mengatakan bahwa pihaknya telah menghubungi keluarga korban tentang kematian anggota keluarganya di Thailand.

Peristiwa ini sempet bikin geger satu studio, karena banyak penonton yang kaget dan tidak menyangka kalau peristiwa tersebut telah terjadi. Apalagi, beberapa dari penonton juga duduk berdekatan dengan pria yang meninggal tersebut. Tapi, polisi tidak menduga adanya tindak kejahatan terhadap Tuan Channing, karena tidak ditemukan tindakan kekerasan yang terjadi pada jasad Tuan Fanning.

Ngomong-ngomong, udah pada nonton Annabelle Comes Home di bioskop belum? Film tentang boneka setan yang bernama Annabelle ini emang katanya nyeremin kok! Ditambah lagi dengan scoring film yang makin bikin merinding. Hiiy.

 

Sumber Artikel:

hai.grid.id/read/071775230/seorang-pria-meninggal-saat-nonton-annabelle-comes-home-di-bioskop?page=all

Quote
Posted : Juli 18, 2019 18:25

Leave a reply


Maximum allowed file size is 2MB

Bagikan:
  
Working

Please Masuk or Daftar